Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.309 Posts in 16.862 Topics- by 44.197 Members - Latest Member: langringpetve1982
Elex Online ForumDiskusi UmumLXO MarketplaceWant to SELL (Moderators: light ^^, smartie)Jual DIVX ==>Anime, Drama, Tokusatsu, PV, MP3 and misc<==
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jual DIVX ==>Anime, Drama, Tokusatsu, PV, MP3 and misc<==  (Read 24922 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #50 on: February 01, 2007, 07:40:04 pm »

yah itu bisnis sampingan sekalian hobi ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #51 on: March 06, 2007, 05:41:41 pm »

sekali lagi diinfokan cocobo masih hidup dan jualan (malah tambah gila)
sekarang kalo loe tinggal di depok (or sekitarnya)
tinggal bawa hardisk external dan ambil langsung disana 3000 per 1GB *ini khusus gw sih tapi kalo loe mo coba tanya silakan* kalo pesen dalam DVD masih sama harganya

liat list

http://www.geocities.com/thotobo/DIVXList.zip

sekarang warnet acces tempat cocobo berada makin gampang dicari XD
loe tinggal ke bakmi langgara cabang jalan nusantara raya *rute 01*
dan coba jalan trus lurus dan loe bakal liat spanduk gede warnet acces ^^"

sekali lagi dl list disini

http://www.geocities.com/thotobo/DIVXList.zip

hampir semua anime yang ada di ddl dia punya *dia dl hampir semua anime mo yaoi keq mo yuri keq.. mo loli keq... mo yang jadul keq... asal ada DDL di animeground.com ^^*

bye XD
« Last Edit: March 06, 2007, 05:43:43 pm by g4ronk » Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #52 on: March 25, 2007, 07:04:20 am »

oh ya bagi yang kurang percaya ama cobo coba aja tanya jia yuan
jia aja di medan barang selalu terkirim biggrin

*tapi kalo ud ngomong soal antar kirim barang mah ud bukan urusan cobo tapi urusan TIKI XD*
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #53 on: March 25, 2007, 10:49:14 am »

"Selalu" ^^'? ... Well, yg bikin deg2an itu, caranya yg beda dg biasa. Dia kirim dulu br minta transfer ^^' Kirain dicuekin awal2nya ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #54 on: March 25, 2007, 10:56:47 am »

"Selalu" ^^'? ... Well, yg bikin deg2an itu, caranya yg beda dg biasa. Dia kirim dulu br minta transfer ^^' Kirain dicuekin awal2nya ^^'

kemaren temnku pesen transfer dulu baru dikirim tu... Katanya warnetnya tutup 15 hari. Bener gak gold ????
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #55 on: March 25, 2007, 12:04:19 pm »

kemaren kapan oi...
itu pas warnetnya dia lagi ngadain acara basket kali
dia juga jadi panitia soalnya
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Aresius
mungkin tukang spam
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.934


Wise Storyteller


Awards
« Reply #56 on: March 25, 2007, 09:19:22 pm »

kemaren kapan oi...
itu pas warnetnya dia lagi ngadain acara basket kali
dia juga jadi panitia soalnya

yang pasti 2 hari lalu temenku cerita kalo suruh transfer dulu. Mungkin juga karena alasan ada basket yach ???
Logged

I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

   
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #57 on: March 26, 2007, 07:10:26 am »

Kl scanlation dia jual jg ga?
Gila ada yaoi yuri segala???
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #58 on: March 26, 2007, 02:38:43 pm »

@me-ow

scanlation kurang lengkap
soal yaoi, yuri mah dia ambil semua anime koq...
kagak milih2, apa aja dia ambil... mulai dari yamato battleship aja ada dia ^^;;

@dargor

yah mungkin dia nerapin sistem baru kali lol

@jia

situ mesen apa aja? kapan belinya? trus alamat e-mail yang loe pake bwt email si cobo yang mana?
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #59 on: March 26, 2007, 11:38:23 pm »

Blm dong ^^ Kan diblg jg bulan 4. Kejadian yg kublg itu yg terjd saat pertama kali aku pesan. Tp, mungkin aja sistemnya uda berubah ya...
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7  All   Go Up
Print
Jump to: