Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.577 Members - Latest Member: JamnePek
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 44   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Wild Life  (Read 133925 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« on: May 17, 2006, 09:10:05 am »

Halo.. di sini Thread khusus untuk membahas cerita, tokoh dalam komik Wildlife
Bahas semuanya yaaa
 ;D
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #1 on: May 18, 2006, 01:25:09 pm »

gwahaha seru seru
ayo ada yang bisa tebak umur ryoto?
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #2 on: May 23, 2006, 03:48:52 pm »

Iya ya? g penasaran bangat amat umurnya! he is my favorite character in wildlife.Licik,and agak sedikit.... :D
Logged

g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #3 on: May 24, 2006, 07:21:35 pm »

homo :P
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #4 on: May 25, 2006, 03:28:21 pm »

Ya,seperti itu! Tapi umurnya berapa sih? Penasaran bangat >:( udah gitu ayahnya juga sama mudanya seperti dia
Logged

g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #5 on: May 27, 2006, 02:29:39 pm »

mnurut gw ryoto umurnya dah 40++ karena pas dia ngobatin kura2 itu (kalo gak salah inget gw di warnet ga sempet ngecek) 20 tahun yang lalu nah tampangnya kaya gitu paling juga umur 40 koq ;D
kalo bokapnya sekitar 60 ++  ;D kakek2 awet muda - -;
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #6 on: May 28, 2006, 05:18:08 pm »

No...!Masa udah 40-an?
Kakek2 dong?
Yada yo!
G suka chapter yang panda itu,bagus ceritanya!
Logged

g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #7 on: May 28, 2006, 07:01:03 pm »

Masih om-om ;D
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #8 on: May 29, 2006, 04:25:35 pm »

Si Ryoto itu kok bisa-bisanya ya tersenyum di luar tapi dalam hatinya mengatakan kalau tessho itu bodoh bangat? I like him! Cuek aja deh ama umurnya
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #9 on: May 31, 2006, 02:43:48 pm »

Quote
homo
Blom tentu. Sapa tau aja cuman mau ngerjain tessho. ^_^

Quote
Si Ryoto itu kok bisa-bisanya ya tersenyum di luar tapi dalam hatinya mengatakan kalau tessho itu bodoh bangat? I like him! Cuek aja deh ama umurnya
Itu tandanya kalau ryoto ga mau nyakitin hati tessho. hehehehe...jadi terkesan muna' yah.

Btw, Aku suka manga ini karena banyak banget info baru,. Contohnya aja pas ngebahas tentang panda dan hipopotamus
Logged

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 44   Go Up
Print
Jump to: