Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.325 Posts in 16.864 Topics- by 44.230 Members - Latest Member: moskrecaba1988
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 27  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Bride's Stories - Kaoru Mori  (Read 94065 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
vada
Sweet & Sassy Manga Maniac!
LX - Senior
****

Reputation: 19
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.995

~Personalized Me~


Awards
« Reply #60 on: June 18, 2010, 09:21:55 am »

^

sabarr.. gambar ukiran kayunya lama wakakakak~
Logged


Tell me where it hurts
lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #61 on: June 18, 2010, 10:31:27 am »

iya nihhh kapan chapter 12nya.... udah ga sabarrrr.....

Kira2 otoyomegatari ini bakal punya plot yg lebih jelas ga ya, ato bakal cuma cerita kesehariannya amira n karluk terus...
Logged

tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455


Awards
« Reply #62 on: June 18, 2010, 01:44:09 pm »

sabarr.. gambar ukiran kayunya lama wakakakak~
laughing laughing
boleh...boleh... icon14

Kira2 otoyomegatari ini bakal punya plot yg lebih jelas ga ya, ato bakal cuma cerita kesehariannya amira n karluk terus...
iya, saya juga takut kalo otoyomegatari ini bakal punya ending kaya Emma, kurang "nendang" Grin
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #63 on: June 18, 2010, 03:13:56 pm »

hmm Emma mnurut wa masi lumayan, ada plot besarnya yaitu perjuangan Emma sama William bwat bersatu. Tapi klo kayak Otoyomegatari ini, masalah keluarganya udah selesai (baca : udah dibantai), blum muncul masalah berat lagi...

Jadi sekarang bener2 cuma cerita sehari2 doang, kayak chapter2 setelah suatu cerita selesai...

Tebakan gw si, klo emang ada masalah lagi bakal berhubungan sama Rusia yg lagi mengganas.... Tapi si peneliti bakal dimunculin lagi ato nggak aja juga entah ^^;;;;
Logged

tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455


Awards
« Reply #64 on: June 26, 2010, 05:43:02 pm »

hooi...
chapter 12 dah keluar lhow... banana
ayo baca type
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #65 on: June 27, 2010, 11:23:14 pm »

*sudah baca*
hmmmmm.........

Suka sama tokoh cewe bernama Talas itu :D *daun talas? kkwkwk*
Cerita ttg dia nikahin semua anak cowo adik suaminya emang bener tuh, banyak yg tradisinya gitu...... Tapi karena sampe 5x kesannya jadi agak maksa ^^;;;;

lalu sepertinya ada 'hints' kalau si peneliti bakal dijodohkan dengan talas? Grin
Tapi biasanya orang2 tradisional gitu gak mau nikah sama orang asing kan?
Logged

tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455


Awards
« Reply #66 on: June 28, 2010, 07:02:20 am »

heh? Talas?
emang disebutin namanya yah? *gubrakh*
atau saya yg kurang teliti bacanya? laughing
iya, mungkin bakal dijodohin ama si peneliti tuh mikir
sepi gag ada Amira lagi... Undecided
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #67 on: June 28, 2010, 12:15:34 pm »

@tim : hihihihi.... hayoooooo baca lagi yg teliti.... ada kok disebutkan namanya, walau mungkin cuma sekali dan sekilas biggrin

Iya ga ada amira, tapi khas Mori-sensei, ceritanya ga cuma berputar di tokoh utamanya doang XD

Taruhan, ibu mertuanya Talas pasti cantik banget pas masi muda XD
Logged

tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455


Awards
« Reply #68 on: June 28, 2010, 04:48:05 pm »

*setelah baca ulang*
hehehehe...
iya, bener, ternyata disebutin namanya, cuman 1x doang sih smash
iya, walopun keriput tapi masih tersisa sisa2 kecantikannya.

tapi kok Talas apes banget ya, 5 suami mati semua.
jadi punya pikiran tentang perkembangan cerita selanjutnya nih, ntar kalopun si peneliti (yang ternyata namanya Smith Grin)jatuh hati sama Talas trus ngelamar dia, Talas pasti gag mau soalnya dia takut Smith ikut2an mati kaya 5 suami sebelumnya. mikir
begitulah asumsi saya Grin
Logged

lileychristie
I want a BJD
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.034

Dying for stories.


WWW Awards
« Reply #69 on: June 28, 2010, 05:03:40 pm »

tapi kok Talas apes banget ya, 5 suami mati semua.

kesimpulannya : Talas bawa sial....? biggrin *digetok*

Ngomong2in ibu mertuanya, mukanya apa gak ketuaan ya? Talasnya sendiri kan nikah umur 16, paling suaminya waktu itu awal2 20an. Umur ibu mertuanya pas talas pertama kali nikah paling sekitar 37-40an?

Nah sekarang talas paling umur 20an, tebakan gw sih paling banter 26-27an. Jadi mestinya umur ibu mertuanya (paling tua) 50an?
Mukanya kayak uda 70an.... Atau dia stress 5 anak laki2 habis semua? Grin
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 27  All   Go Up
Print
Jump to: