Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.290 Posts in 16.862 Topics- by 44.125 Members - Latest Member: fretponkirac1989
Pages: 1 2 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: butuh bantuan  (Read 16319 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cloud
yoooooooooo
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.093


I love manga


WWW Awards
« on: November 13, 2006, 12:05:15 pm »

gw mau buka taman bacaan untuk anak di kampung...............

bisa cariin referensi ga
Logged
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #1 on: November 13, 2006, 12:12:03 pm »

maksudnya nyumbang buku2 untuk taman bacaan di kampung?
Logged
cloud
yoooooooooo
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.093


I love manga


WWW Awards
« Reply #2 on: November 13, 2006, 12:14:35 pm »

maksudnya nyumbang buku2 untuk taman bacaan di kampung?
ya kalo mas Eko mau nyumbang gapaapa...............

yang gw cari judul2 buat anak yang bagus dan murah
Logged
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #3 on: November 13, 2006, 12:19:06 pm »

ya kalo mas Eko mau nyumbang gapaapa...............

yang gw cari judul2 buat anak yang bagus dan murah

emang kamu sendiri yg mau buka? di kampung? beneran nih mau turun gunung? ke kampung? emang kamu tinggal dimana?
Logged
cloud
yoooooooooo
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.093


I love manga


WWW Awards
« Reply #4 on: November 13, 2006, 12:21:30 pm »

gw kan kul di jogja terus beli rumah di perumahan yang letaknya di perkampungan...!!!

nah gw mau buka taman bacaan (jiwa sosial nih)

mas mau nyumbang!!!
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #5 on: November 13, 2006, 01:23:31 pm »

Gue kirimin buku2 yang ga kepake mau gak?? banyakan sih komik.... kalo donal bebek lama mau gak??

bisa gue kirim kalo loe mau... kasih tau aja alamatnya dimana...
Logged
cloud
yoooooooooo
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.093


I love manga


WWW Awards
« Reply #6 on: November 14, 2006, 05:33:13 pm »

tikyut baek banget deh... boleh22222 tentu anak2 akan suka................. ntar alamatnya tak kirim lewat mail aja....
tapi ikhlas kan
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #7 on: November 15, 2006, 12:33:38 pm »

seep.. ikhlas...
Logged
cloud
yoooooooooo
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.093


I love manga


WWW Awards
« Reply #8 on: November 22, 2006, 08:39:13 pm »

apa ada yang pengen nambah sumbangan
Logged
miyako
Guest
« Reply #9 on: November 26, 2006, 12:12:57 pm »

Aku di Padang juga bikin sekolah gratis yang ada taman bacaannya. Kalo di Yogya ada tuh fundation yang mau ngasih2 bantuan buku-buku gitu. coba buka www.oneness-heart.org atau alamatnya di Jl. Kaliurang KM 5,6 Gg. Pandega Mandala No.4B, Yogyakarta, Phone 0274-586463. Semoga berguna!! wave
Logged
cloud
yoooooooooo
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.093


I love manga


WWW Awards
« Reply #10 on: November 30, 2006, 08:12:46 pm »

trims..itu dekat tempat gw
Logged
Pages: 1 2 [All]   Go Up
Print
Jump to: