Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.309 Posts in 16.862 Topics- by 44.166 Members - Latest Member: imabokeqeqa
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 44   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Wild Life  (Read 135785 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #70 on: September 02, 2006, 11:22:23 am »

@Jia Yuan
Hehehehehe...Palingan juga kalau ada ga jadi fokus utama. Tema manga inikan tentang WILDLIFE.
Logged

hazeL_gReeN
Guest
« Reply #71 on: September 02, 2006, 11:29:34 am »

gmn y kalo Tessho ama Seno akhirnya jadian? bakalan diganggu ama Ryoto terus nie... Evil Grin laugh Cheesy
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #72 on: September 02, 2006, 11:56:52 am »

hehehehe...menurutku Ryoto bakal tetap jahil.
Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #73 on: September 02, 2006, 10:02:23 pm »

kalo Ryoto nggak jahil pasti dunia udah kiamat!! hehehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #74 on: September 04, 2006, 01:52:21 am »

Hm.... Gitu ya. Aku jadi ingin nanya karena pernah aku lihat di Animonster gambar dengan Tessho di tengah di kiri kanan ada Seno dan wanita lain yang kayaknya dokter. Ada yang tau siapa wanita itu? Kayaknya teman Tessho yang uda jadi pramugari itu ga akan muncul lagi ya.

kalo Ryoto nggak jahil pasti dunia udah kiamat!! hehehe...^^
Benar! Ga mungkin lelaki yang memiliki bau yaoi itu akan berhenti membuat kejahilan. Kayaknya dia punya sumpah yang bunyinya kayak ini deh: "Aku bersumpah ga akan bisa hidup sempurna mengecap segala sesuatu yang menyenangkan di dunia ini bila tak ada kejahilan yang kubuat paling sedikit 10 sehari" Grin.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #75 on: September 04, 2006, 08:58:48 am »

Kayaknya komik ini miskin karakter cewek ya. Selain yang anak2 dan Seno, apa nanti akan muncul karakter cewek yang lain? Kasi info-nya serta kemunculannya kapan dong.

Sebetulnya ada tuh temen sekelasnya Tessho yg ce itu.
Yg suka sebel ngeliat gaya tengilnya Tessho.
Dikiranya Tessho emang sembarangan, tp temen co nya kan ngejelasin kl Tessho itu tipe yg pasang badan demi org lain.
Lupa tp siapa namanya.

kalo Ryoto nggak jahil pasti dunia udah kiamat!! hehehe...^^
Hehehe, kl dia ga jail, ntar ga seur lagi donk  Wink
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #76 on: September 06, 2006, 09:51:44 am »

ijin sedikit OOT, taukan berita tentang Steve Irwin? Ikon wildlife yang dulu sering muncul di TV sambil nangkap buaya. Kasihan yah...padahal jarang2 tuh ada yang berani mendekati hewan hewan buas itu.
Logged

cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #77 on: September 06, 2006, 11:49:43 am »

matinya knp ya?
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #78 on: September 06, 2006, 12:27:40 pm »

Dadanya tertusuk ma ikan pari. Trus racunnya tersebar gitu ke tubuhnya. Kasihan deh...
Logged

hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #79 on: September 06, 2006, 09:46:24 pm »

bukan. Matinya soalnya jantungnya tertusuk ama sengat ikan pari.
Jadi racunnya belum sempat dikeluarin, jantungnya sudah KO duluan.

Soalnya kalau kamu tertusuk ikan pari sebenarnya ga apa-apa.
Lukanya tinggal disiram air kencing pasti sembuh.
Nah ini ketusuknya di jantung.

So no more Crocodile Hunter
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 44   Go Up
Print
Jump to: