Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.147 Posts in 16.726 Topics- by 41.610 Members - Latest Member: Teresachind
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 ... 27  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Bride's Stories - Kaoru Mori  (Read 89851 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #100 on: May 19, 2011, 04:30:36 pm »

Udah beli dan udah baca
Bagus dari semua segi Cool
Walaupun usia terpaut jauh, mereka terlihat seperti pasangan yang serasi
Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #101 on: May 19, 2011, 04:54:37 pm »

Udah beli dan udah baca
Bagus dari semua segi Cool
Walaupun usia terpaut jauh, mereka terlihat seperti pasangan yang serasi
mungkin krn meski Amira umurnya jauh di atas Karluk, tapi ternyata masih naif ^^

saya suka ama Nenek Ahyan itu, waktu ngadepin sodara2nya Amira, keren tuh :D
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #102 on: May 20, 2011, 06:18:16 am »

Iya, si nenek keren juga tuh
Yang paling lucu ya para anak-anak itu, ada aja yang mereka perbuat
Logged
tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455


Awards
« Reply #103 on: May 29, 2011, 08:22:48 pm »

bener2 mantap nih komik. walaupun udah baca scannya duluan, saya tetep bergumam: "wih...kerennya....wih bagusnya...berapa lama ya ini nggambarnya? kereen...."
terutama pas lihat ukiran2 pahatan si kakek, pola bordiran baju, background art, dll dst.
keren! bener2 komik yg wajib dibeli, dibaca & dikoleksi (jangan hanya pinjam di rental doang ya) ^^
sekali lagi: THANKS SO MUCH ELEX!!! notworthy
Logged

eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #104 on: May 29, 2011, 08:30:38 pm »

gambarnya bagus... tapi ceritanya nggak sesuai harapanku. kukira bakal nyeritain gimana perasaan dan pikiran2 mereka menghadapi perbedaan usia yg jauh ini, tapi ternyata nggak, malah tau2 udah pada suka sama suka... yah masih terlalu awal ya untuk kecewa, mungkin ntar di volume2 berikutnya bakal muncul konflik2 yg rumit :)
Logged

awesome signature is awesome
tim_campy
LP big Fan ^^
LX - Senior
****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.455


Awards
« Reply #105 on: May 29, 2011, 08:40:06 pm »

gambarnya bagus... tapi ceritanya nggak sesuai harapanku. kukira bakal nyeritain gimana perasaan dan pikiran2 mereka menghadapi perbedaan usia yg jauh ini, tapi ternyata nggak, malah tau2 udah pada suka sama suka... yah masih terlalu awal ya untuk kecewa, mungkin ntar di volume2 berikutnya bakal muncul konflik2 yg rumit :)
hmmmm....jangan terlalu berharap banyak deh... Grin
karena kelihatannya sensei lebih tertarik untuk mengeksplorasi sisi budaya dari setting manga ini.
Logged

eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #106 on: May 29, 2011, 08:47:28 pm »

yaaaah D: padahal potensial banget tuh kalo dibikin konflik2... berarti ini manga setipe sama aria ya? entah kenapa aku kurang ke hooked sama chap awalnya, beda sama aria yg bener2 mempesona :D *oot nggak nih*
yah semoga dikit2 ada lah konfliknya :D
semoga karluk lebih dapet banyak waktu lagi buat muncul soalnya kesanku ke dia nggak sekuat kesannya amira. dia berasa datar di vol 1. semoga di volume berikutnya makin berkembang karena chara development itu salah satu poin plus di dalam komik IMO :D
Logged

awesome signature is awesome
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #107 on: May 29, 2011, 09:05:29 pm »

Hmm.. Emang nih komik leboh banyak meng-explor budaya, paling konflik besar cuma 1 (seinget Gracia), sampe nanti fokus cerita akan berubah kepada si peneliti itu (lupa namanya).
Yang paling keren dari manga ini tentu saja gambarnya.. Gila banget detailnya, indah banget!
Logged

eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #108 on: May 29, 2011, 09:13:11 pm »

hee peneliti?? yg bajunya lain itu ya?
iya gambarnya bagus, rapi... tapi waktu awal2 susah mbedain karakter2nya, bajunya sama sih XD
Logged

awesome signature is awesome
gracia_victory
Story Hunter
LX - Senior
****

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

~My lovely petz~


WWW Awards
« Reply #109 on: May 29, 2011, 09:47:38 pm »

@eru
Yang selalu nulis sesuatu di buku catatan kecilnya itu. Dan berkacamata.
O iya kah?? Soalnya menurut Gracia ini manga beda, karena setiap char punya wajah sendiri, bukan cuma wajah sama tapi baju & rambut yang beda kayak kebanyakan komik biasa.
Logged

Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16 17 18 ... 27  All   Go Up
Print
Jump to: