Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.570 Members - Latest Member: agrohimqja
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 92   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Detective CONAN  (Read 250963 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #30 on: July 03, 2006, 08:58:56 pm »

tapi sayang juga ya kalo tamat hehehe... Jadi serba salah nih!!! Grin
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #31 on: July 04, 2006, 05:39:50 pm »

Andai bisa kontak langsung ma Aoyama yah...setidaknya da kejelasan sampai nomor berapa...kelamaan nunggu nih...
Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #32 on: July 04, 2006, 06:29:57 pm »

yah kayanya sih masih panjang!!! ampe no 50 aja blom ada tanda-tanda tamat tuh!!! Undecided
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
chianti
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 404


hmm..... @Ln1885


Awards
« Reply #33 on: July 04, 2006, 08:48:53 pm »

hehehehe...yah, mungkin.  Grin Semoga aja aoyama Sensei bakal bosan ma conan. Dan cepat cepat nulis endingnya. Sampai kapan nih nunggunya...
T_T jangan... klo bisa jangan bosen klo dia bosen nanti tamatnya maksa lg >_<;;
tp g perna baca gitu wawancara dia( yg diterjemain dong.. g buta jepang) dia uda mikir conan ampe tamat ko ^^~~


yah kayanya sih masih panjang!!! ampe no 50 aja blom ada tanda-tanda tamat tuh!!! Undecided
tp bukan2nya akhir2 ini MIB makin sering..<-- tanda2 tamat ? tp ya engga secepat itu tp rasanya ga selama itu  Huh?( bingung kan? g jg ^^;)

Logged

"Enigma is the absolute fact and answers are just modified riddles"

~MbS~
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #34 on: July 05, 2006, 01:20:14 pm »

@ Chianti
Bagus deh kalau gitu ^_^
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #35 on: July 05, 2006, 01:58:01 pm »

belum tamat.... itu cuma menggoda pembaca doang...
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #36 on: July 05, 2006, 07:48:59 pm »

Yah...kalau ngebahas tentang kapan tamat ga bakal ada habisnya deh. Aku mau nunggu selama ceritanya tetap seru. ^_^
Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #37 on: July 06, 2006, 02:56:45 pm »

yah gua juga gitu sih!! Selama masih menarik pasti gua ikutin deh!!! Grin
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
chianti
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 404


hmm..... @Ln1885


Awards
« Reply #38 on: July 07, 2006, 11:31:06 pm »

belum tamat.... itu cuma menggoda pembaca doang...
ah iya.. jangan2 cuma teaser ^^~~ (tp g seneng artinya g bisa membaca conan lebi lama lg =D) klo bisa dia ga tamat2 tp tetep seru ^^~, melegenda kaya doraemon gitu =D
Logged

"Enigma is the absolute fact and answers are just modified riddles"

~MbS~
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #39 on: July 08, 2006, 08:53:20 am »

@chianti
Doraemon ma Conan ma beda. hehehehe...yang bikin kita pengen tau kapan tamat sih sebenarnya terpengaruh ma cerita BO yang sampai sekarang blom juga terbongkar.
Logged

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 92   Go Up
Print
Jump to: