Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.527 Members - Latest Member: septcyclima1985
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 92   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Detective CONAN  (Read 256750 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #40 on: July 08, 2006, 08:57:07 am »

Eang sih musuh utama conan itu organisasi jubah hitam!! Tapi yg menarik juga itu adalah kapan conan kembali menjadi dewasa dan bagaimana reaksi ran kalo dia tau kalo conan itu sebenarnya shinichi!!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
chianti
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 404


hmm..... @Ln1885


Awards
« Reply #41 on: July 08, 2006, 11:12:25 pm »

@chianti
Doraemon ma Conan ma beda.
er.. iya si ^^; tp klo legenda itu jstru arus ga sama kan? ^^;
(moga2 bisa melegenda ehuehueh)

2 jyfer:
spt kata mamanya shinichi ( no 14) mungkin uda tewas dikarate ama ran ^^;;
Logged

"Enigma is the absolute fact and answers are just modified riddles"

~MbS~
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #42 on: July 09, 2006, 06:27:59 am »

eh nggak juga siapa tahu ran seneng2 aja diplututin ama shinichi terus baik dalam kondisi apapun Afro
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #43 on: July 10, 2006, 04:56:10 am »

nggak ampe tewas ah!! Paling babak belur dikarate ama Ran trus akhirnya mereka baikan lagi!!! Yang pasti nggak ampe tewas lah!!  Grin
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #44 on: July 11, 2006, 05:35:42 pm »

hehehehehe...iya juga yah. hehehe...tapi kalau emang ran bisa "naruh kakinya di sepatu" Shinichi semua hal itu ga bakal terjadi
Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #45 on: July 11, 2006, 07:59:55 pm »

maksudnya apa nih?? Huh? Nggak ngerti gua?? Agak telmi sih hehehe... Grin
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #46 on: July 12, 2006, 01:39:54 pm »

hehehe...:D :P

Yah kalau ran mau mikir dan ikut ngerasain apa yang dirasakan ma shinichi selama terperangkap di tubuhnya conan, aku pikir dia ga bakal sampai marah besar, kecuali ingat ma yang satu itu..hehehe...
Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #47 on: July 12, 2006, 02:03:13 pm »

oh yg mandi bareng ya!! Hehehe.... Nggak bisa bayangin gua kalo si ran inget pas kejadian itu!! Bisa babak belur tuh shinichi nya!!! Grin
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #48 on: July 13, 2006, 12:56:36 pm »

Jadi alas ngebahas endingnya. Soalnya akhir-akhir ini BO makin jarang dibahas. Kasus yang terakhir aja masih prasangkanya conan.
Logged

chianti
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 404


hmm..... @Ln1885


Awards
« Reply #49 on: July 13, 2006, 06:05:59 pm »

Jadi alas ngebahas endingnya. Soalnya akhir-akhir ini BO makin jarang dibahas. Kasus yang terakhir aja masih prasangkanya conan.
kasus yg mana ya? @_@;;
Logged

"Enigma is the absolute fact and answers are just modified riddles"

~MbS~
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 10 11 12 ... 92   Go Up
Print
Jump to: