Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.263 Posts in 16.861 Topics- by 44.057 Members - Latest Member: SiobhanRei
Pages: 1 ... 37 38 39 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 49 50 51 ... 58   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kritik Membangun untuk komik Elex  (Read 154307 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartieô ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #430 on: January 05, 2007, 11:04:45 pm »

    itu yah?
    hehe...
    *speechless*
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Shiki
    あっぱれ アホ!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 11
    Offline Offline

    Posts: 5.314


    永遠の17歳


    WWW Awards
    « Reply #431 on: January 05, 2007, 11:06:43 pm »

    Bukan cuma novel!!!!
    T______________T
    Logged

    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #432 on: January 05, 2007, 11:22:01 pm »

    gue angkat tangan deh masalah harga... pasrah...
    Logged
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429

    nekko


    WWW Awards
    « Reply #433 on: January 07, 2007, 12:54:50 pm »

    di indo itu bisa murah karena bahannya itu bahan yang gak bagus2 amat kalo di luar mah bahan bagus harga juga lumayan 'bagus'
    Logged

    The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    hybrid_orchids
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 306



    Awards
    « Reply #434 on: January 07, 2007, 02:45:43 pm »

    om eko...aku dpt gosip nii ktny bulan februari mau naik y komik"?(mnc kykny ud/sedang naik)

    hooh gosip yg serem kalo bener, kyaknya blom lama jd 11 rb
    emang mo naek jd berapa sih?

    mnc dah naek harga ya
    Logged

    jual komik nih, hehe ...

    pics nya bisa dilihat di http://komiksecondkomplit.multiply.com
    sasukelover
    Guest
    « Reply #435 on: January 07, 2007, 05:12:39 pm »

    gue ga suka kmk elex yg indo pny, judulnya bla-bla you.
    inget bgt tuh kmk bw petaka!

    pas itu gue liat di gramed, jelek!
    covernya biasa bgt, jls2 pny indo gt.
    besokannya, temen gue nawarin kmk2 bks dijualin lagi.
    dia ga bw sample, cuma bw list judul.
    entah kena aji2 apa, gue milih tu kmk.
    pas dpt, NYESEL setengah mati, padahal harganya cm 5000
    eh, hari itu, temen gue kena razia sklh...
    ga bs jualan lagi d...

     yuck

    bisa jadi gue ga ska kmk indo gara2 kebiasaan bc kmk jpg....
    Logged
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429

    nekko


    WWW Awards
    « Reply #436 on: January 07, 2007, 05:34:11 pm »

    emang yah bangsa indo itu pada dasarnya tidak pernah menyukai produk bwtn bangsa sendiri

    lebih baik kalian sedikit menghargai komik indonesia karna bagaimanapun orang indo telah berjuang membuat sebuah komik dengan segala keterbatasan *yang bener2 nyekek*


    Logged

    The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 175
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.664


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #437 on: January 07, 2007, 06:04:33 pm »

    Susah sih... Soalnya, kalau artworknya mirip manga, nanti dibilang niru-niru... Trus ada yang bilang, niru aja ngga becus (bg-nya masih pake komputer, dsb)
    Yah, wajarlah. Mangaka Jepang itu punya asisten seabrek-abrek kan? Jadinya bisa bagi2 kerja. Makanya artworknya alami. (kalo ngga salah looo...)

    Trus, kalo artwork gaya lokal (taruhlah... komik tentang pewayangan), tahu sendiri khan?
    Kalo menurut gw sih, udah lumayan koq! Yang kurang kayaknya ide cerita yah?
    Salut bwat Elex yang udah sangat mendukung komikus lokal! clap

    Logged
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429

    nekko


    WWW Awards
    « Reply #438 on: January 07, 2007, 06:10:01 pm »

    bukan2 maksudnya bukan asisten doank yah... >_<
    pokoknya... ah rada susah jelasin pendapat gw inih...
    Logged

    The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    sirah
    Guest
    « Reply #439 on: January 07, 2007, 10:16:06 pm »

    komik2 elex bagus semua.... gak ada yg jelek satupun..... krn gw tahu kalo elex selalu memberikan yg terbaik bagi kita semua.... aku selalu yakin akan hal itu.....

    komik buatan indonesia juga bagus..... cuma penyampaian alur cerita,watak karater,n tema yg ditawarkan perlu lebih di kembangkan.
    Logged
    Pages: 1 ... 37 38 39 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 49 50 51 ... 58   Go Up
    Print
    Jump to: