Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.099 Posts in 16.511 Topics- by 39.342 Members - Latest Member: Josephexela
Pages: 1 ... 57 58 59 60 61 62 63 [64] 65 66 67 68 69 70 71 ... 130   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: komik elex fave loe :D  (Read 213977 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« on: May 16, 2006, 03:28:00 pm »

ayo ayo coba tulis disini komik terbitan elex fave loe pa aj :D

gw... yami no aegis, naruto, onepiece, black cat (akhirnya terbit :D)... apalagi yah
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
 
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #379 on: February 26, 2007, 08:55:43 pm »

Ngomong2... Mmgnya tokoh utama Breakshot itu nama aslinya Chinmi? ^^' Jg yg Hakkeyoi.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #380 on: February 26, 2007, 09:27:39 pm »

uhn, kayanya sih namanya bukan chinmi ^^
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #381 on: February 26, 2007, 11:45:22 pm »

Kira2 apa nama aslinya ya ^^' Mmg parah jg Elex zama doeloe...
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #382 on: February 27, 2007, 06:47:57 pm »

Wah kurang tau deh (gimana cari taunya?). Haha... tapi kalo ga salah di salah satu nomor kung fu boy, ada iklan komik judulnya kung fu tao. Kalo ga salah namanya chinmi juga dan dikarang sama takeshi maekawa juga. Jadinya dikira si takeshi maekawa itu demennya sama nama chinmi doank.
Logged
willyongko
Guest
« Reply #383 on: February 28, 2007, 04:13:33 pm »

naruto
one piece
demon king
yaiba
conan
magic kaito
wuh bagus2 magic kaitonya kok ga lanjut?
Logged
princess mustang
kucing sayur
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.097


anak males


WWW Awards
« Reply #384 on: February 28, 2007, 05:27:56 pm »

magic kaito akhirnya dilanjutkan aoyama gosho setelah...berapa taun? 15 taun ya?

kaitooooooo  heartbeat heartbeat heartbeat heartbeat heartbeat

tapi tetep aja, yang paling nyantol di hati sekarang sih nodame cantabile (lagi nonton animenya di youtube...CHIAKI KERENNNNNNNNN!)

sebenernya masih banyak komik2 fave gw...tapi kalo di-list semua gak bakal abis2...belom lagi yang ada di perpus pribadi di jepang sono...>.<
Logged

Pages: 1 ... 57 58 59 60 61 62 63 [64] 65 66 67 68 69 70 71 ... 130   Go Up
Print
Jump to: