Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 27  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Bride's Stories - Kaoru Mori  (Read 89817 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ficcia
fangirl heboh
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.082


mwehehehe (☞ ͡ ͜ʖ ͡)☞


Awards
« Reply #30 on: March 18, 2010, 08:01:30 pm »

huhuhu, memang bagian yang musti disensor ga banyak, tapi  gambar vulgarnya, vulgar banget (detail?)

mungkin kalau diterbitkan masuk level yah? huu alamat ga bisa beli gara2 kalau ketauan mama "hah, apaan nih komik untuk dewasa?" T^T
Logged
vada
Sweet & Sassy Manga Maniac!
LX - Senior
****

Reputation: 19
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.995

~Personalized Me~


Awards
« Reply #31 on: March 18, 2010, 09:28:11 pm »

awww... gpp ficci beli aja dulu, bukanya ntar klo udh 18 hehehe~

yap, klo pun jadi terbit pasti level, krn emma jg kan pegangan level. tp ini blum pasti loh ya diterbitin atau ngga ^^
Logged


Tell me where it hurts
angelina_chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.532


Awards
« Reply #32 on: March 19, 2010, 07:05:35 pm »

@vada
Emma bukan pegangan Level.
Logged
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #33 on: March 20, 2010, 08:16:27 am »

Iya tuh, Emma ga termasuk level komik

Emang banyak adegan vulgar ya? belum baca abis sih Tongue

Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
vada
Sweet & Sassy Manga Maniac!
LX - Senior
****

Reputation: 19
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.995

~Personalized Me~


Awards
« Reply #34 on: March 20, 2010, 11:33:52 am »

Aduh.. Sowwy sowwy, kirain level punya..
vulgar gmn sih ngga *mnurutku xd* tp emg ada amira kebuka-buka ^^;
Logged


Tell me where it hurts
nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 785


Awards
« Reply #35 on: May 06, 2010, 09:27:18 pm »

Satu lagi komik dari Mori Kaoru selain Emma. Nacchi sih ga baca Emma, karena alasan pribadi(kurang suka dengan jalan cerita dan gambarnya *fans Emma, sorry, no offense*). Tapi di komik yang satu ini ceritanya unik, dan gambarnya uda jauh lebih bagus (menurut nacchi). Lebih jelasnya:

(click to show/hide)

Berlatar di daerah Jalur Sutra, sekitar abad ke-19. Ceritanya tentang seorang gadis umur 20 tahun bernama Amira yang mahir berburu dan berkuda, dinikahkan dengan Karluk, yang lebih muda 8 tahun darinya. Suatu hari, keluarganya bermaksud untuk mengambilnya kembali untuk dinikahkan dengan seorang pemuda yang kaya raya, namun kasar dengan wanita. Bahkan kedua sahabat(kurang jelas sih, apa sahabat atau adik perempuan) Amira meninggal karena disiksa pria tersebut. Bagaimana nasib Amira? Dan bagaimana kelanjutan hubungan Amira-Karluk?

Overall, cerita bagus, unik, dan menyentuh. Awal2 baca sinopsis sih, langsung kepikiran "waduh, shotacon nich?"(gara-gara perbedaan umurnya itu loh...). Ternyata pas uda dibaca, so sweet inlove
Hubungan Amira-Karluk ga terlalu berlebihan dan saling melengkapi. Amira yang dewasa tapi mempunyai sisi kekanakan yang polos, dan Karluk yang meski anak-anak, tapi terkadang malah lebih dewasa dari Amira dan bisa berpikir lebih rasional. Hubungan juga terjalin perlahan tapi pasti. Buat yang anti shotacon seperti nacchi pun bisa menikmatinya karena di cerita ini ga ditekankan di cerita shotacon(umur bukan masalah, di cerita ini), tapi lebih ke bagaimana sepasang suami-istri bersama-sama membangun hubungan rumah tangga dan menghadapi berbagai masalah. Belum lagi jalan ceritanya yang unik, patut buat jadi bahan bacaan.

ada yang uda baca ini? biggrin

moga-moga elex bersedia nerbitin ni komik, berhubung Emma uda berhasil diterbitin di sini*ngarep mode: on* doa
« Last Edit: May 07, 2010, 08:13:18 am by camolatte » Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #36 on: May 06, 2010, 09:59:23 pm »

hehehe... jadi ini dia thread "nasib" kita berdua.. kwkwkw.. Pas banget kmaren gw baru request ini komik haha..

Nacchi, di otoyomegatari ini gambarnya bukan jauh lebih bagus lagi, tapi UDAH DEWA BANGET SUMPAAAHH   clap clap clap!!!!

Ceritanya juga unik n bagus.... Dia bener2 berhasil ngangkat budaya Turkic dengan bagus gitu.....

Bwat yang suka kebudayaan n sejarah serta mau cuci mata wajib baca ini Grin

btw sori OOT dikit, soal emma : hehehe gw ngerti klo lo gak suka storynya. Tapi coba baca yg emma bangaihen deh, alias yg emma jilid 8-10. Ceritanya ga muter2 di emma-william doang, tapi lebih ke karakter2 sampingannya inlove (berhubung gw sendiri gak suka emma sama williamnya XD)... Dan gambarnya udah buagus banget di jilid 8-10 itu  icon14
« Last Edit: May 06, 2010, 10:14:35 pm by smartie » Logged

nacchi
tralalalala...
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 785


Awards
« Reply #37 on: May 06, 2010, 10:02:52 pm »

yup2, yang jadi nilai plus dari komik ini, dia juga nampilin adat istiadatnya, kayak ketrampilan membuat sulaman, keseharian, etc2...

so komik ini cocok banget buat yang hobi komik historical biggrin
Logged

dicari: Lady Victorian by Naoko Moto vol 1, 2, 20

bagi yang berniat jual, harap PM me please... ^^
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #38 on: May 06, 2010, 10:24:05 pm »

@nacchi : wah ternyata sudah ada threadnya toh. Gw gak tau :D

hmm di sini gak boleh post gambar ya? Gomen ne... Gak tau juga....
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #39 on: May 06, 2010, 10:44:39 pm »

Dan nilai plus lagi dari nih komik bagi dey adalah
Barisan kakak kakak si amira
Makjangggggg cakep cakepnyaaaaaaa
Wakakakakaka
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 27  All   Go Up
Print
Jump to: