Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.401 Posts in 16.875 Topics- by 44.549 Members - Latest Member: msaqibraza
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Naoki Urasawa  (Read 62342 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #80 on: August 07, 2009, 09:37:55 pm »

21st century boys udah muncul di komikologi agustus 09..hore..!
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
angel16
LX - Member
***

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 552

Cutedevil


Awards
« Reply #81 on: November 14, 2009, 10:06:12 am »

aku suka krya monster sensei satu ini. wah, bacanya udh lama bgt tapi masih terkenang. hehehe
Logged
finjay
Art Lover
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 420


Laughter is the best medicine


Awards
« Reply #82 on: January 24, 2010, 12:11:49 am »

akhirnya, sudah lengkap deh 20th/21stCB nya...

sekarang selain Pluto sensei lagi ngerjain apa lagi yak?? mikir apa uda bikin judul baru??
Logged

Stay clean.. Keep Healthy..
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #83 on: January 24, 2010, 12:33:40 am »


sekarang selain Pluto sensei lagi ngerjain apa lagi yak?? mikir apa uda bikin judul baru??


Pluto udah selesai. Sekarang sedang menangani Billy Bat, serial barunya..  Roll Eyes
Logged
finjay
Art Lover
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 420


Laughter is the best medicine


Awards
« Reply #84 on: January 24, 2010, 12:42:21 am »

ohya ya.. gw baru inget.. ceritanya tentang apa yak??

emang pluto kelar no. brapa crayon??
Logged

Stay clean.. Keep Healthy..
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #85 on: January 24, 2010, 01:10:12 am »

ohya ya.. gw baru inget.. ceritanya tentang apa yak??

emang pluto kelar no. brapa crayon??


Pluto tamat di nomor 8.

Billy Bat singkatnya ceritanya tentang seorang komikus Amerika keturunan Jepang yg kembali ke Jepang untuk mendapatkan izin penggunaan karakter Billy Bat karena ada yg mengatakan bahwa sang komikus meniru cerita yg sudah ada.

Akhirnya tanpa sengaja sang komikus malah ikut terlibat dan terlempar ke dalam hal-hal berbahaya dan situasi politik yg bermasalah seperti pembunuhan misterius dan segala konspirasi mengerikan lainnya yg entah bagaimana semua ada hubungannya dengan karakter Billy Bat itu sendiri.
Logged
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #86 on: January 24, 2010, 05:53:31 am »

wew, asyik, berarti Pluto bentar lagi tamat, kurang 2 ini

Billy Bat kayaknya juga keren
tapi sampe Indonesianya kapan-kapan yak Grin *itu kalo diterbitin*
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
densha_boy
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 753



Awards
« Reply #87 on: January 24, 2010, 07:57:47 am »

billy bat aku jg berharap bisa diterbitin....
ceritanya dalem bgt....khas urasawa naoki^^
Logged

finjay
Art Lover
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 420


Laughter is the best medicine


Awards
« Reply #88 on: January 24, 2010, 03:49:26 pm »

emang di jepang udah no. brp si billy bat??
bisa jadi namatin pluto dulu, baru kira2 1/2 tahun lagi baru diterbitin billy bat. 21stCB aja lama kan baru munculnya... Sad

tapi berharap sih bisa lebih cepet.. doa
Logged

Stay clean.. Keep Healthy..
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #89 on: January 25, 2010, 02:32:07 am »

emang di jepang udah no. brp si billy bat??
bisa jadi namatin pluto dulu, baru kira2 1/2 tahun lagi baru diterbitin billy bat. 21stCB aja lama kan baru munculnya... Sad

tapi berharap sih bisa lebih cepet.. doa


Billy Bat baru ada 2 volume..  Roll Eyes
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13  All   Go Up
Print
Jump to: