Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.345 Members - Latest Member: cecilrb18
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: KAGETORA  (Read 45649 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« on: May 17, 2006, 09:20:50 am »

hmmm yah lumayan menghibur menurut gw.. ga harus serius semua kan
hihihihihi :D
Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #1 on: June 02, 2006, 02:25:07 pm »

IMHO gak seru, joke2nya standar.. fan servicenya jg standar..
tema standar, about naive boy who just can't stand to fall in love.. :-\
Logged

g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #2 on: June 02, 2006, 04:13:18 pm »

Fanservicenya tanggung sih
coba banyak gw suka deh  ;D

...aih buka aib sendiri  ;D
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #3 on: June 08, 2006, 02:55:41 pm »

masih luculah menurut gw daripada serial negima :D
Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #4 on: June 08, 2006, 03:33:37 pm »

negima apa ya?

magister negi magi? kalo sama negi magi sih kagetora gak dianggep..
hehehe..  ;D
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #5 on: June 09, 2006, 06:25:08 am »

cerita standard, tapi disana penggemarnya masih ada kan. toh kalau emang udah nggak banyak yang suka, editornya Magazine bakal suruh cepet hengkang biar bisa diganti cerita mangaka lain yang antriannya panjang :D

kalau tipe yang bisa menikmati cerita biasa aja, menarik juga kok :)
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #6 on: June 09, 2006, 08:02:22 am »

cerita standard, tapi disana penggemarnya masih ada kan. toh kalau emang udah nggak banyak yang suka, editornya Magazine bakal suruh cepet hengkang biar bisa diganti cerita mangaka lain yang antriannya panjang :D

bentoel2.. maksudnya itu.. smoga cepet abis.. hehehe ;D
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #7 on: June 09, 2006, 08:41:52 am »

tapi kenyataannya nggak kan ? :D

Hayate no Gotoku, bakal diterbitin juga nggak ya ?
... tapi itu kalo gak salah Shogakukan ya ?
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #8 on: June 09, 2006, 02:23:05 pm »

cerita standard, tapi disana penggemarnya masih ada kan. toh kalau emang udah nggak banyak yang suka, editornya Magazine bakal suruh cepet hengkang biar bisa diganti cerita mangaka lain yang antriannya panjang :D

kalau tipe yang bisa menikmati cerita biasa aja, menarik juga kok :)

penggemarnya banyak kog di jepang
lebih banyak dari penggemar WBB maknya kagetora masih lanjut sampe sekarang..
heran....
Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #9 on: June 09, 2006, 03:26:40 pm »

penggemarnya banyak kog di jepang
lebih banyak dari penggemar WBB maknya kagetora masih lanjut sampe sekarang..
heran....

hehe itu kan di jepang.. ini indonesia.. ;)
dari temen2 (bukan LXO) yg ikut baca sih bilang biasa aja..
Logged

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 11  All   Go Up
Print
Jump to: