Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.337 Members - Latest Member: winifredlr2
Pages: 1 ... 79 80 81 82 83 84 85 [86] 87 88 89 90 91 92   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Detective CONAN  (Read 256499 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
kitazawa miyuki
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #850 on: October 20, 2008, 01:25:40 pm »

ceritanya makin seru aja, tokoh yang paling kuw sukaw adhalah KUDOU SHINICHI!!!!!! kalaw kasusnya yang paling serem tuh pembunuhan di roller coaster (buku 1)sama yang mutilasi di vila kakaknya sonoko
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #851 on: October 20, 2008, 08:54:48 pm »

yg paling serem yah??? Menurut gua sih ga ada yg serem deh...klo soal serem-sereman mah masih kalah sama kindaichi soalny hehehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Bepi
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 302



Awards
« Reply #852 on: October 21, 2008, 11:06:38 pm »

Conan lama-lama boring nih!! Cepet-cepet ditamatin deh biar namanya gak jelek. Setidaknya akhiri dengan indah la. Masi lama ga??
Padahal dulu gw suka banget tuh.. image008
Logged

THE FEAR OF BLOOD TENDS TO CREATE FEAR FOR THE FLESH
jesi013
LX - Member
***

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 292


Pain Yahiko


Awards
« Reply #853 on: November 02, 2008, 01:54:54 pm »

Conan lama-lama boring nih!! Cepet-cepet ditamatin deh biar namanya gak jelek. Setidaknya akhiri dengan indah la. Masi lama ga??
Padahal dulu gw suka banget tuh.. image008
boring maksud loe???? Sad????
Logged
keaglez
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 462

http://jeffri.net


WWW Awards
« Reply #854 on: November 02, 2008, 04:23:11 pm »

yg paling serem yah??? Menurut gua sih ga ada yg serem deh...klo soal serem-sereman mah masih kalah sama kindaichi soalny hehehe...^^
Yup, setuju, Kindaichi kasusnya lebih serem dan rumit.... Grin
Logged

Best regards,
Jeffri H.

jesi013
LX - Member
***

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 292


Pain Yahiko


Awards
« Reply #855 on: November 02, 2008, 06:22:31 pm »

Yup, setuju, Kindaichi kasusnya lebih serem dan rumit.... Grin
lebih rumit??? ga kaleee bwekk
konan lebih rumit... smash   
lagian serem-nya kindaichi juga ga ada guns
 offtopic mari kembali ke topik semula.... supir
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #856 on: November 08, 2008, 09:54:10 pm »

Lebih sadis di kindaichi lagi, klo diconan kan ga setiap kasusnya kasus pembunuhan, sedangkan kalo di kindaichi semuanya kasus pembunuhan tuh sampe-sampe ada mutilasi segala tuh.

Tp gua setuju klo dari segi cerita gua lebih suka Conan yg mempunyai alur cerita yg jelas.

Soal tamat...kayanya conan masih jauh dari tamat deh...tp selama ceritanya masih bagus ga pa-pa kok ^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
jesi013
LX - Member
***

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 292


Pain Yahiko


Awards
« Reply #857 on: November 09, 2008, 06:28:53 pm »

WOW...ada mutilasi segala (hahaha)
Logged
keaglez
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 462

http://jeffri.net


WWW Awards
« Reply #858 on: November 10, 2008, 12:24:30 pm »

Kindaichi lebih serem ah...

Cuman Conan lebih keren...  biggrin
Logged

Best regards,
Jeffri H.

jesi013
LX - Member
***

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 292


Pain Yahiko


Awards
« Reply #859 on: November 10, 2008, 05:22:17 pm »

hmm...ya...ya...benar...
Logged
Pages: 1 ... 79 80 81 82 83 84 85 [86] 87 88 89 90 91 92   Go Up
Print
Jump to: