Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

582.141 Posts in 14.551 Topics- by 42.613 Members - Latest Member: silentriser
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 39   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kritik Membangun untuk komik Elex  (Read 117508 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BY Eko Sulistiono
100% Digital
Administrator
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2014
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.627


Me & My Son


WWW Awards
« Reply #120 on: August 02, 2006, 06:48:51 PM »

wowhooo... rumit juga yah perhitungannya....


jangan lupa, stl buku ada di pasar, masih ada ongkos lain2.. spt promosi dll..
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429


nekko


WWW Awards
« Reply #121 on: August 02, 2006, 09:02:07 PM »

pengwasan diketatin
soalnya menurut my mother yg sering jadi masalah itu operator mesinnya yang bikin ada rusak...
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
es_jeruk
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 43



Awards
« Reply #122 on: August 02, 2006, 10:46:12 PM »

jangan lupa, stl buku ada di pasar, masih ada ongkos lain2.. spt promosi dll..
Hmm karena ni di Indo, ongkos preman masuk itungan ngga?  Tongue
Eh klo buku-buku yang ga laku trs dibanting harga gede2an n tetep ga laku, trs buku itu dikemanain, Mas?Khan rugi bandar klo ga laku.
(Apa di daur ulang jadi lembaran kertas yang segede-gede gambreng lagi? Grin)
Logged

...
BY Eko Sulistiono
100% Digital
Administrator
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2014
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.627


Me & My Son


WWW Awards
« Reply #123 on: August 02, 2006, 10:59:14 PM »

Hmm karena ni di Indo, ongkos preman masuk itungan ngga?  Tongue
Eh klo buku-buku yang ga laku trs dibanting harga gede2an n tetep ga laku, trs buku itu dikemanain, Mas?Khan rugi bandar klo ga laku.
(Apa di daur ulang jadi lembaran kertas yang segede-gede gambreng lagi? Grin)


ongkos preman udah termasuk di ongkos distribusi, karna biasanya preman maen di situ..

kalo dulu buku / majalah yg ga laku, akan dilebur ke perusahaan daur ulang kertas. kalo di gramedia, dimanfaatin untuk bikin Tessa (kertas tissue). kalo skr, ngga semua buku / majalah di lebur, sebagian disumbangkan ke sekolah, panti asuhan, taman bacaan, perpustakaan, yayasan keagamaan, LSM, dll.. 
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #124 on: August 03, 2006, 09:15:58 AM »

oooo gitu...
ah baiknya, jadi kemanusiaan gitu...
yg taman bacaan juga lagi gencar promosi yah di showroom elex...

berarti rugi di duit tapi untung di pahala dong. hohohohoh
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #125 on: August 03, 2006, 09:18:14 AM »

maksudnya pengawasan apa gold?
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
BY Eko Sulistiono
100% Digital
Administrator
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2014
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.627


Me & My Son


WWW Awards
« Reply #126 on: August 03, 2006, 09:21:44 AM »

oooo gitu...
ah baiknya, jadi kemanusiaan gitu...
yg taman bacaan juga lagi gencar promosi yah di showroom elex...

berarti rugi di duit tapi untung di pahala dong. hohohohoh


Tp hal2 yg kayak gitu kan jarang banget di ekspos.. jd ada subsidi silangnya juga dgn kaum yg kurang mampu.. makanya jangan teriak2 dulu kalo harga agak malah dikit.. karna sebetulnya itu sudah dipersiakan juga buat bantuan kemanusiaan..
Logged
BY Eko Sulistiono
100% Digital
Administrator
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2014
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.627


Me & My Son


WWW Awards
« Reply #127 on: August 03, 2006, 09:28:57 AM »

Maksudnya mesin kalo kerja terus dan ga di-maintain oleh teknisinya, bisa kacau hasilnya. Nah kalo itu terjadi di mesin cetak, hasil cetakannya akan buruk, spt komik bajakan gt..

Gimana percetakan Gramedia yah, yg 7 x 24 jam  Shocked

Lha terus piye, antriannya panjang terus ga abis-abis? Tp ada sesekali kita nyetak di luar, nah itu mungkin yg hasilnya kadang ga bagus.. (jgn tanya nyetak dimana ya..!).
Logged
es_jeruk
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 43



Awards
« Reply #128 on: August 03, 2006, 12:10:35 PM »

Hmm berarti humanity juga diperhatikan, good.
Eh tapi perbandingan antara profit yang diterima ama subsidi silang berapa besar sih, biar ga rugi bandar?
Logged

...
BY Eko Sulistiono
100% Digital
Administrator
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2014
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.627


Me & My Son


WWW Awards
« Reply #129 on: August 03, 2006, 01:42:30 PM »

Soal berapa perbandingannya sih diatur sendiri aja, asal hasil akhirnya ga rugi.
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968



Awards
« Reply #130 on: August 03, 2006, 01:48:53 PM »

Semakin rumit hitungannya saudara-saudara,....

ya sudah deh.. daku pasrah aja ama harga... tapi jangan kelamaan terbitnya ya mas...   Grin
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #131 on: August 03, 2006, 04:12:03 PM »

iyah..
lama2 tambah susyeh yakk..
yah, kita serahkan pada yg berwenang aja dah!
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #132 on: August 03, 2006, 08:35:57 PM »

lho light emang baca bajakan komik apa?
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968



Awards
« Reply #133 on: August 04, 2006, 08:37:07 AM »

emang ada buku bajakan yang bagus ya???  Huh?
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #134 on: August 04, 2006, 09:38:07 AM »

bajakan bagus...ceritanya sih ada beberapa tuh.
cuma gak suka aja kualitas cetakannya..gak memuaskan..harganya sama pula...maless deh
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13 14 15 16 ... 39   Go Up
Print
Jump to: