Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.749 Posts in 16.914 Topics- by 45.956 Members - Latest Member: ebakuxiba
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 23  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Review Light-novel by Shiki ^^v  (Read 71158 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Fenrir
Guest
« Reply #70 on: December 14, 2006, 04:58:26 pm »

I juga ga suka,malah benci Conan.
I baca cuma pas Kid muncul doang.
---
Hmm...
keren juga deh sifatnya.
COba bisa ngerti JP + ada duit + ada akses ke Kinokuniya. T_T

90rb?
Lumayan juga ya.
Biasanya novel itu ditaruh di bagian apa sih?
Bingung cari kalo ke sono,rasanya ga pernah lihat.
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #71 on: December 14, 2006, 05:52:58 pm »

Maa.....biasanya sih anak-anak kalau gath/minigath pada interogasi gua.....
Kalau di Kino masih susah cari di display, musti pesen.

Sa~te~to........berikutnya apa yaa.....
Logged

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #72 on: December 14, 2006, 05:54:26 pm »

    kekeke tongue :p
    teringat gathering kemaren di pojokan kiri
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Shiki
    あっぱれ アホ!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 11
    Offline Offline

    Posts: 5.314


    永遠の17歳


    WWW Awards
    « Reply #73 on: December 14, 2006, 05:56:16 pm »

    Hahi?
    Nan no koto ssuka? ^^
    *belagak bego.com*
    Logged

    Fenrir
    Guest
    « Reply #74 on: December 14, 2006, 06:36:11 pm »

    swt. --'

    Pantes aja rasanya kok ga pernah lihat ada.
    Ternyata bukan mataku yg kurang teliti.
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #75 on: December 14, 2006, 06:37:29 pm »

    Hahi?
    Nan no koto ssuka? ^^

    Huh?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Fenrir
    Guest
    « Reply #76 on: December 14, 2006, 06:44:14 pm »

    ha..ha...
    si smartie pasti ga nge juga.
    Logged
    Shiki
    あっぱれ アホ!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 11
    Offline Offline

    Posts: 5.314


    永遠の17歳


    WWW Awards
    « Reply #77 on: December 14, 2006, 06:57:44 pm »

    Ah, warii.
    Smartie: Apa maksudnya? ^^
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #78 on: December 14, 2006, 10:47:00 pm »

    Hahi?
    Nan no koto ssuka? ^^
    *belagak bego.com*

    nani???
    *garuk-garuk pala yang ga gatel*

    kekeke tongue :p
    terpaksa nyari kamus deh ntar

    jangan belagak bego
    ntar keterusan jadinya gawat tongue :p

    Maa.....biasanya sih anak-anak kalau gath/minigath pada interogasi gua.....

    will be the same in the next gathering
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Shiki
    あっぱれ アホ!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 11
    Offline Offline

    Posts: 5.314


    永遠の17歳


    WWW Awards
    « Reply #79 on: December 15, 2006, 10:13:44 am »

    Masih toh!! ^^;;;
    Ma, iya jyanai kedo. Bukannya nggak suka sih
    Logged

    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 23  All   Go Up
    Print
    Jump to: