Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.667 Members - Latest Member: ALENESLEETTY
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Butuh saran buat bikin komik!!  (Read 32240 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #10 on: December 01, 2006, 05:44:45 am »

kalo loe tinggal di depok, dan mo nyari guide book dasar mbikin komik dan mewarnai sih gw ada lol
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartieô ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #11 on: December 01, 2006, 11:06:56 am »

    di toko buku juga banyak...
    dari terbitan elex sampe megindo
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #12 on: December 01, 2006, 12:18:29 pm »

    di toko buku juga banyak...
    dari terbitan elex sampe megindo

    Iya sih... buku2 seperti itu memang banyak. Tapi heran, setahu raina, gambarnya kok setipe semua ya?
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429

    nekko


    WWW Awards
    « Reply #13 on: December 01, 2006, 01:13:58 pm »

    terbitan sini guidenya kurang bagus emang sih harganya hanya 10% dari harga buku luar...
    Logged

    The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #14 on: December 01, 2006, 02:00:16 pm »

    Hm... kalo cari di internet ada gak ya, panduan bikin komik? Ugh... dicoba aja deh...
    Raina ada seh komik yg mangakanya memuat how to make comics, cuma dua jilid. Tapi ada di rumah, so gak bisa diposting ke sini.

    By the way, yg minta saran kok malah gak pernah nongol sih?Ke mana tuh?
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429

    nekko


    WWW Awards
    « Reply #15 on: December 01, 2006, 02:15:33 pm »

    di inet? kalo guide gambar hentai sih gw tauk tempatnya
    Logged

    The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #16 on: December 01, 2006, 02:24:33 pm »

     laughing dasar H-Master..!
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429

    nekko


    WWW Awards
    « Reply #17 on: December 01, 2006, 02:26:25 pm »

    kalo gw mah kalo nyari tutorial doank nyari di deviantart.com aja ^^
    kalo masuk ke sana sekalian lihat galeri gw yah g4ronk.deviantart.com
    Logged

    The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    Mahdafius
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 708


    MERDEKA^o^/`


    Awards
    « Reply #18 on: December 14, 2006, 04:11:28 pm »

    pertama yg jelas harus nambah wawasan
    wawasan menurutku sih yg penting ada 2 macam
    1. wawasan tentang Ngomik, dari ide cerita ampe finishing naskah komik, kalo bisa juga mengerti penerbitan dan prosedur pemasarannya
    2. wawasan tentang bahan cerita komik itu sendiri, kalo ini tergantung--yah mati deh-- tema komik yg mo dibuat, kalo misteri ya byk2 nginep di kuburan.. eh maksudnya baca dan liat film bertemakan misteri... kalo misterinya kasus pembunuhan, ya harus wawancara ama bpk detektif... kalo cerita romantis biasanya harus dicoba dulu--paling seru waktu ngejar ceweq pujaan, kalo udah didapet, mo diapakan ya...

    kalo tentang kedokteran ya byk2 opname di rumahsakit, biar hafal nama2 obat, bentuk jarum suntik, ama kamar operasi

    kalo tentang robot, biasanya kita dioperasi dulu jadi cyborg--aduuuh ngomong apa aku ini.... yah pokoknya gitu deh, jgn ampe tersesat, hanya dirimu yg bisa menemukan jalanmu sendiri--alahh

    kalo punya naskah mentah, gabung aja di
    http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php/topic,1454.0.htm

    kalo gk ada yg mau diajak curhat, di forum ini juga udah cukup, kalo cari temen emang byk, tapi yg bisa ngerti kita n ngasih dukungan tuh sedikit

    good luck!! laugh
    Logged

    yushie
    BYJ
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.378

    BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


    WWW Awards
    « Reply #19 on: December 17, 2006, 07:28:01 am »

    hmm.... untuk pertama- tama kita harus tahu dulu tema apa yang sedang disenengi ama yang baca, Elex ato penerbit lain.Trus usia pembaca yang mau ditarget berapa? 17?16? Kira2 berapa lama kita bisa menyelesaikan komiknya. 1 tahun?1 bulan? Kalo aku sih 1 tahun (soalnya aku banyak tugas  biggrin). menurutku sih gitu, tapi lebih baik tanya langsung aja ke Elexnya.
    Logged

    VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
    VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

    FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
    setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
    Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8  All   Go Up
    Print
    Jump to: