Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.324 Posts in 16.864 Topics- by 44.268 Members - Latest Member: songgobokir1978
Pages: 1 2 3 4 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Shura no Toki  (Read 11500 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« on: November 26, 2006, 12:08:56 pm »

nanya dong.. ada hubungannya gak dengan ashura yg dulu diterbitin elex? dari segi cerita maksudnya bukan dari pengarang :)

thanx in advance mina..
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #1 on: November 26, 2006, 01:36:11 pm »

Kayaknya sih, Shura no Toki merupakan kisah leluhur dari tokoh utama dari Ashura. Karena penggantian nama2 karakter, aku kurang tau jg sih. Mungkin saja si Paddy itu namanya Mutsu.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #2 on: November 26, 2006, 01:41:31 pm »

kalo tentang kisah leluhur paddy, kan dulu pernah juga tuh keluar yg judulnya Samurai..
apakah Shura no Toki itu manga yg sama dengan samurai ato gak ?

*butuh pencerahan*
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #3 on: November 26, 2006, 01:50:58 pm »

Samurai yg dulu diterbitkan Elex itu judul aslinya memang Shura no Toki. Liat aja anime Shura no Toki. Sama dengan 3 cerita di Samurai.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #4 on: November 26, 2006, 10:19:48 pm »

Kayaknya sih, Shura no Toki merupakan kisah leluhur dari tokoh utama dari Ashura. Karena penggantian nama2 karakter, aku kurang tau jg sih. Mungkin saja si Paddy itu namanya Mutsu.


Hehe iya. Paddy aslinya namanya Tsukumo Mutsu..  Tongue



kalo tentang kisah leluhur paddy, kan dulu pernah juga tuh keluar yg judulnya Samurai..
apakah Shura no Toki itu manga yg sama dengan samurai ato gak ?

*butuh pencerahan*


Shura no Toki itu Samurai. Dulu memang udah tamat tapi entah kenapa beberapa tahun kemudian dilanjutkan kembali oleh pengarangnya.  Tongue

Yg Shura no Toki bajakan itu kalo gak salah mengambil dari lanjutannya...  Roll Eyes

Semoga aja bakal dilanjutkan juga oleh Elex apalagi Tale of Sea Kingnya Masatoshi Kawahara udah diterbitkan di sini.
Logged
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #5 on: November 27, 2006, 06:05:56 pm »

    *termangu membaca posting crayon*
    hebat... clap
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    cyan198
    Panglima Besar Laut
    AWARD MOD GAUL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 24
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.956


    Fan Gamma Bizen


    Awards
    « Reply #6 on: November 28, 2006, 06:02:40 pm »

    Shura no Toki itu Samurai. Dulu memang udah tamat tapi entah kenapa beberapa tahun kemudian dilanjutkan kembali oleh pengarangnya.  Tongue

    Yg Shura no Toki bajakan itu kalo gak salah mengambil dari lanjutannya...  Roll Eyes

    Semoga aja bakal dilanjutkan juga oleh Elex apalagi Tale of Sea Kingnya Masatoshi Kawahara udah diterbitkan di sini.

    hooo begitu tooh... yaa semoga diterbitin ma elex.. males beli bajakannya..
    samurai yg dulu itu bagus.. kadang2 terharu bacanya..
    tau gak lanjutannya itu tentang apa? apa masih loncat2 jaman kayak samurai ato gmn?

    thanx alot Crayon & Jia!!
    Logged

    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #7 on: November 28, 2006, 09:18:22 pm »

    Mungkin sih... Yang dibajak itu di vol 1 kuperkirakan di zaman Oda Nobunaga (ga salah lagi). Yang bajakan jelek! Mana namanya diterjemahin lgs dr tulisan Mandarin, mana tau yg mana siapa (kecual ODa tentunya, juga Imagawa)X_X
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #8 on: November 28, 2006, 11:07:11 pm »

    Mungkin sih... Yang dibajak itu di vol 1 kuperkirakan di zaman Oda Nobunaga (ga salah lagi). Yang bajakan jelek! Mana namanya diterjemahin lgs dr tulisan Mandarin, mana tau yg mana siapa (kecual ODa tentunya, juga Imagawa)X_X

    hah ada odanya segala??????

    nggg de suka tuh dulu yg samurainya kerennnn........

    mau dilanjutkan kah????
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #9 on: November 29, 2006, 12:48:33 am »

    hooo begitu tooh... yaa semoga diterbitin ma elex.. males beli bajakannya..
    samurai yg dulu itu bagus.. kadang2 terharu bacanya..
    tau gak lanjutannya itu tentang apa? apa masih loncat2 jaman kayak samurai ato gmn?

    thanx alot Crayon & Jia!!

    Masih tentang zaman. Kali ini zaman Sengoku kalo gak salah...  Tongue



    Mungkin sih... Yang dibajak itu di vol 1 kuperkirakan di zaman Oda Nobunaga (ga salah lagi). Yang bajakan jelek! Mana namanya diterjemahin lgs dr tulisan Mandarin, mana tau yg mana siapa (kecual ODa tentunya, juga Imagawa)X_X


    Ngambilnya dari buku Hong Kong tuh nampaknya...  Roll Eyes
    Logged
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #10 on: November 29, 2006, 08:09:26 am »

    Yup Sengoku Jidai. Soalnya alurnya mirip sekali dengan Sengoku Musou yg pernah kumainkan dulu. Skenario dimana Oda akan berhadapan dg Imagawa.
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    Aresius
    mungkin tukang spam
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.934


    Wise Storyteller


    Awards
    « Reply #11 on: December 04, 2006, 09:52:55 am »

    ada bajakannya to....... udah ada berapa  vol ?????
    Logged

    I'll be there in 5 minutes...if not, read this again

       
    cyan198
    Panglima Besar Laut
    AWARD MOD GAUL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 24
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.956


    Fan Gamma Bizen


    Awards
    « Reply #12 on: December 04, 2006, 04:50:37 pm »

    Masih tentang zaman. Kali ini zaman Sengoku kalo gak salah...  Tongue

    oic thanx.. notworthy

    ada bajakannya to....... udah ada berapa  vol ?????

    2 vols last time i've seen
    Logged

    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #13 on: December 04, 2006, 10:25:24 pm »

    moga-moga elex mau nerbitin yah....
    ngg masih ttg keluarga mushu gitu???
    « Last Edit: December 05, 2006, 07:48:38 pm by dey » Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #14 on: December 04, 2006, 10:41:13 pm »

    Mutsu ^^~
    Semua kisah Shura no Toki selalu berhubungan dengan keluarga ini.
    Mungkin stlh Tales of Sea King tamat baru terbit ya .Sori OOT dikit. Ni judul berapa jilid sih? (KaiOuKi/Tales of Sea King).
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #15 on: December 04, 2006, 10:43:39 pm »

    doh...
    Tales of Sea King masih di lemari
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #16 on: December 04, 2006, 10:52:57 pm »

    Mutsu ^^~
    Semua kisah Shura no Toki selalu berhubungan dengan keluarga ini.
    Mungkin stlh Tales of Sea King tamat baru terbit ya .Sori OOT dikit. Ni judul berapa jilid sih? (KaiOuKi/Tales of Sea King).


    Masih jalan sampai sekarang...  Tongue
    Logged
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #17 on: December 04, 2006, 11:00:14 pm »

    o_0. Uda berapa vol?
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #18 on: December 04, 2006, 11:01:22 pm »

    on going???
    waks
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #19 on: December 04, 2006, 11:08:25 pm »

    o_0. Uda berapa vol?


    Udah sampai 29. Tongue
    Logged
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #20 on: December 04, 2006, 11:09:55 pm »

    Nagai~ (panjang~). Berarti belum sampai pulau tsb kan? Wah, kalau nunggu ni komik tamat dulu, kayaknya Shura no Toki uda dibajak belasan buku ya ^^'
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #21 on: December 04, 2006, 11:11:45 pm »

    *gubraks*
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    cyan198
    Panglima Besar Laut
    AWARD MOD GAUL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 24
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.956


    Fan Gamma Bizen


    Awards
    « Reply #22 on: December 05, 2006, 10:39:19 am »

    pertama g baca tale of sea king.. kesan pertama g ama raja nya mirip paddy..
    eeh taunya cemen.. :P ternyata jagoannya bukan dia.. hahaha :D

    ~ootterus
    Logged

    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #23 on: December 07, 2006, 11:17:54 pm »

    @smartie: Mutsu itu karakter fiktif komik ini dan merupakan nama yg diwariskan pada ahli waris aliran Enmei. Hanya boleh ada satu penerus. Karenanya terkadang antar saudara harus slg membunuh. Paddy itu seharusnya Mutsu. Namanya jd gitu krn 'Ashura' terbit di era pergantian nama karakter oleh Elex ^^'. Cuma aliran Enmei-nya yg ttp tidak diubah. Ngomong2 Ashura ga pernah dibuat kelanjutannya ya.
    Anime Shura no Toki (dari versi pertama) ada 26 episode kan?
    « Last Edit: December 07, 2006, 11:19:25 pm by Jia Yuan » Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #24 on: December 07, 2006, 11:20:23 pm »

    era pergantian nama karakter oleh elex?
    kok bisa?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #25 on: December 07, 2006, 11:36:52 pm »

    Lo? Ada kan, namanya diubah jadi Nama Indonesia atau setidaknya spt nama yg dpt digunakan di Indonesia. Itu msh awal2 masa Elex. Hanya Doraemon yang selamat ^^', itu pun currency-nya diganti ke rupiah utk vol2 awal ^^'
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #26 on: December 07, 2006, 11:39:44 pm »

    mikir ada ga yah?

    peraturan di indonesia aneh sih
    suka maksa meng-indonesia-kan segala sesuatu
    padahal belum tentu cocok

    ~oot deh
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #27 on: December 08, 2006, 01:04:29 am »

    mikir ada ga yah?

    peraturan di indonesia aneh sih
    suka maksa meng-indonesia-kan segala sesuatu
    padahal belum tentu cocok

    ~oot deh


    Cukup banyak waktu dulu. Tapi itu rasanya bukan dilokalkan.

    Dulu pada awal-awal Elex itu bisa dibilang masih waktunya di mana nama-nama Jepang ataupun Cina masih belum bisa diterima & digunakan di depan umum. Banyak orang Jepang yg menetap di sini waktu dulu namanya malah terpaksa diubah jadi nama lokal.  Roll Eyes

    Waktu tahun terbitnya Ashura itu seharusnya udah tak ada lagi nama tokoh yg diganti bahkan komik cewek namanya juga udah dibiarkan seperti aslinya. Anehnya entah kenapa malah Ashura sendiri yg masih berubah nama-nama tokohnya. Lebih aneh lagi tokoh-tokoh petarung yg merupakan orang asli juga ikut diubah.  Tongue



    Lo? Ada kan, namanya diubah jadi Nama Indonesia atau setidaknya spt nama yg dpt digunakan di Indonesia. Itu msh awal2 masa Elex. Hanya Doraemon yang selamat ^^', itu pun currency-nya diganti ke rupiah utk vol2 awal ^^'


    Bukan hanya Doraemon. Masih banyak yg tak diubah namanya seperti Dragon Ball atau Kungfu Boy. Hampir semua komik untuk cowok tak mengalami perubahan nama. Hanya komik-komik cewek saja waktu itu diganti jadi nama Barat seperti Mary, Mark, Rudy, Cyan... Tongue
    Logged
    cyan198
    Panglima Besar Laut
    AWARD MOD GAUL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 24
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.956


    Fan Gamma Bizen


    Awards
    « Reply #28 on: December 08, 2006, 10:11:25 am »

    cewek saja waktu itu diganti jadi nama Barat seperti Mary, Mark, Rudy, Cyan... Tongue

    hey hey!!
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #29 on: December 08, 2006, 10:20:07 am »

    Hanya komik-komik cewek saja waktu itu diganti jadi nama Barat seperti Mary, Mark, Rudy, Cyan... Tongue

    emangnya ada??? Grin
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #30 on: December 08, 2006, 11:54:44 pm »

    hah yg mana yah.......... mikir..........
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #31 on: December 09, 2006, 02:21:16 pm »

    Rasanya sih ada... Cuma uda lama tu waktu baca, makanya ga ingat persis.
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    Pages: 1 2 3 4 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: