Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.138 Posts in 16.725 Topics- by 41.599 Members - Latest Member: Mariogot
Pages: 1 ... 35 36 37 38 39 40 41 [42] 43 44 45 46 47 48 49 ... 58   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kritik Membangun untuk komik Elex  (Read 151194 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
foxy
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 629


curious in control


Awards
« Reply #410 on: November 16, 2006, 10:42:57 pm »

aduuuuuhhhh smartie jangan galak gitchuuu dunk hehehehehe.......

biar cuma hal kecil tapi juga perlu di terjemahin, jadi biar berasa ini komik versi bahasa indo nya... iya kan... hehehehe.... cupss
Logged
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #411 on: November 16, 2006, 10:47:49 pm »

    aduuuuuhhhh smartie jangan galak gitchuuu dunk hehehehehe.......
    biar cuma hal kecil tapi juga perlu di terjemahin, jadi biar berasa ini komik versi bahasa indo nya... iya kan... hehehehe.... cupss

    galak???
    smartie kan baek...
    *kesan galaknya darimana???*  Huh?

    hm...
    tapi kalo gambarnya menyangkut merek dagang, ga diterjemahin kali?
    kan PATENT
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    foxy
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 629


    curious in control


    Awards
    « Reply #412 on: November 16, 2006, 10:49:35 pm »

    kalo tentang merek sih oke deh setuju ajah deh.......  Grin
    Logged
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #413 on: November 17, 2006, 02:16:29 am »

    Waktu dulu judul-judul serial cantik memang banyak yg terjemahannya cukup aneh semua...  Tongue
    Logged
    psychotoxic
    Guest
    « Reply #414 on: November 17, 2006, 12:46:54 pm »

    komik yang jelek.... tentu saja komik buatan lokal yang gak karuan ceritanya... terutama yang bikinan komikers...
    Yang paling jelek lagi ya gak lain... komik buatan lokal yang pengarangnya pake nama samaran jepang....
    Untuk serial cantiknya hampir semuanya tidak direkomendasikan untuk dibeli... Kenapa sih elex demen banget nerbitin komik ngawur?
    Logged
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429

    nekko


    WWW Awards
    « Reply #415 on: November 17, 2006, 08:22:56 pm »

    tapi kalo bahasa jepang tolong jangan diterjemahin
    lebih baik cuman kasih penjelasaan dibawahnya...
    Logged

    The devil who you can’t win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #416 on: November 17, 2006, 10:49:09 pm »

    diberi footnote aja...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Aresius
    mungkin tukang spam
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.934


    Wise Storyteller


    Awards
    « Reply #417 on: December 07, 2006, 09:01:40 am »

    boleh tau ga mas?? modal 1 buku berapa sih?? soalnya sering banget toko buku .. mereka suka diskon 70% jadinya satu buku jatuhnya 3000-4000 perak.

    apa masih untung?? kalo masih untung berartoi 11rb dapet banyak banget dong..

    terserah mau dijawab apa enggak.. soalnya udah dalem banget nih..

    it just only my curiousity...

    aq juga penasaran modal 1 buku berapaan ???

    soalnya aq pernah beli di 3 kota yang berbeda sama-sama dari agen dan sama-sama dari tangan ke-2 hargannya beda-beda (lewat temenku yang kenal sama agen)

    yogya diskon 20%
    solo diskon 10%
    semarang diskon 25%

    diskon diatas hanya belaku untuk komik terbitan elex untuk terbitan yang laen diskon berbeda.....


    Logged

    I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

       
    hagiz
    LX - Member
    ***

    Reputation: -2
    Offline Offline

    Posts: 444


    Awards
    « Reply #418 on: December 07, 2006, 10:23:01 am »

    setahuku ya kalau orang jualan, harga tiap agen beda-beda tergantung perjanjian awalnya.
    tapi biasanya sih dapet diskon awal 20% trus diskon tambahannya yang beda-beda.
    bisa 20%+10% atau bahkan lebih atau kurang.
    Logged
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #419 on: December 07, 2006, 11:09:48 am »

    mau protes dikit.
    Knapa kalau komik yang agak tebal dikit harganya dinaekkan?
    Sementara kalau komiknya tipis banget kayak new kobochan kemarin harganya sama aja?
    harusnya kan diturunin dikit kayak doraemon pika2 biar banyak yang beli.

    Ini yang protes benernya bukan cuman aku doang.
    Aku sempat dengar ibu yang dimintai anaknya untuk dibelikan kobochan itu. Dia bilang "Buku tipis gini kok 11ribu? ga usah.! beli yang lain aja!"



    yang ngatur ongkos biaya cetak bukan penerbit, tp percetakan. percetakan pun diteken sama distributor bahan baku kertasnya, distributor diteken sama pabrik kertas dst... mereka bikin aturan maen, minimum order (cetak). misalnya, kalo percetakan udah membatasi minimum cetak 3000 dgn harga X rupiah, maka jika kita mau cetak 1000 harganya juga tetep X rupiah, nga bisa lebih murah. sampe sini ngerti nga? dan itu berdampak pada harga buku di pasaran.
    Logged
    Pages: 1 ... 35 36 37 38 39 40 41 [42] 43 44 45 46 47 48 49 ... 58   Go Up
    Print
    Jump to: