Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.643 Members - Latest Member: Groveranato
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Akemi Yoshimura  (Read 17964 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
alvanov
Guest
« Reply #40 on: December 05, 2006, 01:37:18 pm »

YUp, kalo gak salah dibilangnya sampe no. 10

Tapi baca endingnya no. 4 emang parah.... aku jadi ngakak, walaupun rasa2nya dah kebayang waktu clue pelamar dari bapaknya disebut2...  laughing laughing
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #41 on: December 05, 2006, 07:14:58 pm »

jadi penasaran deh nenek2 aslinya nemuko kaya gimana yah???
kalo denger ceritanya sampe saat ini sih kesannya cutek bin galak dan nenek sihir yah.....
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
alvanov
Guest
« Reply #42 on: December 06, 2006, 07:33:22 am »

Kayaknya gambaran kita sih begitu... tapi curiganya secara appearance gak begitu deh... Yoshimura-sensei gak semudah itu memberikan apa yang dibayangkan pembaca...  laughing laughing
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #43 on: December 06, 2006, 10:43:53 am »

yoiii bisa jadi enggak kaya gitu yah.
enggak taunya yg nongol nenek2 yg lembutttt banget.
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Nday
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 875

"Alvarie"


Awards
« Reply #44 on: December 07, 2006, 09:18:42 am »

I agree... *M'angguk2 yakin!
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #45 on: December 07, 2006, 09:40:01 am »

semua bisa terjadi di komik ini... abis mangakanya kreatif banget...
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #46 on: December 07, 2006, 10:35:50 am »

iya nehhhh tikyut betullll
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
alvanov
Guest
« Reply #47 on: December 18, 2006, 01:53:46 pm »

Ato ternyata neneknya cyborg donk kalo semua kemungkinan bisa terjadi... trus ternyata mereka dariluar angkasa yang mau menguasai dunia!
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #48 on: December 26, 2006, 06:57:37 am »

buset itu beyon the sea ternyata ampunnn deh......
pas baca pusing banget. argg
kasian amat babenya nemuchan
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #49 on: December 28, 2006, 09:29:37 am »

gw pas baca yang nomor 5 nangis...huhuh...
nemuko kesian bangeett!!!
neneknya minta digaplok!
bapaknya...lemah, tapi dia baik sekaleeeeee

mangaka ini kok kayaknya setiap muncul tertekan amat yah penggambaran soal dirinya ;P
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Pages: 1 2 3 4 [5] 6  All   Go Up
Print
Jump to: