Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.145 Posts in 16.726 Topics- by 41.610 Members - Latest Member: Teresachind
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 44   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Wild Life  (Read 133951 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #60 on: August 29, 2006, 02:58:22 pm »

Perasaan jumlah halaman buat ceritai ni makin dikit aja niiiihh.
Tambahin doooonkk, kan ga puas kl cuma baca 2 chapter doank.
Trus kapan tankoubonnya mo diterbitin?
Kyknya, masih kyknya lhooo, kl utk cerita ini, aku rela kok beli ngedouble, manga magz ama tankoubon.
Trus status di Jepang udah sampe vol brp ya?
Blm tamat kan?

Hehehe, Ryotou muncul lagi, daisuki  Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #61 on: August 29, 2006, 08:42:47 pm »

walah kalo setiap judul diminta tambah chapternya dan semuanya disetujui bisa jadi berapa ratus halaman tuh Shonen Starnya!! hehehe...Tapi gua sih setuju-setuju aja selama harga nggak ikut naik!!^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #62 on: August 30, 2006, 09:49:04 am »

Sebetulnya sih maksudnya ya sudahlah, dibuang aja dr Sho Star n diterbitin langsung tankoubonnya.
U-uuuuhhh, baca 1 vol tankoubon aja suka ga puas, ini disuruh baca sechapter dua chapter doank.
Mana puaaaasssss??????

Padahal pengen ngeliat keusilan Ryoto lbh byk n kenaifan Tessho  Undecided
« Last Edit: August 30, 2006, 01:38:08 pm by Me-Ow » Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #63 on: August 30, 2006, 10:16:36 am »

Sebetulnya sih maksudnya ya sudahlah, dibuang aja dr Sho Star n diterbitin langsung tankoubonnya.
U-uuuuhhh, baca 1 vol tankoubon aja suka ga puas, ini disuruh baca sechapter dua chapter doank.
Mana puaaaasssss??????

Padahal pengen ngeliat keusilan Ryoti lbh byk n kenaifan Tessho  Undecided

Setuju !!!
Logged
hazeL_gReeN
Guest
« Reply #64 on: August 31, 2006, 06:18:44 pm »

cuman judul ini doank yg ak ikutin dengan serius bgt n satu2nya judul dari ShoStar yang ak pengen punya tankoubonnya Wink kpn ya elex ato penerbit laen bakalan terbitinnya? Sad
Logged
hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #65 on: September 01, 2006, 05:43:55 pm »

bukannya tankoubonnya biasanya diterbitin setelah komiknya selesai di shonen star (berapa tahun lagi tuh??)
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #66 on: September 01, 2006, 09:52:29 pm »

tenang... gw yakin ga bakal cepet :P
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #67 on: September 01, 2006, 10:04:38 pm »

ya elex kan gak bodoh... masa' nerbitin komik2 yang ada di majalah komik nunggu mereka pada tamat semua?
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #68 on: September 01, 2006, 10:59:33 pm »

yah ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #69 on: September 02, 2006, 08:55:40 am »

Kayaknya komik ini miskin karakter cewek ya. Selain yang anak2 dan Seno, apa nanti akan muncul karakter cewek yang lain? Kasi info-nya serta kemunculannya kapan dong.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 12 13 14 ... 44   Go Up
Print
Jump to: