Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.324 Posts in 16.864 Topics- by 44.273 Members - Latest Member: zieklonapat1970
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 78   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: komik elex fave loe :D  (Read 223487 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« on: May 16, 2006, 03:28:00 pm »

ayo ayo coba tulis disini komik terbitan elex fave loe pa aj :D

gw... yami no aegis, naruto, onepiece, black cat (akhirnya terbit :D)... apalagi yah
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
 
pinksweet
Guest
« Reply #41 on: June 13, 2006, 05:58:21 pm »

E..... ???Jadi sebetulnya kenapa berhenti ya Harmel's itu? apa uda tamat? ade gua sih bilangnya ampe no 2, tapi gua cuma liat no 1 tuh???jadi bingung....ada yang tau dimana gua bisa beli Harmel's bekas, kalo elex ga mau cetak ulang terpaksa beli bekas kan....hiks....ama legend of the wind, gua juga mau..... :D gua tau di kota ada yang jual tapi satunya 20rb......gua sih suka abizz, tapi kalo 20rb satunya.......gua merasa dirampok gitu........ :'(
Logged
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #42 on: June 14, 2006, 08:39:21 am »

demonbasher: yang cuma "Enix" kan udah gak ada ^^;
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #43 on: June 14, 2006, 05:05:40 pm »

My favorite are :

SDK (makin seru aja)
Naruto
Rave(udah tamat sih)
Furuba
Extra kobayashi
Whistle
One piece

Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #44 on: June 14, 2006, 08:41:52 pm »

Seika_Ran
Ya emang gak ada.. wong merger... jadi Squaresoft gak ada Enix gak ada
Logged
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #45 on: June 16, 2006, 08:54:12 pm »

the only one.....
ohohohohohoh sapa lagi dan tidak bukan.... sesuai siggy dan avatar. ohohohohoho


B'T X

(Smua pingsan bacanya)

wakakakaka

tapi knapa gak terbit l;agiii... aku nunggu vol 8 dan 9.. ARGHH Hokuto vs SUBARUU!! ARGHHH
« Last Edit: June 16, 2006, 08:57:12 pm by shireishou » Logged

hassei_takano
Guest
« Reply #46 on: June 21, 2006, 01:30:43 pm »

kaga kok....

Aku dah tau soalnya ^^

Kalau aku suka DB Z. 19++
Logged
sherloam
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4


Awards
« Reply #47 on: June 28, 2006, 04:47:27 pm »

My fave:

Doraemon
Dragon Ball
Detektif Conan
Yukari Kawachi's series
Waki Yamato's series

jadul semua... tapi gimana ya... sukaaaa sih
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #48 on: June 28, 2006, 04:59:57 pm »


aahh...
echan juga suka Yukari Kawachi sama Waki Yamato...
tapi koleksi gw banyak yg ilang..sebal!!!
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
seiryuu
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 53



Awards
« Reply #49 on: June 29, 2006, 05:34:37 pm »

Dulu gw suka banget ama Clamp dan Michiyo Akaishi.
Kalo sekarang...banyak...yang penting gambar dan ceritanya bagus. ;D
Logged
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #50 on: June 29, 2006, 07:27:51 pm »

Dulu? Skarang udah gak suka? Kan ada X
Logged

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 78   Go Up
Print
Jump to: