Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.809 Posts in 16.916 Topics- by 46.201 Members - Latest Member: arjaipostuss1971
Pages: 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Review Light-novel by Shiki ^^v  (Read 71264 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Fenrir
Guest
« Reply #190 on: April 25, 2007, 03:07:14 pm »

yah, Rakkyo kan bukan masuk kelas light novel tapinya, dan........SIAPA yang sanggup nerjemahin
Yah, sapa tahu aja ELEX mau coba.
* hal yang 99.9 % mustahil, mission impossible
---
Siapa?
Memang banyak frase-frase dan ungkapan-ungkapan yang sulit sekali ya?
kok kesannya seakan perlu skill berpuluh-puluh kali lipat dari light novel biasa.
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #191 on: April 25, 2007, 03:13:45 pm »

frase? ungkapan?
Kheh........
We're talking about Nasu Kinoko, non. Tau sendiri kan dia tu gimana narasinya XP
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #192 on: April 25, 2007, 04:01:25 pm »

Shiki: yah, Musashi aja ada yang nerjemahin
cuman itu bukan Elex
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #193 on: April 25, 2007, 04:31:48 pm »

Kalau Musashi sih, uda tmsk novel yg luar biasa populer...
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Fenrir
Guest
« Reply #194 on: April 27, 2007, 12:11:28 pm »

@shiki:
hm....
iya juga ya.
---
@Jia Yuan :
Bukannya karya Kinoko Nasu juga termasuk terkenal?  devil
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #195 on: April 27, 2007, 02:15:04 pm »

Kebanyakan yg kenal nama itu di sini, penggemar anime sih ^^'
Dan, tau kan... Gimana pendapat mayoritas thdp anime di sini... -_-
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #196 on: April 27, 2007, 07:24:30 pm »

Quote
NACHTJAGER
Suzumoto Yuichi

Suatu sore yang cerah, Shirakawa Ena mengunjungi salah satu tempat kesukaannya; atap bangunan yang tertutup untuk umum. Tanpa diduga, sudah ada irang lain di sana; seorang gadis kecil berambut silver blonde. Gadis itu mengatakan hal-hal yang aneh, seperti apa yang sebenarnya disebut dengan 'malam' atau 'kegelapan'. Sebelum berpisah, tiba-tiba dia menanyakan pada Ena; "Maukah kau mencintaiku?", kemudian menghilang setelah mencium Ena, yang terbengong-bengong.
Keesokan harinya, saat sedang berlatih panah, Ena melihat sesosok makhluk aneh, seperti boneka kertas berwarna merah. Makhluk itu tak berwajah, tetapi Ena bisa merasakannya tersenyum. Sebelum menyadari apa itu sebenarnya, makhluk merah telah menghilang. Tapi kejutan bagi Ena belum selesai. Dalam perjalanan pulang, seolah dibimbing oleh sesuatu yang tak terlihat, Ena tiba di sebuah rumah bergaya eropa, dan kembali bertemu dengan gadis misterius yang menciumnya kemarin. Gadis itu memperkenalkan diri sebagai Freyja. Nama belakang Freyja adalah Nachjager - pemburu 'malam'. Freya akan mengabulkan apapun yang diinginkan Ena, selama Ena mau mencintainya....
« Last Edit: April 30, 2007, 05:38:32 pm by Shiki » Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #197 on: April 27, 2007, 08:16:54 pm »

maid san no hou ga seme ka ? ^^;
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #198 on: April 27, 2007, 08:19:17 pm »

Maid?.....
Saya nggak sebut maid kan?
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #199 on: April 27, 2007, 09:36:21 pm »

hee...
ano... jadi yang maid tuh tokoh lain lagi ? ^^;
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Pages: 1 ... 13 14 15 16 17 18 19 [20] 21 22 23  All   Go Up
Print
Jump to: