Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.227 Posts in 16.861 Topics- by 43.991 Members - Latest Member: ermilighcap1974
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)A Spirit Of The Sun - Kaiji Kawaguchi
Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A Spirit Of The Sun - Kaiji Kawaguchi  (Read 12808 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« on: December 09, 2008, 10:39:57 am »

Sinopsis

Gempa besar, gunung Fuji meletus, ibukota hancur. Jepang terbelah dua! Tanggal 10 agustus 2002 menjadi hari yang tidak bisa dilupakan oleh semua orang Jepang. Jam 10:20 pagi, terjadi gempa bumi besar berkekuatan 8,8 M. Diikuti meletusnya Fuji, gunung berapi aktif. Retakan tanah dan kepulan asap yang tebal, merenggut hari-hari biasa semua orang, esok hari kembali diliputi kegelapan. Mimpi buruk itu tidak berhenti di situ saja. Di Tokai, laut selatan dan laut tenggara kembali terjadi gempa besar untuk ke-3 kalinya. Seperti gambaran terburuk yang bisa dibayangkan, rangkaian kepulauan Jepang akhirnya terbelah. Karena bahaya setelah gempa masih terus mengancam, akhirnya pemerintah mengambil keputusan untuk mengevakuasi warga Jepang ke pengungsian di luar negeri yaitu Amerika dan China. Di antara kekacauan yang terjadi itu, ada seorang anak laki-laki yang matanya bisa melihat ke masa depan...! Laki-laki yang percaya pada matahari dan hidup kembali ke arah matahri yang menenggelamkan gelap. Maka dimulailah Magnificent Chronicle.
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #1 on: December 09, 2008, 11:21:51 am »

Seru ni komik >.<
Apalagi tampilan vol 1 keren abis, dengan bonus hal berwarna

ehmm... tapi Takuma Ryu tuh sapa ya? Kayaknya posisi nya lebih tinggi dari perdana menteri gitu mikir
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #2 on: December 09, 2008, 11:52:48 am »

Wah, sepertinya menarik. Layak koleksi kah?
Kira-kira dah volume berapa?
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #3 on: December 09, 2008, 12:07:14 pm »

Layak banget biggrin
kalo dah baca Jepang Tenggelam baca juga "Jepang Terbelah" yang ini he..he..

Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #4 on: December 09, 2008, 12:08:40 pm »

Ow, Jepang terbelah
Jadi tertarik untuk beli Grin
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #5 on: December 09, 2008, 12:10:38 pm »

kok masuk mini seri? emang total berapa jilid sih?
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #6 on: December 09, 2008, 12:15:00 pm »

kok masuk mini seri? emang total berapa jilid sih?


Masuk mini seri rasanya karena belum ada forum khususnya.

Total ada 17 jilid. Tapi ceritanya masih berlanjut ke sekuelnya..  Roll Eyes
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #7 on: December 09, 2008, 12:15:58 pm »


Masuk mini seri rasanya karena belum ada forum khususnya.

Betul
Belum ada topic khususnya
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #8 on: December 09, 2008, 12:21:05 pm »

Ow, Jepang terbelah
Jadi tertarik untuk beli Grin
ayoo beli... judul next free minggu ini lho *kompor mode on*


Masuk mini seri rasanya karena belum ada forum khususnya.

Total ada 17 jilid. Tapi ceritanya masih berlanjut ke sekuelnya..  Roll Eyes

wuaahhh... panjaaang >.< pake sekuelnya pula
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #9 on: December 09, 2008, 12:28:22 pm »

ayoo beli... judul next free minggu ini lho *kompor mode on*

Bisa mudah menarik minat nich biggrin biggrin
Logged
Pages: [1] 2 3  All   Go Up
Print
Jump to: