Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.238 Posts in 16.737 Topics- by 41.707 Members - Latest Member: Srpzxga
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 23  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Review Light-novel by Shiki ^^v  (Read 69116 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #10 on: November 24, 2006, 12:36:13 pm »

ng......
lupa.
tapi gue rasa minggu lalu udah nembus 100 deh....
Logged

Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #11 on: November 24, 2006, 12:48:39 pm »

hebat
artinya u juga sudah membaca beribu2 halaman
Logged

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #12 on: November 24, 2006, 12:50:53 pm »

    smartie cuman beli terjemahan doang (terbitan elex)
    ga ngerti jepang

    dan ternyata...
    ada 200-an juga

    this is my J-Novels:


    rak 1 bagian dalam


    rak 1 bagian luar


    rak 2, belum terisi semua
    masih ada novel yang bersambung


    @shiki
    how's ur mom?
    « Last Edit: November 24, 2006, 01:05:06 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Shiki
    あっぱれ アホ!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 11
    Offline Offline

    Posts: 5.314


    永遠の17歳


    WWW Awards
    « Reply #13 on: November 24, 2006, 01:05:24 pm »

    Hina: Nyaa....yang udah paham 200% mungkin cuma sekitar 60%-nya...susah sih XP

    Smartie: KABUR!! Dia kabur ke batam kemarin. ttaku.....
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #14 on: November 24, 2006, 01:08:55 pm »

    kabur ke batam???
    belum sempet operasi kan?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Hitsuhina
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 699


    littleswallow girl


    WWW Awards
    « Reply #15 on: November 24, 2006, 01:11:58 pm »

    @smartie : wah gila smartie,ternyata banyak juga
    g cuma punya beberapa novel yg sakurazaki detective (betul nggak,udah lupa soalnya)
    dan serial cantik

    kalau komik sih koleksiku sudah 300 ke atas

    @shiki : berarti antara ngerti n nggak?
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #16 on: November 24, 2006, 01:14:09 pm »

    @hitsushina
    itu karena ga ngerti jepang
    kalo ngerti jepang, bisa saingan ama shiki
    detektif sakurazaki juga ada tuh, bagus!!!
    lengkap (terbitan elex)
    padahal katanya masih banyak lho yang belum diterbitkan

    kalo komik... mikir
    dah masuk 4 digit deh kayaknya
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Hitsuhina
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 699


    littleswallow girl


    WWW Awards
    « Reply #17 on: November 24, 2006, 01:21:39 pm »

    @smartie : tapi kok sempat2nya lu foto koleksi novelmu?
    @shiki : punya novel Trinity blood nggak?
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #18 on: November 24, 2006, 01:23:32 pm »

    @hitsushina
    lagi beresin lemari
    trus foto deh...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Shiki
    あっぱれ アホ!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 11
    Offline Offline

    Posts: 5.314


    永遠の17歳


    WWW Awards
    « Reply #19 on: November 24, 2006, 01:27:47 pm »

    Smartier: Yeah...makanya gua be te!! Itu nenek atu...ketakutan operasi, kok kabur! emangnya anime!! -___-;;a
    Uwa, langsung dipotret!!! ^^;;
    Umu...
    Yang gue pasang itu beberapa kesukaan gue.
    Ah...ini juga....sampe lupa....

    Quote
    Lunatic Moon
    (Fujiwara Yu)

    Bercerita tentang dunia masa depan, tepatnya 200 tahun setelah bumi mengalami bencana besar yang disebut "chaos". Manusia terbagi menjadi dua kelompok, yaitu Junketsu dan hen'ishu. Hen'ishu adalah orang-orang termutasi yang bagian tubuhnya tidak normal, misalnya memiliki sisik atau berbulu lebat. Junketsu adalah manusia normal, yang kebanyakan tidak menyukai Hen'ishu. Selain kedua kelompok di atas, "chaos" juga melahirkan apa yang disebut kemono, monster mutan ganas yang keberadaannya meresahkan manusia. Manusia hidup dalam koloni-koloni kecil dan mempertahankan hidup dengan membangun tembok atau menempati daerah-daerah yang sulit untuk dijangkau atau ditinggali oleh kemono.

    Tersebutlah Babel, sebuah menara yang menjulang di tengah-tengah slum. Babel adalah markas Eden, sebuah organisasi besar yang menerima permohonan untuk membasmi kemono. Dalam misinya, Eden memanfaatkan para hen'ishu level 1, yaitu hen'ishu yang mampu menyembunyikan mutasi dirinya sehingga sepintas terlihat seperti manusia biasa. Para hen'ishu Eden ini disebut "weapon". Sion Ash adalah weapon kelas 2 (tingkatan di dalam Weapon Eden) yang memiliki mutasi tangan kiri penuh duri tajam bagaikan mata pisau. Sion hidup hanya demi membantai kemono karena sejak kecil dia dihina dan disebut sebagai anak kemono.

    Jauh di bawah Eden, Slum, hiduplah Ill, yang sering dipanggil "Nanashi" alias "No Name". Anak yang selalu mencari sosok bulan di langit ini bukan junketsu, tetapi juga tidak memiliki tanda-tanda mutasi di tubuhnya. Ill hidup bersama ayahnya yang merupakan pimpinan salah satu wilayah di Slum dan kakak perempuannya. Ill membenci ayahnya, tapi sangat menyayangi kakaknya. Suatu hari, Ill terlibat masalah dengan beberapa orang yang dendam padanya, dan dalam keadaan setengah sadar, dia mengeluarkan kekuatan aneh yang mampu membusukkan tubuh lawan. Ill sanat shock dengan kekuatannya itu. Saat dia kembali ke rumahnya untuk menanyakan perihal kekuatan anehnya itu, yang menyambutnya adalah pemandangan memuakkan sang ayah sedang ML dengan kakaknya. Ill yang merasa dikhianati kemudian kabur dan pingsan di luar wilayah kekuasaan ayahnya. Kikt, teman Ill yang berprofesi sebagai seorang pelacur menolong dan membawa Ill ke rumahnya.

    Saat berada di rumah Kikt, seorang petinggi Eden, Lain Liyn menemui Ill. Dari Lain, Ill mengetahui kalau dirinya adalah kizonshu, ras istimewa yang hanya ada 7 orang di dunia ini. Kekuatan pembusukan Ill adalah buktinya. Lain mengajak Ill untuk bergabung dengan Eden. Saat Ill mengutarakan keinginannya bergabung, Tomage, ayah yang dibencinya muncul. Tomage mengajak Ill pulang, tapi tetap tidak mau menceritakan kebenaran pada putranya itu. Ill marah, tapi sebelum sempat mencapai kata sepakat, muncul kemono menyerang mereka. Lain kembali ke Babel sementara Sion yang mengawalnya tetap tinggal untuk membantai kemono itu. Di lain pihak, Tomage dan Lulu, putrinya kabur setelah sebelumnya membuat Ill pingsan. Tomage tewas demi melindungi kedua anaknya, dan Lulu pun menghembuskan nafas terakhir setelah memberitahu nama asli adiknya; Luna. Luna Ill.
    Luna kemudian kembali ke tempat tadi dan bertemu Sion yang sedang bertarung dengan kemono dan ketika menyadari Kikt juga telah jadi korban, Luna mengeluarkan kekuatan kizonshu-nya; [Tsuki]. Setelah melalui perjuangan keras yang harus dibayar dengan robeknya perut Sion, mereka menang. Luna berkata pada Sion tekadnya untuk bergabung dengan Eden sudah bulat. Sebagai ganti salam, Sion menyebutkan namanya dan menanyakan nama Luna. Untuk pertama kalinya, Luna bisa menjawab pertanyaan itu.

    Hina: Ada, tapi cuma yang RAM. Yang udah ada Esther. Kasus yang....di Turki kalau nggak salah.....
    Logged

    Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 23  All   Go Up
    Print
    Jump to: