Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Shura no Toki  (Read 11122 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« on: November 26, 2006, 12:08:56 pm »

nanya dong.. ada hubungannya gak dengan ashura yg dulu diterbitin elex? dari segi cerita maksudnya bukan dari pengarang :)

thanx in advance mina..
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #1 on: November 26, 2006, 01:36:11 pm »

Kayaknya sih, Shura no Toki merupakan kisah leluhur dari tokoh utama dari Ashura. Karena penggantian nama2 karakter, aku kurang tau jg sih. Mungkin saja si Paddy itu namanya Mutsu.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #2 on: November 26, 2006, 01:41:31 pm »

kalo tentang kisah leluhur paddy, kan dulu pernah juga tuh keluar yg judulnya Samurai..
apakah Shura no Toki itu manga yg sama dengan samurai ato gak ?

*butuh pencerahan*
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #3 on: November 26, 2006, 01:50:58 pm »

Samurai yg dulu diterbitkan Elex itu judul aslinya memang Shura no Toki. Liat aja anime Shura no Toki. Sama dengan 3 cerita di Samurai.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #4 on: November 26, 2006, 10:19:48 pm »

Kayaknya sih, Shura no Toki merupakan kisah leluhur dari tokoh utama dari Ashura. Karena penggantian nama2 karakter, aku kurang tau jg sih. Mungkin saja si Paddy itu namanya Mutsu.


Hehe iya. Paddy aslinya namanya Tsukumo Mutsu..  Tongue



kalo tentang kisah leluhur paddy, kan dulu pernah juga tuh keluar yg judulnya Samurai..
apakah Shura no Toki itu manga yg sama dengan samurai ato gak ?

*butuh pencerahan*


Shura no Toki itu Samurai. Dulu memang udah tamat tapi entah kenapa beberapa tahun kemudian dilanjutkan kembali oleh pengarangnya.  Tongue

Yg Shura no Toki bajakan itu kalo gak salah mengambil dari lanjutannya...  Roll Eyes

Semoga aja bakal dilanjutkan juga oleh Elex apalagi Tale of Sea Kingnya Masatoshi Kawahara udah diterbitkan di sini.
Logged
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #5 on: November 27, 2006, 06:05:56 pm »

    *termangu membaca posting crayon*
    hebat... clap
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    cyan198
    Panglima Besar Laut
    AWARD MOD GAUL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 24
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.956


    Fan Gamma Bizen


    Awards
    « Reply #6 on: November 28, 2006, 06:02:40 pm »

    Shura no Toki itu Samurai. Dulu memang udah tamat tapi entah kenapa beberapa tahun kemudian dilanjutkan kembali oleh pengarangnya.  Tongue

    Yg Shura no Toki bajakan itu kalo gak salah mengambil dari lanjutannya...  Roll Eyes

    Semoga aja bakal dilanjutkan juga oleh Elex apalagi Tale of Sea Kingnya Masatoshi Kawahara udah diterbitkan di sini.

    hooo begitu tooh... yaa semoga diterbitin ma elex.. males beli bajakannya..
    samurai yg dulu itu bagus.. kadang2 terharu bacanya..
    tau gak lanjutannya itu tentang apa? apa masih loncat2 jaman kayak samurai ato gmn?

    thanx alot Crayon & Jia!!
    Logged

    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #7 on: November 28, 2006, 09:18:22 pm »

    Mungkin sih... Yang dibajak itu di vol 1 kuperkirakan di zaman Oda Nobunaga (ga salah lagi). Yang bajakan jelek! Mana namanya diterjemahin lgs dr tulisan Mandarin, mana tau yg mana siapa (kecual ODa tentunya, juga Imagawa)X_X
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #8 on: November 28, 2006, 11:07:11 pm »

    Mungkin sih... Yang dibajak itu di vol 1 kuperkirakan di zaman Oda Nobunaga (ga salah lagi). Yang bajakan jelek! Mana namanya diterjemahin lgs dr tulisan Mandarin, mana tau yg mana siapa (kecual ODa tentunya, juga Imagawa)X_X

    hah ada odanya segala??????

    nggg de suka tuh dulu yg samurainya kerennnn........

    mau dilanjutkan kah????
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #9 on: November 29, 2006, 12:48:33 am »

    hooo begitu tooh... yaa semoga diterbitin ma elex.. males beli bajakannya..
    samurai yg dulu itu bagus.. kadang2 terharu bacanya..
    tau gak lanjutannya itu tentang apa? apa masih loncat2 jaman kayak samurai ato gmn?

    thanx alot Crayon & Jia!!

    Masih tentang zaman. Kali ini zaman Sengoku kalo gak salah...  Tongue



    Mungkin sih... Yang dibajak itu di vol 1 kuperkirakan di zaman Oda Nobunaga (ga salah lagi). Yang bajakan jelek! Mana namanya diterjemahin lgs dr tulisan Mandarin, mana tau yg mana siapa (kecual ODa tentunya, juga Imagawa)X_X


    Ngambilnya dari buku Hong Kong tuh nampaknya...  Roll Eyes
    Logged
    Pages: [1] 2 3 4  All   Go Up
    Print
    Jump to: