Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.374 Posts in 16.874 Topics- by 44.427 Members - Latest Member: tanomona1971
Pages: 1 2 3 [4] 5 6  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Sanzoku-Ou  (Read 32482 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #30 on: March 20, 2007, 12:28:05 pm »

Duh, kenapa ga bisa bikin cloning si Horofumi Sawada sih?
Aku doyan bgt ama Sanzoku Ou ama Yoshitsune, jd mau dua*nya nihhhh.
Demen bgt ama tipe* cerita co cerdas kyk gini ^_^
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
vaNdiaz
i love dota
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 595


Be Stronger.....


Awards
« Reply #31 on: September 14, 2008, 06:22:06 am »

duhh kok gk ada yg pernah posting sih... emank gk pada suka yah ama cerita ini? menurut van ini cerita yg bagus... faizal hidupkan lah nih thread ^^

cerita sho magz 51: setelah pura2 buhuh diri... para bandit kembali ke bentengnya... mereka merebut kembali benteng dan penguasa benteng itu pun di jadikan bawahannya oleh kusonoki... kusonoki juga membuat surat palsu yg berisi bahwa para bandit akan menang melawan hojo 1 thn lebih kemudian ^^
Logged

comic is my life     

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #32 on: September 14, 2008, 10:51:49 am »

Soalnya udah ga baca ShoMagz ^^;
Berharap Elex cepet nerbitin tankonya aja deh doa
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
vaNdiaz
i love dota
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 595


Be Stronger.....


Awards
« Reply #33 on: September 14, 2008, 11:42:41 am »

knp? kok bisa berhenti di tengah jalan? lagian cerita sanzoku ou kan tankonya pasti nunggu sho magz dulu.. emang sih sho magz bnyk masalah.. bnyk yg di pending lah.. tapi emang dari sananya mo bilang apa?
Logged

comic is my life     

DiYd
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 138


...


Awards
« Reply #34 on: October 19, 2008, 12:04:22 pm »

Sanzoku Ou Nglanjutin ya... Jdi bingung deh klo baca...
Buku yg dlu pinjem sih... jdi lupa ceritanya...
Logged

Bulletin Board Code Tuh Kayak Gimanaaaaa.....?????
<A HREF=" *Link Removed* ">[/url]


*Add Me As Your Friend In Friendster! redho_z@yahoo.com*

Oh... gara-gara titik... karma ku hilang... ah sudahlah... gak terlalu penting... Hahaha..
jesi013
LX - Member
***

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 292


Pain Yahiko


Awards
« Reply #35 on: November 02, 2008, 01:26:58 pm »

makanya diinget  biggrin biggrin laughing laughing
Logged
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #36 on: November 02, 2008, 03:50:35 pm »

D shomagz 52 hal 165 d bagian sanzoku ounya
tulisan jepangnya masih ada tUh mas faizal, g rapih nh ngeditnya biggrin
Logged

Neru-kun
Krrr...
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 38
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.990


Please Adopt Me


WWW Awards
« Reply #37 on: November 02, 2008, 05:43:55 pm »

@popo
ho oh, ni gw liat kek komik bajakan aja di hal 165, masih keliatan ntuh coretan revisinya
Logged

Evolve My digimon and Dragon

also active at twitter here
jesi013
LX - Member
***

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 292


Pain Yahiko


Awards
« Reply #38 on: November 02, 2008, 06:33:58 pm »

@popo
ho oh, ni gw liat kek komik bajakan aja di hal 165, masih keliatan ntuh coretan revisinya
msh keliatan ??? Huh? Huh?
keliatan bgt kaleeee  biggrin
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #39 on: November 08, 2008, 09:58:21 pm »

iya tuh masih keliatan tulisan jepang nya! kok bisa gitu sih? bacanya jadi ga enak tuh!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Pages: 1 2 3 [4] 5 6  All   Go Up
Print
Jump to: