Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.847 Posts in 16.929 Topics- by 46.313 Members - Latest Member: abenstalid1977
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 23  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Review Light-novel by Shiki ^^v  (Read 71401 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #50 on: November 29, 2006, 02:25:31 pm »

Ou!
Pengarangnya sama kayak Lunatic Moon, jadi plotnya emang sinting ^^;;
Itu dia yang lagi gua baca....kayaknya karena Shoko (nama manusia All in One) milih dia deh....karena orang tuanya dia ilang gara-gara Cast ini.
Ii tte!
Gue seneng bisa cerita, bisa nambah temen ngobrol tentang novel :D
Bentar, ya...lagi selesain Shadow Taker (misteri) nih......semoga pada tertarik juga
Logged

Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #51 on: November 29, 2006, 02:33:32 pm »

Selesai!!

Quote
SHADOW TAKER - Kuro no Kanata
Mikami En

Fujimaki Hiroo hidup bertiga dengan ayah dan kakak laki-lakinya di kota Kagami. Sewaktu kecil, Hiroo pernah masuk rumah sakit, dan saat itu dia melihat mimpi yang sama terus-menerus; mimpi dirinya hanyut di lautan dan tiba di sebuah pulau hitam. Hiroo menuliskan pengalamannya, tapi ketika keluar dari rumah sakit, buku notes yang digunakannya untuk menulis itu hilang. Hiroo yang berpikir buku itu terbuang pun melupakannya.
Musim panas SMA kelas 2, Hiroo tanpa sengaja mengetahui bahwa adik kelas sekaligus teman bermainnya sejak kecil, Hinasaki Yoh terlibat atau setidaknya tahu sesuatu tentang kasus orang-orang hilang yang terjadi belakangan ini. Waktu kecil, Yoh dan Hiroo sangat akrab. Tapi setelah menginjak bangku SMP, hubungan mereka mulai agak renggang. Hiroo bahkan tidak memanggil nama lagi, tapi nama keluarga Yoh, 'Hinasaki'. Saat ini Yoh hidup seorang diri karena kedua orang tuanya hilang sejak 2 tahun silam. Hiroo sempat bingung dan curiga kalau Yoh-lah pelaku yang mengaku sebagai 'Hitorimushi' itu. Tapi belakangan Hiroo sadar, Yoh bukanlah 'Hitorimushi'. Tapi Yoh memiliki makhluk yang sama dengan 'Hitorimushi' di dalam dirinya. Makhluk yang disebut 'Kagenushi', yang berasal dari dunia lain, dan memakan manusia. 'Kagenushi' milik Yoh bernama 'Kuro no Kanata', berbentuk anjing berkepala dua. 'Kuro no Kanata' tidak memakan manusia, tapi 'Kagenushi' lainnya. Walau begitu, 'Kuro no Kanata' bukanlah makhluk baik-baik karena tujuan akhirnya adalah mengambil tubuh serta kesadaran Yoh sepenuhnya.....[/qoute]
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #52 on: November 29, 2006, 04:36:35 pm »

wakkkssss kayanya seru nih... ini 1 jilit ado banyak ki?
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #53 on: November 29, 2006, 04:54:22 pm »

5 jilid.
Jilid 2 menyusul yaaa ^^
Ah, chinamini, Lunatic Moon juga 5 jilid. Yang mana dulu maunya? ^^
Logged

Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #54 on: November 29, 2006, 09:26:47 pm »

Intermission
Quote
KALI ~Ougon no Sentou no Kuni to Ahiru to Shokoujyo~
Takadono Madoka

Sewaktu kecil, Charlotte Sinclair pernah bertemu seorang anak laki-laki berdarah India-Inggris ketika akan menonton opera. Charlotte yang biasanya alergi jika disentuh laki-laki kali ini sama sekali tidak bersin-bersin ketika digandeng oleh anak itu. Ketika menjelaskannya, anak laki-laki itu dengan tenang menyimpulkan bahwa dirinya pastilah orang istimewa satu-satunya bagi Charlotte. Sebelum berpisah, anak laki-laki itu berjanji mereka pasti akan bertemu kembali kelak di India, kemudian menghilang bagai ditelan angin setelah menyebutkan namanya; Amrish.

Bertahun-tahun kemudian, Charlotte pindah ke India mengikuti ayahnya yang dimutasi dan masuk ke sebuah sekolah khusus perempuan. Di sana Charlotte bertemu seorang gadis berambut dan bermata hitam yang bernama Kaligard Alyson. Dengan segera Charlotte dan Kali menjadi teman dekat. Teman dekat Charlotte yang kedua adalah Nappy, seekor bebek yang ditolongnya di pelabuhan ketika baru tiba di India. Kali kurang suka pada Nappy karena pendapat Charlotte bahwa bebek itu mungkin penjelmaan pangeran dan berusaha mengusirnya, dengan alasan "Rival itu sebaiknya cepat-cepat dimusnahkan sebelum terlambat.".

Tapi di sekeliling mereka, dunia tidak seramah itu. Perang dunia kedua sudah di ambang pintu, hubungan Inggris dan India pun semakin memburuk. Kali yang sebenarnya menyimpan rahasia besar tentang dirinya menyadari hal ini dan menyuruh Charlotte kembali saja ke Inggris. Charlotte sedih dan marah karena mereka pernah berjanji untuk selalu bersama. Dalam kondisi bertengkar dengan Kali itu, Charlotte menghadiri sebuah pesta dan di sana dia bertemu dengan Amrish, walau sebenarnya Charlotte sudah tidak terlalu ingat akan anak laki-laki yang 'istimewa' itu.

Di pesta yang sama, Charlotte terlibat masalah yang membuka matanya akan apa yang sebenarnya tengah terjadi di dunia sekitarnya. Ia paham kenapa Kali menyuruhnya pulang. Karena itu, ketika bibi yang paling memperhatikan dirinya datang menjemput, Charlotte dengan berat hati mau diajak kembali ke Inggris. Akan tetapi, ketika kapal akan bertolak dari pelabuhan, Charlotte tersadar akan satu hal; Kali adalah temannya. Hal pertama yang dia dapatkan dengan usaha sendiri, bukan pemberian siapa-siapa. Charlotte memutuskan untuk tetap tinggal di India, kemudian melompat ke laut. Kali yang melihat itu menyusul dan memarahi Charlotte. Walau begitu, Kali mengaku kalau dia juga tak ingin kehilangan Charlotte. Mereka pun mengikat ikrar kembali; "Walau kita tak akan naik ke surga yang sama, walau hanya saat ini, tak apa-apa. Aku hanya ingin bersamamu."
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #55 on: December 05, 2006, 07:40:02 pm »

gusrakkk aduh ki romatis amattttttt.........
pas baca berasa liat bunga di mana mana kah??????
he he he he he he.....

5 jilid.
Jilid 2 menyusul yaaa ^^
Ah, chinamini, Lunatic Moon juga 5 jilid. Yang mana dulu maunya? ^^

nggg yg mana aja deh.......
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #56 on: December 06, 2006, 10:13:19 am »

Dey: Anu...mananya yang romantis? ^^;;;;

OK!
Lunatic Moon aja dulu kali ya~
Logged

kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #57 on: December 06, 2006, 11:04:12 am »

Dey: Anu...mananya yang romantis? ^^;;;;

OK!
Lunatic Moon aja dulu kali ya~

walah yg di atas itu loh
KALI ~Ougon no Sentou no Kuni to Ahiru to Shokoujyo~
Takadono Madoka
de baca kesannya romatis banget. nggg ngak yg happy end gitu sih kesannya tapi still romantis lah.
pas baca berasa latarnya ada bung2 gitu huehehehehehehe.....
ngak nyambung abis yah

lunaticnya ditg yah
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #58 on: December 06, 2006, 11:13:38 am »

Aa....
Yeah, gua juga pas baca sampe 'Hahiii?!'. Anak 13 ama 14 tahun lho, itu!! ^^;;
Dan, emang masa depan mereka kayaknya suram.....buku 2 aja endingnya bikin gue teriak-teriak bete....

Ou!! Tunggu sampai nanti sore ya, kalau ini kerjaan beres, langsung kok!! ^^v
Logged

Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #59 on: December 06, 2006, 12:17:08 pm »

Hai, icho~ agai~! ^^

Quote
LUNATIC MOON 2
Fujiwara Yu

Kehidupan Luna di Eden tidak bisa dibilang menyenangkan. Luna tidak bisa mengoptimalkan kekuatan kizonshu-nya dan hal ini membuatnya resah. Seorang weapon yang lebih senior, Wim Cloud ditunjuk Lain sebagai pengawasnya. Walau tak pernah bicara sopan padanya, Luna menurut pada Wim. Kemudian, dalam satu misi, Luna bertemu dengan salah seorang Kizonshu yang belum dikenalnya; Karomine Sec. Kizonshu kedua yang bergelar 'Akuma'.

Di lain pihak, Sion yang terluka parah divonis dokter harus istirahat total selama paling tidak tiga minggu. Saat itu, dia didatangi Sayl Ruwge, rekan sesama weapon yang marah padanya karena membiarkan teman mereka, Shush tewas dalam insiden di Slum tempo hari. Anehnya, Sion mengiyakan saja saat Sayl menuduhnya telah membunuh Shush. Hal yang kemudian membuat Sayl malah jadi kepikiran terus. Sayl sadar, dia sebenarnya agak iri, kenapa Sion yang kaku dan tidak pedulian itu malah diidolakan oleh Shush. Karena pada dasarnya bukan orang jahat, Sayl memutuskan untuk pergi minta maaf pada Sion. Saat menuju ruang perawatan, mendadak alarm berbunyi. Ada kemono menyusup ke dalam Eden, dan sedang mengarah ke ruang perawatan.

Di ruang perawatan, Sion sedang menerima kunjungan dari Lain. Ketika mendengar alarm, Lain berniat kembali ke ruang kerjanya untuk memantau serta mengirim pasukan, tapi terlambat. Kemono itu sudah berada di selasar dan sedang bertarung dengan Sayl. Pertarungan ini berakhir dengan patahnya kedua kaki Sayl, dan sasaran berikutnya adalah Lain. Tentu saja, Lain yang manusia biasa tak mungkin berkutik melawan Kemono. Melihat Lain terluka, Sion lupa pada luka-lukanya dan mengamuk membantai Kemono tersebut. Luka-lukanya memang terbuka lagi, tapi Sion agak tenang karena berhasil melindungi Lain dan Sayl.

Sementara itu, Luna juga mendapat masalah dalam misinya. Karomine tak mengajarkan banyak tentang pemakaian kekuatan kizonshu. Hal ini terutama karena tipe serangan mereka berbeda. Karomine dengan 'darah'nya bertipe 'menyerang sekaligus', sementara Luna hanya bisa menyerang satu persatu. Dalam misi ini, Wim tewas ketika berusaha menolong Luna, yang langsung lepas kontrol ketika menyaksikan kematian Wim. Walaupun pada akhirnya misi ini sukses, Luna sama sekali tidak senang.

Kembali ke Eden, Lain tidak menyalahkan Luna atas kematian Wim, Lain juga menyampaikan bahwa Wim selalu menikmati mengajar Luna, dan percaya Luna pasti akan jadi Kizonshu yang hebat. Luna kemudian minta izin untuk menjenguk Sion, yang masa perawatannya diperpanjang. Luna dan Sion kemudian berjanji untuk sama-sama menjadi lebih kuat.
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 11 12 13 ... 23  All   Go Up
Print
Jump to: