Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.292 Posts in 16.862 Topics- by 44.136 Members - Latest Member: ketdug
Pages: 1 ... 85 86 87 88 89 90 91 [92]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Detective CONAN  (Read 256116 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
aoi_ryuuzaki
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #910 on: January 23, 2010, 01:53:05 pm »

hajimemashite... aoi desu... gabung yaks... scara gw pnggila conan juga...

ngemeng2 minna, slain d Star ada baca ver. mangascannya g??
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.825


bleh


WWW Awards
« Reply #911 on: January 23, 2010, 03:23:44 pm »

hai aoi wave
selamat datang dan selamat bergabung Grin

kalo yang baca conan versi mangascan, kayaknya biasanya ngobrolnya di sini
tapi agak sepi juga sih
trus, kalo mau ngomongin mangascan (yang belum diterbitin elex), jangan lupa pake spoiler tag, ya (caranya? silahakan search Grin )
daan.. dilarang posting link atau nama tempat nyari mangascan, ya, karena di sini punya penerbit legalnya Wink
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
merrymerry
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #912 on: February 17, 2010, 10:59:39 am »

kira-kira conan tuh sampe seri berapa sih tamatnya??
kebanyakan sih serinya.. tapi kalo tamat sayang juga >.<
Logged
yen_novita
LX - Member
***

Reputation: 11
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 534


Awards
« Reply #913 on: July 22, 2010, 04:46:22 pm »

kapan ya conan kembali jadi shinichi?
sepertinya selalu gagal klo dia udah mau kembali ke bentuk semulanya? mikir
soalnya ai haibara ( shiho miyano ) kayaknya naksir shinichi deh, jadi obat penawarnya ga dikasih, takut shinichi balik sama ran kali ya  biggrin
tapi penasaran banget deh kalo shinichi berhadapan frontal sama organisasi baju hitam bakal terjadi pertumpahan darah ga ya? soalnya organisasi ini terkenal kejam dan bisa dengan gampang membunuh orang  mikir
Logged
Pages: 1 ... 85 86 87 88 89 90 91 [92]   Go Up
Print
Jump to: