Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.662 Members - Latest Member: efujdewuxiw
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK DEWASA - Level Comics (Moderators: REX, cherrycat)A Spirit Of The Sun - Kaiji Kawaguchi
Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A Spirit Of The Sun - Kaiji Kawaguchi  (Read 12595 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Snowman
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 168



Awards
« Reply #10 on: December 16, 2008, 05:39:57 pm »

aku udah baca jilid pertamanya, menurut aku kurang menarik sihhh
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #11 on: December 17, 2008, 04:41:47 am »

Belum masuk ke cerita utama. Tunggu aja buku 2
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #12 on: December 17, 2008, 09:20:19 am »

Sebenernya dari segi cerita ini komik keren. Berbagai masalah mulai dari kemanusiaan, politik sampai ilmu pengetahuan dibahas di sini. Tapi kayaknya idealisme yang berlebihan cukup mengganggu, seperti saat anjing yang ditolong di buang, lalu si Ryu manitipkan tas pinggangnya dan loncat dari truk. Sementara orang2 dewasa cuman berpandang2an ngeliat kelakuan si Ryu.

Terus pas melewati danau Biwa, untuk menolong orang2 yang kapalnya terbalik Ryu membuang bahan2 makanan penting untuk menolong orang2 tersebut, sementara temannya cuman bisa memandang kagum padanya. Bener2 berlebihan, tapi secara keseluruhan saya tertarik melihat perjuangan suatu negara keluar dari krisis karena bencana.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
KeziHimu
Ceroboh dan Kikuk!
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.388


WE ARE 20TH CENTURY BOYS!!


Awards
« Reply #13 on: December 30, 2008, 01:19:05 am »

Liat nih komik byk respon positif, coba nyari threadnya..
Ternyata msk thread mini seri... (udh berencana mao bli)
tp liat post P.Crayon yg blg 17 vol.. Ga jd dh..Mikir2 dulu.. Toh msh vol 1..
Apalg punya karangan Kawaguchi Kaiji (eagle). Dr segi art, kurang minat,,
Logged

Karena ada yang dibunuh maka dia membunuh...! Karena dia membunuh maka dia dibunuh...! Dengan begini benarkah pada akhirnya nanti akan terbentuk sebuah perdamaian!????
By: Gundam Seed

Snowman
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 168



Awards
« Reply #14 on: December 30, 2008, 04:52:40 pm »

AKu pribadi kurang tertarik pada komik ini....Kayaknya temanya kurang kreatif,
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #15 on: December 30, 2008, 05:54:09 pm »

Kurang kreatif? Ehm..tapi imajinatif koq ^^
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Asmita
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 1

Iggdrasil Legend


Awards
« Reply #16 on: December 31, 2008, 05:10:29 am »

hi, spirit of the sun, seperti semangat pasca bom atom jepang ya?
terlalu chauvinist kah ceritanya?
Logged

I am human, nothing more, nothing less.
And I am going to the place that all humans go to.
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #17 on: August 05, 2009, 09:58:03 pm »

tapi omong-omong kok lama ya terbit seri berikutna...masih stuck di vol 1, padahal katanya uda sampe 17 volume...
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #18 on: August 06, 2009, 12:57:13 pm »

Iya
Dah hampir setahun kayaknya neh
Logged
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #19 on: September 23, 2009, 10:50:18 am »

Hore terbit juga yg vol 2, tapi kok dibarengi dgn munculnya judul baru dr pngarang yg sama, aduh msh sama2 berstatus ongoing pula...hiks, gmana nih, lanjt or stop ya?
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: