Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.722 Posts in 16.786 Topics- by 43.084 Members - Latest Member: Timothymoozy
Poll
Question:
Which one is u'R fav?
Ultra Cute - 5 (6.8%)
Let's Get Married - 6 (8.1%)
Tokyo Mew Mew - 1 (1.4%)
Maria - 3 (4.1%)
Kitchen Princess - 9 (12.2%)
Sugar Sugar Rune - 5 (6.8%)
Bikini - 0 (0%)
12 Signs of Zodiac - 3 (4.1%)
The Great Detective Kiyoshiro Yumemizu - 12 (16.2%)
Teman aka Tomodachi - 0 (0%)
UFO Baby - 1 (1.4%)
Donut Pudding - 1 (1.4%)
Tina the Wind Up Story - 0 (0%)
Mermaid Melody - 1 (1.4%)
Hohoemi Dormitory - 0 (0%)
Milk Shake - 2 (2.7%)
Cyber Idol Mink - 1 (1.4%)
Hopper & Yummy's Kitchen - 0 (0%)
New UFO Baby - 0 (0%)
How To Make a Prince - 2 (2.7%)
Dewi Karin - 4 (5.4%)
Panic X Panic - 5 (6.8%)
Sweet Lolipop - 2 (2.7%)
Channel W - 1 (1.4%)
Mama Colle - 5 (6.8%)
Magic Online Shop Kerorin - 1 (1.4%)
Glek! Pucho - 4 (5.4%)
Total Voters: 62

Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PoLL u'R faV. stoRy  (Read 45287 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Black Rabbit
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #120 on: November 06, 2008, 11:35:25 pm »

Hueee.... w baru aja lepas ma Naka.... abizz, naka yg skrng harganya Gila2 an  Undecided alias MAHAL!!! mending w tunggu manganya keluar aja.... haaah........ Kantong w kering klo beli majalah nakayoshi.....

Hm, kok gk ada koko ni iru yo di polling??? he he he.. aku suka bgt ma ceritanya Toyama - Sensei... soalnya mengguncang hati  Azn
Logged
Anin-chan!!
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 16


WWW Awards
« Reply #121 on: December 12, 2008, 11:13:25 am »

Eh"!
koq crita komik terbaru blum di tampilin Pollx?
di tambah donk! ^^

Logged
via_myrene
Guest
« Reply #122 on: December 13, 2008, 05:07:20 pm »

Yg di atas cma yg lma2 ja... Huh...  image013
Q ska lho ma Kokoni Iruyo, Shugo Chara, ma Ogawa...  biggrin Kukuku ^^ ...
Logged
yA_yA
Guest
« Reply #123 on: December 14, 2008, 12:35:30 pm »

yaya suka smua kmik di naka thefinger_red thefinger_red
kecuali,,TGD kiyoshiro yumemizu mikir ama sweet lollipop return gangstauzi
Logged
n14
LX - Senior
****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.833


Death Rebel


Awards
« Reply #124 on: December 14, 2008, 01:54:47 pm »

Favoritku :
1. Shugo Chara
2. Kokoni Iruyo ^^
Logged

Shugo Chara chapter 38 keren.

Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
strip
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 370

holidaaaaaaaay


Awards
« Reply #125 on: December 14, 2008, 09:35:02 pm »

@yaya,
knp g suka TGD kiyoshiro?
Logged
via_myrene
Guest
« Reply #126 on: December 18, 2008, 02:31:10 pm »

 wave halow...
Klo nka emang muahual bgt!!!! Syank crit-ny yg bguz dikit.. ^^; Nka jd g jlaz smnjak da My Fiance Is A Monster...  image013

hehehe...  biggrin
Logged
indisch_k
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 91


WWW Awards
« Reply #127 on: January 24, 2009, 01:33:36 am »

Hmm.. iya sih, sampai Naka no.43, gue setuju banget kalo Nakayoshi itu udah jauh banget berkurang kualitasnya.T
Tapi, karena mulai Naka 43 muncul Shugo Chara, gue langsung cinta lagi sama Nakayoshi. Karena gue cinta banget sama Shugo Chara!

Mmm, gue suka banget Shugo Chara adalah karena ada Ikuto!  inlove  hehe. Tapi emang menurut gue, cerita Shugo Chara itu bagus banget. Ceritanya cukup mendidik, tapi juga entertaining banget. Dan gak kayak kebanyakan cerita2 di nakayoshi yg lain (maaf...) karakter2 Shugo Chara itu emang kuat banget. Masing2 karakter itu nggak tipikal dan nggak klise. Misalnya pun ada yang karakter standar, tapi menurut gue tetep menariik.. Plot ceritanya juga bagus, gak sekedar asal 'magical girls' biasa, plot-nya bermutu dan 'dalem' tapi juga tetep sangat menghibur. Dan gue juga suka banget ama karakterisasi Amu. Udah gitu, shugochara2nya lucu2 banget...

Logged

my blog : indisch-k.livejournal.com
yA_yA
Guest
« Reply #128 on: January 25, 2009, 12:35:18 pm »

>>strip
knapa yah mikir kalo yaya bilang alasanny gk bakaln masuk akal sih jadi gk usah aja yah laughing
Logged
via_myrene
Guest
« Reply #129 on: January 26, 2009, 01:04:56 pm »

>>indisch_k wave

   Iya... ^^
   Via berharap Ikuto ama Amu, tapi ada Tadase...  image013
Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16  All   Go Up
Print
Jump to: