Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.230 Posts in 16.736 Topics- by 41.705 Members - Latest Member: Adoqjwb
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Yu-Gi-Oh! R -- Kazuki Takahashi & Akira Itou  (Read 13434 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« on: December 04, 2008, 11:17:48 am »

Sinopsis vol 4:
Richie's Duel Begin!!
Akhirnya Kaiba dan Yakou berhadapan. Arena pertarungannya di arena puncak gedung!! Sementara itu, Yugi dan kawan-kawan dihadang oleh Richie dan para anggota Pegasus Minion. Agar bisa terus maju, Gekkou melawan Richie. Tapi, Richie yang berada di puncak card professor merupakan musuh yang tangguh!!


Sinopsis vol 3:
Perfect Duel!!
Siapakah yang akan bertahan hidup di dunia ingatan RPG? Pharaoh atau Zork? Kunci kemenangannya adalah nama Pharaoh yang belum diketahui!! Demi menyelamatkan sahabatnya yang terpisah, Yugi menantang belahan diri Bakura dalam game kegelapan yang mempertaruhkan nyawa. Dapatkah dia menemukan nama Pharaoh!?


Sinopsis vol 2:
World Controlled by Fear!!
Siapakah yang akan bertahan hidup di dunia ingatan RPG? Pharaoh atau Zork? Kunci kemenangannya adalah nama Pharaoh yang belum diketahui!! Demi menyelamatkan sahabatnya yang terpisah, Yugi menantang belahan diri Bakura dalam game kegelapan yang mempertaruhkan nyawa. Dapatkah dia menemukan nama Pharaoh!?


Sinopsis vol 1:
Shadow of Evil...!?
Setelah memenangkan Turnamen Battle City, Yugi dan kawan-kawan beristirahat sejenak. Tapi, perusahaan I2 yang dipimpin Tenma Yakou menduduki Kaiba Corporation. Tangan iblis menggapai Yugi. Anzu disandera oleh Tenma yang memiliki kartu dewa baru!!
« Last Edit: December 04, 2008, 11:23:41 am by BEN 10 » Logged

BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #1 on: December 04, 2008, 11:23:22 am »

Kapan vol 5 (terakhir) terbit?
Logged

Revo
"It's oveR..."
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 779


pizz,luv,n komik!!!


Awards
« Reply #2 on: December 04, 2008, 08:26:04 pm »

Yu-gi-oh! R mandeg tuh!!
udah setaon klo ga salah !?
Logged

Santouryuu
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 86


The true Vongola boss


Awards
« Reply #3 on: December 04, 2008, 08:35:55 pm »

Apa mungkin mandek dari jepangnya?


Gimana niih!!!
Logged


6 Guardian of Weather and The Boss who accept all of it
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.823


bleh


WWW Awards
« Reply #4 on: December 04, 2008, 10:45:30 pm »

iya yah.. padahal (klo ga salah) katanya no5 tamatnya y?
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
edge end
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 67


Awards
« Reply #5 on: December 05, 2008, 06:19:09 am »

iya nih saya juga udah nungguin tapi ga muncul-muncul
apa elex lupa nerbitinnya?
Logged
Revo
"It's oveR..."
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 779


pizz,luv,n komik!!!


Awards
« Reply #6 on: December 05, 2008, 07:05:53 pm »

ga mungkin lah elex lupa nerbitin...
mungkin komiknya blon dpet ACC dri penerbit jepangnya!?
Logged

Yudhy Tri Suharno
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #7 on: December 06, 2008, 07:44:05 am »

Nomor 5 tamat??? Bagaimana endingnya??
Logged
edge end
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 67


Awards
« Reply #8 on: December 06, 2008, 08:46:15 am »

Tapi kan tamatnya udh dr feb 2008 (klo ga salah)brarti kan udh lebih dr stngah tahun tuh.masa blum dapet juga ACCnya?
Logged
mana2000
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 11



Awards
« Reply #9 on: December 06, 2008, 01:10:07 pm »

Ga tw deh... Btw tamatnya gimana sih???
Sinopsis vol.2 dan 3 ngaco bgt tuh!!!
Logged
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: