Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.401 Posts in 16.875 Topics- by 44.550 Members - Latest Member: pervbuvingmill1978
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 ... 11 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: KAGETORA  (Read 45699 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« on: May 17, 2006, 09:20:50 am »

hmmm yah lumayan menghibur menurut gw.. ga harus serius semua kan
hihihihihi :D
Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #1 on: June 02, 2006, 02:25:07 pm »

IMHO gak seru, joke2nya standar.. fan servicenya jg standar..
tema standar, about naive boy who just can't stand to fall in love.. :-\
Logged

g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #2 on: June 02, 2006, 04:13:18 pm »

Fanservicenya tanggung sih
coba banyak gw suka deh  ;D

...aih buka aib sendiri  ;D
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #3 on: June 08, 2006, 02:55:41 pm »

masih luculah menurut gw daripada serial negima :D
Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #4 on: June 08, 2006, 03:33:37 pm »

negima apa ya?

magister negi magi? kalo sama negi magi sih kagetora gak dianggep..
hehehe..  ;D
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #5 on: June 09, 2006, 06:25:08 am »

cerita standard, tapi disana penggemarnya masih ada kan. toh kalau emang udah nggak banyak yang suka, editornya Magazine bakal suruh cepet hengkang biar bisa diganti cerita mangaka lain yang antriannya panjang :D

kalau tipe yang bisa menikmati cerita biasa aja, menarik juga kok :)
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #6 on: June 09, 2006, 08:02:22 am »

cerita standard, tapi disana penggemarnya masih ada kan. toh kalau emang udah nggak banyak yang suka, editornya Magazine bakal suruh cepet hengkang biar bisa diganti cerita mangaka lain yang antriannya panjang :D

bentoel2.. maksudnya itu.. smoga cepet abis.. hehehe ;D
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #7 on: June 09, 2006, 08:41:52 am »

tapi kenyataannya nggak kan ? :D

Hayate no Gotoku, bakal diterbitin juga nggak ya ?
... tapi itu kalo gak salah Shogakukan ya ?
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #8 on: June 09, 2006, 02:23:05 pm »

cerita standard, tapi disana penggemarnya masih ada kan. toh kalau emang udah nggak banyak yang suka, editornya Magazine bakal suruh cepet hengkang biar bisa diganti cerita mangaka lain yang antriannya panjang :D

kalau tipe yang bisa menikmati cerita biasa aja, menarik juga kok :)

penggemarnya banyak kog di jepang
lebih banyak dari penggemar WBB maknya kagetora masih lanjut sampe sekarang..
heran....
Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #9 on: June 09, 2006, 03:26:40 pm »

penggemarnya banyak kog di jepang
lebih banyak dari penggemar WBB maknya kagetora masih lanjut sampe sekarang..
heran....

hehe itu kan di jepang.. ini indonesia.. ;)
dari temen2 (bukan LXO) yg ikut baca sih bilang biasa aja..
Logged

g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #10 on: June 09, 2006, 07:32:13 pm »

Ekeke apakah nanti di kelanjutannya Fanservicenya makin banyak ;D
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #11 on: June 12, 2006, 07:41:39 am »

"kak hotaru tambah cantik yaa" hahhaa gak penting.. ;)

at least sihir bayangannya bagus.. :P

*chaptergakpenting*
Logged

faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #12 on: June 13, 2006, 11:27:40 am »

kenapa mnurut gw dadanya agak2 over ya... maksa banget pengarangnya
xixixixixixixi :P
Logged
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #13 on: June 14, 2006, 08:27:21 am »

tapi, kalau diantara cewek^2 yang disana, sifat paling suka sih Nanao, yang ketua klub manah. ^^

sayang sih emang, nggak akhirnya jadian sama yang dateng belakangan gitu :P
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #14 on: June 16, 2006, 05:12:13 pm »

aku gak suka fan servisenya. mybe krn aku cewek kali yaaa
Logged

hassei_takano
Guest
« Reply #15 on: June 16, 2006, 08:56:47 pm »

Iya aku jg gak trll suka fanservifcenya. tp tarungnya keren
Logged
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #16 on: June 17, 2006, 03:34:58 am »

Aku suka serigalanya kk nya. kasihan di lupain mulu. wekekeke
Logged

faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #17 on: June 19, 2006, 08:03:05 am »

paling fun servicenya pas adegan di onsen aja.. hihihihi
terus pas tuan putrinya bajunya basah..
kenapa jg bajunya sering basah
pengarangnya aga maksa
hahahahha
LOL
Logged
hassei_takano
Guest
« Reply #18 on: June 19, 2006, 06:00:09 pm »

wekeke iya tuh.. adegan onsen aja kadang maksa.. sering banget ke onsen nya wakakakkaa
Logged
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #19 on: June 20, 2006, 06:34:00 pm »

iya.. sedikit2 berendem. wakakakak
Logged

faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #20 on: June 22, 2006, 03:34:07 pm »

yah... sepertnya semua cewe yg muncuk di kagetora diharuskan berendam
xixixiix
Logged
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #21 on: June 23, 2006, 08:06:16 pm »

wakaakaka kudu ahli . Kasihan jg tim editor.... nyensornya pasti repot ^^
Logged

g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #22 on: June 25, 2006, 09:38:21 pm »

gak usah disensor kalo ternyata ngeropotin ok?
gw hepi2 aja koq  ;D
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #23 on: June 26, 2006, 07:10:23 pm »

weeeeeeeeee.. gua yg kaga mau baca lagil Dijamin ><;;;
Logged

faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #24 on: June 27, 2006, 09:39:06 am »

kalo mau yg ga disensor liat edisi jepangnya saja :D
Logged
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #25 on: June 27, 2006, 10:58:01 am »

punya kan? oke bagi2 yah kirim aja ke alamat gw  ;D
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #26 on: June 29, 2006, 07:56:33 pm »

ahha beli bukunya kale.. mana ada elex translate dr manga scan. ehehehehe
Logged

aLoen
LX - Kidz
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 44

clueless..


Awards
« Reply #27 on: July 01, 2006, 12:09:25 pm »

hi, gw newbee di sini...
umm, gw ga suka kagetora, ceritanya bener2 ga penting. hehe. apa masih lama ya seleseinya?
rada kaget juga waktu shomagz bilang ternyata u/ poll yg milih ini banyak..
Logged

tHe FacT tHaT no One UnDersTands yOU doesn'T makE yoU an ArTist.
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #28 on: July 02, 2006, 12:32:35 am »

kaget kenapa?? Kayanya cerita Kagetora lumayan deh!! Sayang banyak sensornya!! Angry

Soal sensor gua setuju ama Gold  hehehe...  Grin
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #29 on: July 02, 2006, 09:09:46 pm »

oke tuh ada yang stuju lagi ^^

@shirei

shonenmagz kan pasti dapet sourcenya bagi2 aja ke gw ^^

@aloen

tenang komik yang kamuga suka itu masih akan bertahan lama ^^ kecuali suatu saat faizal ud bosen ngeliatnya dan dikick ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #30 on: July 02, 2006, 09:57:33 pm »

kayanya nggak bakalan putus ditengah jalan dah!! kecuali emang bermasalah dari jepangnya!! Lagian kagetora bagus kok menurut gua!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #31 on: July 02, 2006, 10:00:33 pm »

lumayan bagus tapi sayang fanservicenya kurang menantang  angel
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #32 on: July 02, 2006, 10:04:07 pm »

Kalo terlalu menantang mah bisa nggak masuk di shonen magz tuh!! Yg sekarang aja udah kena sensor tuh!! Sad
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
aLoen
LX - Kidz
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 44

clueless..


Awards
« Reply #33 on: July 07, 2006, 01:59:18 pm »

oke tuh ada yang stuju lagi ^^

@shirei

shonenmagz kan pasti dapet sourcenya bagi2 aja ke gw ^^

@aloen

tenang komik yang kamuga suka itu masih akan bertahan lama ^^ kecuali suatu saat faizal ud bosen ngeliatnya dan dikick ^^



sial! masih lama ya? hahh...

jyfer: iye, gw sama sekali ga mikir klo itu cerita bnyk yg suka. mnrt gw ceriatanya gitu2 aja, ga bgt. yah, tapi selera orang beda2 sih..
tapi gw benci.. rasanya ga semestinya gw beli shomagz dgn harga penuh soale itu cerita mengurangi selera gw pada shomagz.. hehehehee....
Logged

tHe FacT tHaT no One UnDersTands yOU doesn'T makE yoU an ArTist.
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #34 on: July 07, 2006, 04:20:54 pm »

yah soal selera kan relatif ada yg suka ada yg nggak!! Itulah masalahnya kalo beli komik kaya shonen star atau shonen magz!! tapi ya apa boleh buat!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
arashi :3
storm is coming...
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.327

4 sehat 5 sempurna 6 internet!


Awards
« Reply #35 on: July 16, 2006, 04:06:17 am »

tapi gw benci.. rasanya ga semestinya gw beli shomagz dgn harga penuh soale itu cerita mengurangi selera gw pada shomagz.. hehehehee....
he-eh, setuju, akuuuurrrrr........
cerita lambat, kurang menantang dan mana konfliknyaaaaa.......
lainkali kalo milih love comedy jgn spt ini ya. mending spt 1 cowo biasa tiba2 bertemu cewe cantik yg ternyata bukan manusia yg bertugas melayani 'masternya' *inget video girl ai*
Logged

shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #36 on: July 16, 2006, 04:43:13 am »

ehehehhe kagetora lucu juga sih..... cuman krn terlalu banyak FS, jd aneh ceritanya
Logged

g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #37 on: July 16, 2006, 08:27:06 pm »

video girl ai... wah gw ud lama gak denger judul itu tuh >_<
FS yang maksa >_< faisal milih yang tanggung2 sih kalo lucu knapa ga lucu sekalian kalo FS knapa ga FS skalian Evil
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
shireishou
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 277


Hokuto ganteng Banget. Sumpeh deh!


WWW Awards
« Reply #38 on: July 17, 2006, 08:06:48 am »

hayah... doytan amit ama FS. pikirkan pembaca cewek napa ehehehe
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #39 on: October 12, 2006, 08:07:35 am »

Aku suka juga kok ama cerita ini, walau ga gitu greget tp cukup menarik buat diikutin (at least dibanding Masked Rider, Tsubasa or Culdcept  Undecided).
Apalagi di vol 28 ini, kasian bgt ama Kagetoranya.
Tp ya emang gitu kl ya hubungan antara shinobi ama hime yg seharusnya.
Poor Kagetoraaaa
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #40 on: October 12, 2006, 08:48:11 am »

(at least dibanding Masked Rider, Tsubasa or Culdcept  Undecided).


Awasss Meow.... Siap2 diprotes ama Pecinta Masked Rider

*kabur*
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #41 on: October 12, 2006, 02:23:31 pm »

Yaaa, namanya juga selera  lol
Subyektif lah  Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #42 on: October 13, 2006, 07:09:21 pm »

bicara soal selera....nih judul lumayan cocok kok ma selera gua!!^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #43 on: October 13, 2006, 10:06:35 pm »

Setuju, Jyfer! Banyak karakter cewek cute-nya di sini Grin.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
hassei_takano
Guest
« Reply #44 on: October 14, 2006, 07:46:30 am »

 laughing buat cowo pasti pad abahagia :P tapi aku ga terlau suka. soalnya FS nya ya itu. rada hiperbola ><;;; masa sering banget ke onsen wakakka
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #45 on: October 14, 2006, 08:47:14 pm »

Setuju, Jyfer! Banyak karakter cewek cute-nya di sini Grin.

sip lah *toss an ama jia yuan* chara yg kawai mang banyak tuh...semua malah!! ^^

laughing buat cowo pasti pad abahagia :P tapi aku ga terlau suka. soalnya FS nya ya itu. rada hiperbola ><;;; masa sering banget ke onsen wakakka

karena gua cowo gua bahagia tuh!!^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #46 on: October 14, 2006, 10:10:54 pm »

cute? ga salah? tidak ada yang bisa ngalahin yakumo!!
dan masih banyak lagi cw cute di luar manga ini
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #47 on: October 15, 2006, 12:09:45 am »

Hu...Hu...Hu... Ha...Ha...Ha... HA...HA...HA...!(Niru gaya tawa villain) Tentu saja, Gold! 70% lebih manga shonen menyediakan karakter2 yang cute (Negima beat them all in term of quantities!)! Hanya saja, soal cute di Sukuran, aku lebih tertuju ke Eri. Yang di Kagetora, Yuki-hime!
Soal FS yang dirasa over, ini masih dalam level yang dapat diterima (dan tidak digambarkan secara berlebihan). Daripada manga yang menyediakan FS dalam bentuk psycho.
« Last Edit: October 15, 2006, 12:11:40 am by Jia Yuan » Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #48 on: October 15, 2006, 08:40:52 pm »

oh FS dalam psycho? itu bagus tapi gw lebih suka kalo FS FS sendiri, psycho psycho sendiri

apa? oujo-chan? kurang dibandingkan yakumo!!
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #49 on: October 15, 2006, 11:56:59 pm »

selera orang kan beda-beda jadi ya gak pa pa lah beda chara cute yg disukai^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #50 on: October 16, 2006, 01:17:28 am »

Oh ya. Baru kutau kemarin. Kagetora tamat di vol 11. Ini kira2 vol berapa ya yang di Magz? Jadi linglung ni.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Kryuzei
Guest
« Reply #51 on: October 16, 2006, 10:37:37 pm »

ck....da tamat y...?
ya, masuk shounen magz..karena kagetora juga termasuk kelas "shounen" lo, contohny, manga mai hime...
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #52 on: October 16, 2006, 10:48:27 pm »

Majalah aslinya aja Gekkan Shonen Magazine (kalau ga salah). Mai-hime anime-nya bisa dibilang masuk kategori shonen, tp kalau manga-nya lebih cocok seinen (vulgar sih).
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Kryuzei
Guest
« Reply #53 on: October 16, 2006, 10:51:06 pm »

sama2 shonen ini XD XD
gila, gw ga sangka...majalah shounen di kinokuniya rada murah..60k an..
ya, mo gimana lagi si..mainstream anime di jepun sono, lagi pada tipe2 love sims..
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #54 on: October 16, 2006, 11:04:22 pm »

Seri Bishojo memang populer di kalangan cowok. Kalau ShoMaga sih campur berbagai genre. ShoSun biasanya memperkenalkan ide2 unik. ShoJump itu ga perlu dibilang lagi. 90% aksi. Yang banyak bishojo itu yang Dragon Age terbitan Media Works dan sejenisnya.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Kryuzei
Guest
« Reply #55 on: October 16, 2006, 11:06:07 pm »

klo gekkan yang campur2 y?? ya, gw si anggap pas2 aj bwat shomagz, abiznya..gw juga bt klo ngeliat action truz..
walo da ad TRC..tapi itu CLAMP..jangan dihitung lah #_#
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #56 on: October 17, 2006, 08:36:16 am »

Oh ya. Baru kutau kemarin. Kagetora tamat di vol 11. Ini kira2 vol berapa ya yang di Magz? Jadi linglung ni.
Baguslah udah tamat, biar ga kepanjangan.

Seri shonen emang byk yg tipe 1 co dikelilingin byk ce kan?
Model*nya Love Hina gitu.
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #57 on: October 18, 2006, 05:00:28 am »

11 vol... hmm lemme see....

yah kurang lebih pas gw ud kuliah lah Grin
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #58 on: October 18, 2006, 08:47:42 am »

11 vol... hmm lemme see....

yah kurang lebih pas gw ud kuliah lah Grin
N how old r u now?
Apakah cuma sethn lagi? Ato 2 thn lagi?
Or worst... 3 thn lagi???
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #59 on: October 18, 2006, 11:55:18 pm »

Liat Calendar cari birthday-nya Gold.
Harusnya paling lambat 2 tahun lagi. Kagetora di Magz pace terbitnya sama dengan di Jepang sana. Kalau ga salah mulainya tahun 2003 ya? Kalau iya pasti tamat dalam kurun waktu di bawah 2 tahun. Kalau mulai tahun 2002, ya dijumalahkan dengan umur Magz. Magz terbit 2004 ya. Mungkin pertengahan sampai akhir 2008.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #60 on: October 19, 2006, 05:23:35 am »

ayo kita sama-sama menyanyikan mars "Kick and Kick...."
bosen nih lama-lama...
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #61 on: October 19, 2006, 11:02:13 am »

eits jangan di kick dong!! Gua kan suka....ampe tahun 2008 ya baru tamat....lama banget tuh!!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #62 on: October 19, 2006, 01:18:55 pm »

gw lebih bagus ini dikick trus KRS nambah Grin
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #63 on: October 19, 2006, 03:38:33 pm »

gw lebih bagus ini dikick trus KRS nambah Grin

DAMEEEEEEEEE
Ga setujuuuuuuuuu!!!
Hix hix hix, mendingan KRS yg di kick biar nambah hal judul* yg laeeeennnn  Cry
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #64 on: October 19, 2006, 08:57:55 pm »

Ya, Gold, kalau KRS di-kick kan bakal jadi tankobon, I'll be very happy, coz I don't need to struggle to wait for the conclusion of the fight. Magz drive me crazy for having a series as magnificient as KRS to sit in here T_T. It needed to be published widely!
Go...Go...Let's Go...Shinkuu no MUFFURAA(muffler)!
Supaya Kagetora bisa jadi 2 chapter, hue...he...he...(yeah, like that gonna happen T_T)
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #65 on: October 20, 2006, 06:10:27 am »

hmmm... if KRS is kicked from magz... loe tauk apa reaksi gw?
kebanyakan fans toku ud pada boring n ga sabar pengen ngeliat KRS

masa gw musti ngambil manga rawnya sih?
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #66 on: October 20, 2006, 07:17:54 am »

Yah, sebenarnya kicked dari majalah komik itu kan artinya akan terbit dlm btk tankobon. Liat tu Champ. Begitu Champ dah "lewat" semuanya manhwa-nya akan diterbitkan dlm btk satuan kan? Utk Sanzoku-Oh dan Toto sih termasuk pengecualian.

Sebenarnya kalian tu harapnya KRS tetap di Magz dengan porsi 2 chapter tiap edisi atau dalam bentuk satuan terbit tiap bulan sih Huh?? Aku juga sama penggemar Tokusatsu sih. Paling BeTe dulu waktu KRS mulai bersambung terus, apalagi sejak ZX. Harus bersabar kali T_T.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #67 on: October 20, 2006, 07:25:35 am »

@Yuan
KRS di kick dr Sho Magz n jadi tankou donk. With that, everyone is pleased.
Tul ga, Goldie? Hehehe

Kagetora sih dgn porsi sekarang jg udah cukup kok.
Cross Over tuh yg bikin keki, sama Kurozakuro juga kedikitan...
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #68 on: October 20, 2006, 04:51:15 pm »

topik kick2an ud gw bikin silakan post sesuai tempatnya Grin
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #69 on: November 01, 2006, 12:01:25 pm »

topik kick2an ud gw bikin silakan post sesuai tempatnya Grin

Sudah kulakukan  Grin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #70 on: February 11, 2007, 08:21:56 am »

Sempat kulihat, kalau di vol 8 nanti ada 4 chapter spesial dg tebal setengah kali yg biasanya. Apakah akan diikutsertakan jg utk ShoMagz atau spt chapter2 spesial yg lalu hanya tersedia di versi tankobon aja nantinya?
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
cathy_west
Catchy me!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.280


Bingung milih fakultas x_x


Awards
« Reply #71 on: February 17, 2007, 06:55:46 pm »

Lumayan suka kagetora...
Soalnya artworknya bagus...!  biggrin

Soal FS cukup dihadapi dgn kepala dingin...  devil
Tp suka sebel liat da2 cewenya...
Terlalu berlebihan n keliatan nyesek...  nono (in my opinion)

Kalo cerita yah, standard lah...  Cool
Logged

    
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #72 on: February 17, 2007, 07:17:58 pm »

ceritanya bahkan ga lebih menarik daripada....
err... daripada apa ya... kurang menemukan judul yang pas ^^
ah kalo soal dada cewek i setuju koq angel
tidak bagus terlalu menonjol devil

don't ask kenapa saya menjawab kaya gitu ^^
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
cathy_west
Catchy me!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.280


Bingung milih fakultas x_x


Awards
« Reply #73 on: February 17, 2007, 07:22:32 pm »

Don't worry ronk2!
I won't ask you, cause I've known the answer...  devil devil devil
Logged

    
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #74 on: February 27, 2007, 07:16:10 am »

siapaaaaaa yang suka kagetoraaaaaaaaaa?

di jepang cukup diminati
dah volume 12 dan jalan teruuuuus kek jalan tol;p

gw seh yah biasa aja... masukin kagetora buat nyeimbangin aja karena di tiap majalah komik di jepang pasti ada cerita kek gini. ceritanya kan ga berat...
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #75 on: February 27, 2007, 01:15:48 pm »

Hah? Bukannya tamat di vol 11? Malah di site Kodansha uda tertulis "Ryou" ^^'
Sbnrnya sih kesan2ku uda dikemukakan di topik ini jg bbrp halaman sblmnya ^^ Utk member lain jg sama.
« Last Edit: February 27, 2007, 04:47:00 pm by Jia Yuan » Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #76 on: February 27, 2007, 04:18:59 pm »

ehem gimana pun gw kurang suka manga yang love-drama tapi lain lagi ceritanya kalo cerita love-drama di anime nah itu baru gw suka... alasan? gak tauk deh :P
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #77 on: March 04, 2007, 01:07:54 am »

yah tergantung selera lah!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
vgh
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 407


me encanta motoGP!


WWW Awards
« Reply #78 on: March 19, 2007, 02:08:47 pm »

Klo ngliat2 komen disni n d frum laen...
Kbanyakan blg ni crita kbanyakan fanservice, lamban, dll
pendapat masing2lah itu, bagi yang suka, jangan dipikirin ^^
Smua org pendapatnya beda2 ya gakk
Yang ksisa cma gmana kita nyikapinnya n g bleh maksa2
Logged

Life is so cruel...YEAH!
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #79 on: March 20, 2007, 09:20:56 am »

siapaaaaaa yang suka kagetoraaaaaaaaaa?


*ngacungin tangan*
Akuuuuuuuu!!!
Hehehe, gila, masih lama ya baru tamat?

Aku plg demen pas ngeliat dia manah, kesannya keren bgt, hehehe --> penggemar co kuat  laughing
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #80 on: March 21, 2007, 06:17:37 am »

Skrg kira2 vol 7 kalau ga salah... Kira2 tinggal 4 vol + bbrp chapter.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #81 on: March 21, 2007, 09:14:13 am »

4 vol n bbrp ch, which means sekitar 12 vol Cho Magz lagi ya?
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #82 on: March 21, 2007, 02:49:45 pm »

1 vol Kagetora isinya 5-6 chapter. Saat ini di ShoMagz, Kagetora uda menjelang akhir2 vol 7. Hm... Perkiraanku sih, tamatnya di vol 54 ShoMagz. Ga akan terlalu jauh dr sana.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #83 on: March 01, 2008, 11:00:37 am »

udah keluar versi tankoubonnya kan? kira2 sampai nomor berapa ya? aku tertarik tapinya kalau terlalu panjang males beli... hehehe...
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #84 on: March 01, 2008, 12:41:13 pm »

11 vol totalnya. Brp chapter tptnya ga tau sih :P
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
vaNdiaz
i love dota
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 595


Be Stronger.....


Awards
« Reply #85 on: September 14, 2008, 04:55:16 am »

yak.... memang dikit lagi kagetora bakalan tamat tuh... udah sampe kagetora di usir dari kediaman keluarga yuki... kasian y padahal dia udah pacaran ama yuki.. kasian juga yukinya... ibunya sih egois >.<
Logged

comic is my life     

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #86 on: October 20, 2008, 09:03:33 pm »

ntar juga happy ending kok tenang aja hehehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
DiYd
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 138


...


Awards
« Reply #87 on: October 21, 2008, 02:42:05 pm »

Bukannya diusir biar bisa lebih dket lgi sama Yuki...? kan klo jdi Pengawal trus pacarannya jdi terbatas...
Logged

Bulletin Board Code Tuh Kayak Gimanaaaaa.....?????
<A HREF=" *Link Removed* ">[/url]


*Add Me As Your Friend In Friendster! redho_z@yahoo.com*

Oh... gara-gara titik... karma ku hilang... ah sudahlah... gak terlalu penting... Hahaha..
jesi013
LX - Member
***

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 292


Pain Yahiko


Awards
« Reply #88 on: November 01, 2008, 12:00:21 pm »

ni kmk ga menghibur..joke datar...story datar jg... Angry
plg cuma gmbr yg cukup keren
kalo akira segami denger kritik kyk gini udh gmn dia ya?
kyk gini kale:

 argg argg argg argg argg
 Angry Angry Angry Angry
trus berantem ama editornya  argue argue argue argue
 timpuk timpuk timpuk timpuk timpuk
Logged
jesi013
LX - Member
***

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 292


Pain Yahiko


Awards
« Reply #89 on: November 01, 2008, 12:03:17 pm »

Bukannya diusir biar bisa lebih dket lgi sama Yuki...? kan klo jdi Pengawal trus pacarannya jdi terbatas...
gw setuju...soalnya yg benci kagetora cuma nenek yuki...
ibu yuki kan seneng ngeliat yuki n kagetora sama 2x....
pasti ada maksud baik kan...
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #90 on: November 08, 2008, 10:00:07 pm »

yah kita lihat saja bagaimana kelanjutannya... hehehe...^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
jesi013
LX - Member
***

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 292


Pain Yahiko


Awards
« Reply #91 on: November 09, 2008, 01:33:58 pm »

hehehehe
kok ikut ketawa?
Logged
DiYd
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 138


...


Awards
« Reply #92 on: November 10, 2008, 04:09:13 pm »

yah kita lihat saja bagaimana kelanjutannya... hehehe...^^
Wah... mencurigakan... udh pernah liat nih kayaknya....
Logged

Bulletin Board Code Tuh Kayak Gimanaaaaa.....?????
<A HREF=" *Link Removed* ">[/url]


*Add Me As Your Friend In Friendster! redho_z@yahoo.com*

Oh... gara-gara titik... karma ku hilang... ah sudahlah... gak terlalu penting... Hahaha..
jesi013
LX - Member
***

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 292


Pain Yahiko


Awards
« Reply #93 on: November 10, 2008, 05:43:20 pm »

Wah... mencurigakan... udh pernah liat nih kayaknya....
Iya iya..!!beri tau!!!
Logged
DiYd
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 138


...


Awards
« Reply #94 on: November 11, 2008, 08:16:49 pm »

Iya iya..!!beri tau!!!
Jangan... jangan beri tau... walopun penasaran... mendingan liat sndiri aj... lbih berkesan...
Logged

Bulletin Board Code Tuh Kayak Gimanaaaaa.....?????
<A HREF=" *Link Removed* ">[/url]


*Add Me As Your Friend In Friendster! redho_z@yahoo.com*

Oh... gara-gara titik... karma ku hilang... ah sudahlah... gak terlalu penting... Hahaha..
jesi013
LX - Member
***

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 292


Pain Yahiko


Awards
« Reply #95 on: November 12, 2008, 05:22:19 pm »

Jangan... jangan beri tau... walopun penasaran... mendingan liat sndiri aj... lbih berkesan...
asyiiikkk....yg berkata bijak...^^
Logged
faizal
Moderator
LX - Junior
*****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 243



Awards
« Reply #96 on: December 18, 2008, 08:54:36 am »

akhirnya tamat juga
hehehe
Logged
jesi013
LX - Member
***

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 292


Pain Yahiko


Awards
« Reply #97 on: December 18, 2008, 06:05:40 pm »

oh ya? nggak liat karena gak beli...waduh shonen magz berapa?biar kucari
Logged
Bepi
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 302



Awards
« Reply #98 on: December 18, 2008, 08:49:14 pm »

Wah gila, dari no 1 ni akhirnya tamat juga wave Mengaharukan..

@jesi013: yang terbaru kan no 54. Kamu ga baca?? Undecided
Logged

THE FEAR OF BLOOD TENDS TO CREATE FEAR FOR THE FLESH
jesi013
LX - Member
***

Reputation: -4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 292


Pain Yahiko


Awards
« Reply #99 on: December 20, 2008, 09:56:49 am »

Gak...Jd diganti sama kmk serem ala jepang ya????hiiiiiiyyyyy.....
Logged
asuka_langley
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 71


Awards
« Reply #100 on: October 26, 2009, 01:01:01 am »

akhirnya tamat juga kagetora.. judul yang paling kau suka di shonen magz.. walaupun dari awal udah ketebak ceritanya, tapi ga nyangka ending nya semanis ini.. hahhaa semua bahagia.. ^^
Logged

If you stand still.. Nothing changes.. But if you take even a step forward.. I have a feeling something will change, and something good will happen

Asuka_Langley, #2 Member Of Triple A
dezz_uchiha
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 42

simple but unstopable :P


WWW Awards
« Reply #101 on: February 03, 2010, 04:12:55 pm »

kagetora lucu ceritanya, yaa bisa jadi penyegar disamping cerita2 di shonen magz lain yg menegangkan  Grin Grin Grin
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 ... 11 [All]   Go Up
Print
Jump to: