Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.766 Posts in 16.473 Topics- by 39.119 Members - Latest Member: coca porn
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 ... 43  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Bride's Stories - Kaoru Mori  (Read 83839 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Raynelly
Persona 2 Beloved Heroine
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.277


Let's think positive!


Awards
« Reply #96 on: May 14, 2011, 07:25:27 pm »

Hubungan Amira-Karluk manis banget, ga tahan liatnya inlove

Yg aku suka dari manga2nya Kaoru Mori itu kedetilannya dalam menggambar, sampe terpana pas liat gambar ukiran2 di vol 1 icon14
Logged

-Believe in your true self-
Also active on Twitter
Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
LL
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 178


none...


Awards
« Reply #97 on: May 15, 2011, 02:35:31 am »

Udah beli sih, tp belum sempet baca (terganggu tugas2 kuliah... T_T)
syukur deh, liat reaksi di sini kayaknya komiknya emang bagus

Jadi pengen nyoba baca karya pengarang ini sebelumnya.
Emma bagus ya? Kesan pertama lihat kaya shojo gitu sih... (maaf, saya pembaca shonen & seinen)
Logged
sulpher
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 357



Awards
« Reply #98 on: May 18, 2011, 06:55:06 pm »

waaah, salut liat karya sensei yg satu ini
story + artwork-nya bener2 bagus
nggak kebayang deh gimana mangaka dan asistennya ngebuat komik dengan pola2 dan ukiran2 sedetail itu  notworthy
Logged
flagantz
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 337



Awards
« Reply #99 on: May 19, 2011, 10:31:39 am »

Hubungan Amira-Karluk manis banget, ga tahan liatnya inlove

Yg aku suka dari manga2nya Kaoru Mori itu kedetilannya dalam menggambar, sampe terpana pas liat gambar ukiran2 di vol 1 icon14

yep artwork dan tingkat kedetilannya kagak nahan inlove

kyknya karakter2 utama si Kaoru Mori ini terkesan naif (tapi ngak bloon kyk kebanyakan komik laennya) yah ^^ tapi malah jadi menarik :D:D
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.185


Daniel Potter


Awards
« Reply #100 on: May 19, 2011, 04:30:36 pm »

Udah beli dan udah baca
Bagus dari semua segi Cool
Walaupun usia terpaut jauh, mereka terlihat seperti pasangan yang serasi
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023


watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #101 on: May 19, 2011, 04:54:37 pm »

Udah beli dan udah baca
Bagus dari semua segi Cool
Walaupun usia terpaut jauh, mereka terlihat seperti pasangan yang serasi
mungkin krn meski Amira umurnya jauh di atas Karluk, tapi ternyata masih naif ^^

saya suka ama Nenek Ahyan itu, waktu ngadepin sodara2nya Amira, keren tuh :D
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
Pages: 1 ... 10 11 12 13 14 15 16 [17] 18 19 20 21 22 23 24 ... 43  All   Go Up
Print
Jump to: