Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.130 Posts in 16.724 Topics- by 41.594 Members - Latest Member: RamhatAdump
Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 ... 27  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: The Bride's Stories - Kaoru Mori  (Read 89779 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
expertisefolk
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 26


Awards
« Reply #150 on: July 11, 2013, 12:38:10 pm »

uda ampe vol.5 yak.. dan ceritanya makin menarik =D

manaaa vol.4?? belom terbit nyaahh?? si kembar arc... si smith yang masih stuck disitu..kesian juga tuh bule inggris hahahaha
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #151 on: July 11, 2013, 12:59:09 pm »

@expertisefolk

Postingan yang mengandung spoiler, tolong pakai kutipan spoiler ya, biar yang tidak suka spoiler tidak terganggu bacanya (termasuk saya) iloveusign
« Last Edit: July 11, 2013, 01:10:59 pm by Nanna » Logged
deanrawr
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10



Awards
« Reply #152 on: August 03, 2013, 02:57:25 am »

permisi mau nanya ini komik di pasaran udah keluar sampe volume berapa?! mohon infonya makasih
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #153 on: August 03, 2013, 08:06:58 am »

permisi mau nanya ini komik di pasaran udah keluar sampe volume berapa?! mohon infonya makasih

komik ini udah keluar sampe volume 3
Logged
deanrawr
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10



Awards
« Reply #154 on: August 08, 2013, 01:37:19 pm »

komik ini udah keluar sampe volume 3

iya makasih infonya.. udah dapat juga ketiga komiknya hehehe.. :)
yang vol. 4 kira-kira kapan keluar yah dari level sendiri?!
Logged
Nanna
LX - Evangelis
*****

Reputation: 127
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.174



Awards
« Reply #155 on: August 08, 2013, 08:02:21 pm »

iya makasih infonya.. udah dapat juga ketiga komiknya hehehe.. :)
yang vol. 4 kira-kira kapan keluar yah dari level sendiri?!

your welcome ^^
untuk vol 4 sepertinya masih di proses, dan kalo mau terbit pasti di cantumin di jadwal rencana terbit
:)
Logged
deanrawr
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10



Awards
« Reply #156 on: August 12, 2013, 04:01:33 pm »

your welcome ^^
untuk vol 4 sepertinya masih di proses, dan kalo mau terbit pasti di cantumin di jadwal rencana terbit
:)

Iya yah udah gak sabar pengen nungguin cerita ajib banget hehehe... kira2 si Smith bakal ketemu sama Talas lagi gak yah?! hehehe
Logged
ElizabethHaynes
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10


Awards
« Reply #157 on: August 12, 2013, 06:17:26 pm »

This story is pretty much intimidating..i liked it.
Logged

loligololita
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 15


who ..am ..I?


Awards
« Reply #158 on: August 15, 2013, 10:50:01 pm »

cerita dan gambarnya bikin eke pingin baca berkali-kali.
dan debar-debar yang kurasakan ketika membaca momen manis karluk dan amira itu..
otoyomegatari kereennn!  icon14

nunggu volume 4 nya deh.  doa
Logged
isusx
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 113



Awards
« Reply #159 on: August 18, 2013, 05:44:14 pm »

Udah berbulan2 mentok di vol 3.
Kapan vol 4 terbit?
Logged

Ada yg punya komik2 berikut ga? Saya mau beli...
Klik > http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=23948.0
Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22 23 ... 27  All   Go Up
Print
Jump to: