Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.243 Posts in 16.737 Topics- by 41.710 Members - Latest Member: ZXDemon
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ATSUKO NARUMO ( misteri )  (Read 7946 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
foxy
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 629


curious in control


Awards
« on: November 23, 2006, 12:01:05 pm »

 BOOKS OF TERRORS  1

Jimat cinta yang dijual di Magical House begitu terkenal keampuhannya. Salah satunya adalh pasir ajaib. Jika kita bubuhkan sedikit pasir itu ke dalam minuman orang yang kita sukai, ia akan membalas perasaan kita. Tetapi apa yang terjadi jika pasir itu di ambil dari pantai tempat ditemukannya mayat seorang anak  kecil ?????????

RATING   9  /  10 

@smartie
begini bukan ???
« Last Edit: March 30, 2007, 05:33:22 pm by ** foxy ** » Logged
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: November 23, 2006, 12:03:55 pm »

    yup...
    ternyata lover dah mulai
    sorry, bukannya ga mau
    tapi giliran
    hehe
    lagi 'agak' sibuk

    wah, buku ini malah kelewatan
    belum milik, belum baca... Cry
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    foxy
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 629


    curious in control


    Awards
    « Reply #2 on: November 23, 2006, 12:09:00 pm »

    BOOKS OF TERRORS  2

    Aku ingin jadi seorang kartunis, tapi ayah dan ibu memaksaku untuk menjadi dokter. itu sebabnya aku sering mengurung diri di kamar, diam diam menggambar.  Akhirnya aku berhasil membuat animasi pendek adegan terbang.  Aku ingin masuk ke dunia animasi buatan ku, hidup bebas sesuai keinginanku.  Untuk bisa masuk kesana, sesuatu harus mengancam jiwaku .....
    kusuruh adikku memukul belakang kepalaku kuat kuat, tapi ..... 
    « Last Edit: March 30, 2007, 05:29:07 pm by ** foxy ** » Logged
    foxy
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 629


    curious in control


    Awards
    « Reply #3 on: November 23, 2006, 12:11:26 pm »

    yup...
    ternyata lover dah mulai
    sorry, bukannya ga mau
    tapi giliran
    hehe
    lagi 'agak' sibuk



    haaaaaaaa, sibuk sekalian iseng ye hehehe...... aku punya dobel , kalo tar gatering kalo aku lagi baik aku bagi smartie deh , tapi kalo lover ga berubah pikiran loh .... khekekekeke.....  ini serius
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #4 on: November 23, 2006, 12:13:30 pm »

    clap go... lover... go!

    hm...
    itu masih sinopsis di belakang buku yah?
    kalo sempet, MODIFY lagi, tambahin isi buku menurut pendapat lover
    buku itu bercerita tentang apa
    *maaf, beberapa review smartie sebelumnya juga masih berupa sinopsis, belum sempet baca ulang*

    kok bisa dobel, lover?
    mau dong...
    thank you, yah
    *hugs*
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    foxy
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 629


    curious in control


    Awards
    « Reply #5 on: November 23, 2006, 12:19:21 pm »

    DENDAM MARIKO
    Saat di adakan pekan latihan intensif di sekolah, Natsuki dan teman temannya berusaha membuka kedok chizuru yang selalu bersikap manja,  Tetapi, skenario yang dibuat mereka berubah karena video rekaman mereka menangkap bayangan seorang gadis berambut panjang.  Selain itu , perubahan sikap chizuru yang aneh  membuat  Natsuki  ketakutan .....

    RATING  9 / 10
    « Last Edit: March 30, 2007, 05:26:32 pm by ** foxy ** » Logged
    foxy
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 629


    curious in control


    Awards
    « Reply #6 on: November 23, 2006, 12:29:44 pm »

    @smartie
     jadi cheerkeader nih

    iya ada dobel gara gara pas beli lupa covernya .... kaya nya belom, pas udah bawa pulang, segelnya dibuka , dibaca eh ternyata ini udah punya  T_T .....  tar gatering love bawain
    Logged
    foxy
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 629


    curious in control


    Awards
    « Reply #7 on: November 23, 2006, 12:34:59 pm »

    komik ATSUKO NARUMO gaya ceritanya tipikal mirip mirip ma karya chie watari  kalau di lihat dari seram nya ( topz deh, berasa banger deh misteri nya ).
    bagi yang suka sama karya chie watari kemungkinan besar juga  pasti akan suka sama buku ATSUKO NARUMO , tapi tenang saja karena masing masing tetap punya perbedaan, baik dari gambar maupun ciri khas nya  ^^ 

    « Last Edit: March 30, 2007, 05:21:59 pm by ** foxy ** » Logged
    foxy
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 629


    curious in control


    Awards
    « Reply #8 on: November 23, 2006, 12:56:04 pm »

    MYSTERIOUS REPORT

    Komik ini one shot : dalam satu buku terdapat 5 judul :
    **Mysterious report ( twisted scene ,  gadis penyendiri  , jeritan kematian )
    **hubungan dengan  alam  gaib
    **di  balik  salju


    **HUBUNGAN DENGAN ALAM GAIB
    menjelang ujian tengah semester aku iseng mampir di toko buku dan tanpa sengaja aku memergoki teman sekelasku yang seorang pengurus osis :  Kimiko Takato menguntil sebuah buku, ia sadar , kaget dan buru buru pergi.Keesokan nya Kimiko menginggal. Suatu hariaku dan teman  sekelasku iseng dan bermain jelangkung untuk memanggil arwah kimiko ........ 

    RATING  9  /  10
    « Last Edit: March 30, 2007, 05:19:36 pm by ** foxy ** » Logged
    foxy
    LX - Kidz
    LX - Member
    *

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 629


    curious in control


    Awards
    « Reply #9 on: November 23, 2006, 01:11:40 pm »

    PANGGUNG KEMATIAN

    Yoshie membeli  sebuah  jaket  panjang  bekas,  dan  menemukan  tiket  pertunjukan  musikal  kelas  VIP  di  sakunya.  Sejak membeli jaket itu, keberuntungan berturut turut menyapanya .  Bahkan ia bisa berkenalan dengan pemeran utama pertunjukan itu, Toshiya maki. Tetapi kejadian aneh pun menimpanya.  Sepasang lengan lain muncul dari jaketnya .....


    RATING  9  / 10
    « Last Edit: March 30, 2007, 05:15:58 pm by ** foxy ** » Logged
    Pages: [1] 2  All   Go Up
    Print
    Jump to: