Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.326 Posts in 16.864 Topics- by 44.248 Members - Latest Member: docogentui1985
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Naoki Urasawa  (Read 62175 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
densha_boy
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 753



Awards
« Reply #90 on: January 25, 2010, 06:37:28 am »

huaaa baru 2 vol...alamat bakal agak lama nih...hhuheuuehu^^
Logged

siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #91 on: January 26, 2010, 01:47:27 pm »

huaaa baru 2 vol...alamat bakal agak lama nih...hhuheuuehu^^
menunggu dengan sabar, worth it soale Grin
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #92 on: January 26, 2010, 02:07:07 pm »

Billy Bat singkatnya ceritanya tentang seorang komikus Amerika keturunan Jepang yg kembali ke Jepang untuk mendapatkan izin penggunaan karakter Billy Bat karena ada yg mengatakan bahwa sang komikus meniru cerita yg sudah ada.

Akhirnya tanpa sengaja sang komikus malah ikut terlibat dan terlempar ke dalam hal-hal berbahaya dan situasi politik yg bermasalah seperti pembunuhan misterius dan segala konspirasi mengerikan lainnya yg entah bagaimana semua ada hubungannya dengan karakter Billy Bat itu sendiri.
wew, khas sensei bgt yah, yg awalnya terkesan ringan jadi menyangkut ke tema yg lebih dalam dan konspirasi2 gitu :3
semoga bisa terbit di indo kelak ^^
Logged

densha_boy
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 753



Awards
« Reply #93 on: January 26, 2010, 07:40:44 pm »

yup....semakin lama semakin rumit...kaena skalanya ga hanya jepang tp seluruh dunia...huehuee
Logged

kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #94 on: March 22, 2010, 11:03:14 am »

ehmm..entah udah pernah dibahas di hal sebelumnya ato belum...
kemaren bc Hellsing 3, ada menyebutkan komik The Pineapple Army, karangan Urasawa Naoki dan mangaka siaapaa satunya lagi lupa Grin
ada yg punya inpo soal ini?

(lg males gugling, soale koneksinya lagi jelexxxx crash )

Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #95 on: March 22, 2010, 11:16:23 am »

ehmm..entah udah pernah dibahas di hal sebelumnya ato belum...
kemaren bc Hellsing 3, ada menyebutkan komik The Pineapple Army, karangan Urasawa Naoki dan mangaka siaapaa SMURF-nya lagi lupa Grin
ada yg punya inpo soal ini?




Itu komik 80-an. Isinya tembak-tembak melulu soalnya karakter utamanya itu mantan prajurit bayaran.

Urasawa Naoki hanya bertugas menggambar di Pineapple Army.

Penulis ceritanya Kazuya Kudo. Karya lain dari pengarang ini dulu pernah diterbitkan juga di sini.





Logged
kenaRi
sweets addict
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 33
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 3.023

watching you... from a distance


WWW Awards
« Reply #96 on: March 22, 2010, 11:59:14 am »

wah makasih inponya P.Crayon ^,^
iya memang disebutkan kalo komik ini tentang tentara bayaran

Urasawa Naoki bertugas menggambar saja? Shocked
hebadz, mangaka sehebat dia pun pernah menjadi 'tukang gambar' Grin
Logged

"Ari, Ari, Ari. You're fighting this war in the worst possible way"
"I don't know how to fight it"
"You should ask for help", he said
"I don't know how to do that either"

Aristotle and Dante Discover the Secrets of the Universe
adriefoto
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #97 on: May 05, 2011, 05:00:47 pm »

kok ni forum gak lanjut lagi?? sayang, Pluto di sini "tewas" di no.7.. nunggu2, gak terbit2.. kok kebiasaan lama2 yah? sering menggantung cerita. Padahal Pluto tamat di vol.8. Karena gak sabar nunggu M&C, akhirnya beli versi amriknya, Viz media..
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #98 on: May 05, 2011, 10:30:42 pm »

Yah emang Pluto ngegantung di nomor 7, tapi sayangnya ini adalah forum Elex dan Level, jadi jawabannya ga ada di sini.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
K.S.B.S
LX - Senior
****

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 785


WWW Awards
« Reply #99 on: May 13, 2011, 02:41:54 pm »

gara2 ngak sengaja baca 20th Century Boys - 21st Century Boys. ane jadi demen nih ama urasawa naoki sensei!
Logged

Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 9 [10] 11 12 13  All   Go Up
Print
Jump to: