Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.511 Members - Latest Member: tranamroblu1983
Pages: 1 2 3 [4] 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Produksi ???  (Read 28951 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
irwan-kun
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 49


TRUTH IS ALWAYS ONLY ONE


Awards
« Reply #30 on: May 25, 2006, 09:42:42 am »

produksi conan di Indonesia kok lambat ya? di jepang udah ampe nomor 53 lho...(bisa dilihat di http://www.edogawaconan.com/modules/bookbase/index.php?id_art=11)  itu kenapa ya? translate nya yang lama ya?? lalu gambar backgroundnya conan di halama judulnya kalo bisa gak usah di ganti, bagus yang asli kok.
Logged
sakurayn
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 38



Awards
« Reply #31 on: May 25, 2006, 07:18:13 pm »

ADUHHH! komik princess,dunia mimpi lama banget dihh terbitnya dari ujung ke ujung taon kaga terbit2! apa emank dari sono nya uda gak terbit?

kira2 komikus indonesia ada berapa orang?

kenapa ya org jepang sana lebih suka komik lokal ya? (apa sih rahasianya) apa karena gambarnya yang bagus padahal khan negeri kita juga gak kalah seperti shinju arisa,anzu hizawa,calista,dll.  :)

boleh gak anak smk magang di elex?!
duh sorry de banyak tanya. sebenernya ini baru sebagian pertanyaan ku saja! (masih banyak)  ;D
 thanx de !
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #32 on: May 26, 2006, 05:13:45 pm »

lebih suka komik lokal di jepang? Karena Jepang itu cinta dengan produknya sendiri.. Makanya sulit untuk produk-produk dari luar Jepang untuk penetrasi ke pasar Jepang
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #33 on: May 26, 2006, 09:00:36 pm »

jepang itu bener2 cinta produk sendiri
dan produk sendirinya itu juga bagus disini...
mana bisa... gw ga usah munafik karena gw juga kaya gitu koq....

disini komik lokal kehilangan jati diri gw termasuk... gayanya mengikuti gaya manga inget sekali lagi gw termasuk jadi jangan pada marah T_T
disini komik lokal kurang berbobot... inget jangan marah...komentar... karena gw merasa komik buatan gw yang lagi gw buat juga kurang berbobot... jangan marah plis >_<;
disini penerbit (kurang tahu juga) terlihat kurang membantu... disana (jepang) bisa dapat terbit mingguan bisa dapet editor sendiri, bisa dapet asisten dari penerbit (bener ga?)
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
kai_shin
Guest
« Reply #34 on: May 28, 2006, 12:20:19 am »

produksi conan di Indonesia kok lambat ya? di jepang udah ampe nomor 53 lho...(bisa dilihat di http://www.edogawaconan.com/modules/bookbase/index.php?id_art=11)  itu kenapa ya? translate nya yang lama ya?? lalu gambar backgroundnya conan di halama judulnya kalo bisa gak usah di ganti, bagus yang asli kok.
SETUJU!!!! kalo nungguin di shonen star bisa keburu mati penasaran... padahal kan udah bagus dalam format tankoubon aja... jadi agak sebel sama elex gara2 ini nih... :-X
Logged
Ebertlaw
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 51


Awards
« Reply #35 on: May 28, 2006, 05:55:03 pm »

ADUHHH! komik princess,dunia mimpi lama banget dihh terbitnya dari ujung ke ujung taon kaga terbit2! apa emank dari sono nya uda gak terbit?

Saya saja sudah lupa dengan cerita nya Princess, saking lamanya terbit.
Logged
sakurayn
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 38



Awards
« Reply #36 on: May 29, 2006, 02:52:32 pm »

ada ya komik yang lama terbit kaya gitu apa gk capek nunggunya?!
kalo mau baca jadi musti baca dari awal lagi.. capekk...
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #37 on: May 29, 2006, 03:19:24 pm »

ikut gaya manga itu juga sah-sah saja.. nggak masalah karena toh di seluruh dunia juga sekarang demam manga. bukan di indonesia.. bahkan di seluruh dunia... perancis, spanyol, italia, amerika, israel, brazil, belanda, inggris, dan masih banyak lagi yang sudah menerbitkan komik manga.. para komikus dari negara-negara itu pun juga menampilkan karya-karyanya ke publik yang terpengaruh oleh gaya komik jepang...
Penerbit kurang bantu gimana ya? emang sudah pernah ke elex? Di Elex kan ada editor yang selalu siap membantu dan memberi kesempatan untuk asistensi tiap minggu... emang komikus di sini udah siap dengan gaya ditongkrongin dan diarahin oleh editor untuk menerbitkan karyanya? hahaha... sampai sekarang belum (kecuali beberapa komikus)
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #38 on: May 29, 2006, 03:23:09 pm »

emang belon sih
tapi gw rela kok kalo ditongkrongin ama editor :D
lebih enak kaya gitu soalnya mood gw sering turun di tengah jalan kalo bikin komik...
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
sakurayn
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 38



Awards
« Reply #39 on: May 29, 2006, 03:59:26 pm »

klo g sih suka buntu nyari ide nya...
bllongggng ilang di tengah2.repot de!

Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: