Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

590.352 Posts in 15.250 Topics- by 44.368 Members - Latest Member: rifkydharmawan
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Bride's Stories - Kaoru Mori  (Read 64702 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
rhapsody_in_blue
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 34


WWW Awards
« Reply #90 on: April 23, 2011, 03:06:11 PM »

Oh really? Thanks for the info.
Pasti beli deh.
Logged

flagantz
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 314



Awards
« Reply #91 on: May 10, 2011, 03:52:15 PM »

Kauru Mori dah jaminan sih..  sejak Emma trus Sherly gw dah kepincut sama rtnya...

btw dah berapa volume yah ngomong2 ini manga disono?
Logged
clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826


I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #92 on: May 10, 2011, 04:43:06 PM »

@flagantz: Manga ini sampe 2 volume n masi ongoing(berlanjut)=="
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
kutubuku
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 23


Awards
« Reply #93 on: May 13, 2011, 12:07:04 PM »

komiknya udah terbit sama level ya...huhuhuhu..demen banget ama komik ini...ampe baca tiga kali,padahal baru kemaren dibeli * keracunan tahap akut >____<
Logged
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #94 on: May 13, 2011, 01:53:14 PM »

yappp.... ini komik buagus bangetttt, ampe ngak sabar nunggu kelanjutannya
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #95 on: May 14, 2011, 04:08:03 PM »

Rame banget!!!
Sampe kaga berhenti baca. (padahal buku pertama)
Ternyata komikus terkenal toh. Ga tau  timpuk
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #96 on: May 14, 2011, 07:25:27 PM »

Hubungan Amira-Karluk manis banget, ga tahan liatnya inlove

Yg aku suka dari manga2nya Kaoru Mori itu kedetilannya dalam menggambar, sampe terpana pas liat gambar ukiran2 di vol 1 icon14
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
LL
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 178


none...


Awards
« Reply #97 on: May 15, 2011, 02:35:31 AM »

Udah beli sih, tp belum sempet baca (terganggu tugas2 kuliah... T_T)
syukur deh, liat reaksi di sini kayaknya komiknya emang bagus

Jadi pengen nyoba baca karya pengarang ini sebelumnya.
Emma bagus ya? Kesan pertama lihat kaya shojo gitu sih... (maaf, saya pembaca shonen & seinen)
Logged
sulpher
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 337



Awards
« Reply #98 on: May 18, 2011, 06:55:06 PM »

waaah, salut liat karya sensei yg satu ini
story + artwork-nya bener2 bagus
nggak kebayang deh gimana mangaka dan asistennya ngebuat komik dengan pola2 dan ukiran2 sedetail itu  notworthy
Logged

flagantz
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 314



Awards
« Reply #99 on: May 19, 2011, 10:31:39 AM »

Hubungan Amira-Karluk manis banget, ga tahan liatnya inlove

Yg aku suka dari manga2nya Kaoru Mori itu kedetilannya dalam menggambar, sampe terpana pas liat gambar ukiran2 di vol 1 icon14

yep artwork dan tingkat kedetilannya kagak nahan inlove

kyknya karakter2 utama si Kaoru Mori ini terkesan naif (tapi ngak bloon kyk kebanyakan komik laennya) yah ^^ tapi malah jadi menarik :D:D
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.182


Daniel Potter


Awards
« Reply #100 on: May 19, 2011, 04:30:36 PM »

Udah beli dan udah baca
Bagus dari semua segi Cool
Walaupun usia terpaut jauh, mereka terlihat seperti pasangan yang serasi
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.015


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #101 on: May 19, 2011, 04:54:37 PM »

Udah beli dan udah baca
Bagus dari semua segi Cool
Walaupun usia terpaut jauh, mereka terlihat seperti pasangan yang serasi
mungkin krn meski Amira umurnya jauh di atas Karluk, tapi ternyata masih naif ^^

saya suka ama Nenek Ahyan itu, waktu ngadepin sodara2nya Amira, keren tuh :D
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.182


Daniel Potter


Awards
« Reply #102 on: May 20, 2011, 06:18:16 AM »

Iya, si nenek keren juga tuh
Yang paling lucu ya para anak-anak itu, ada aja yang mereka perbuat
Logged
tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455



Awards
« Reply #103 on: May 29, 2011, 08:22:48 PM »

bener2 mantap nih komik. walaupun udah baca scannya duluan, saya tetep bergumam: "wih...kerennya....wih bagusnya...berapa lama ya ini nggambarnya? kereen...."
terutama pas lihat ukiran2 pahatan si kakek, pola bordiran baju, background art, dll dst.
keren! bener2 komik yg wajib dibeli, dibaca & dikoleksi (jangan hanya pinjam di rental doang ya) ^^
sekali lagi: THANKS SO MUCH ELEX!!! notworthy
Logged

eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #104 on: May 29, 2011, 08:30:38 PM »

gambarnya bagus... tapi ceritanya nggak sesuai harapanku. kukira bakal nyeritain gimana perasaan dan pikiran2 mereka menghadapi perbedaan usia yg jauh ini, tapi ternyata nggak, malah tau2 udah pada suka sama suka... yah masih terlalu awal ya untuk kecewa, mungkin ntar di volume2 berikutnya bakal muncul konflik2 yg rumit :)
Logged

awesome signature is awesome
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14  All   Go Up
Print
Jump to: