Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.206 Posts in 16.736 Topics- by 41.675 Members - Latest Member: Liosyboady
Pages: 1 [2] 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: CORALINE by Neil Gaiman  (Read 10659 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
benji
LX - Senior
****

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 906


.....


Awards
« Reply #10 on: March 19, 2009, 10:05:19 am »

ak mau bacaaaa~~~~
mudah2an bisa selesai baca dulu sebelom filmnya sampe dimari ..
thanks infonya. .
xD
Logged

Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #11 on: March 21, 2009, 01:35:32 pm »

bukunya lumayan.. gak terlalu berat..
huruf cetaknya di atas rata2 buat ukuran novel alias buat anak kecil jg keliatan besar sekali..
ini novel walaupun title buat dewasa, remaja jg boleh baca kok..

covernya lumayan bagus :)
Logged

fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #12 on: March 29, 2009, 04:16:00 pm »

Fubba boleh nanya harga nih novel?
Pengen beli...
Dah lama belum terbitnya?
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
arashi :3
storm is coming...
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.327

4 sehat 5 sempurna 6 internet!


Awards
« Reply #13 on: March 30, 2009, 09:10:43 am »

Fubba boleh nanya harga nih novel?
Pengen beli...
Dah lama belum terbitnya?
Yang bahasa Inggris sekitar 150 ribuan. Entah yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia, ada yang bisa bantu?
Logged

fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #14 on: April 01, 2009, 01:49:18 am »

@arashi
Thanks, tapi pengen tau ver. Indonya.
Siapa nih yang tau?
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 66
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.890


Always Be 10!


Awards
« Reply #15 on: December 20, 2010, 08:28:49 am »

@arashi
Thanks, tapi pengen tau ver. Indonya.
Siapa nih yang tau?

Versi Indo-nya diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama tahun 2004 dengan harga 25rb dan baru saja cetak ulang tahun ini.
Logged

eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #16 on: June 04, 2011, 10:55:32 pm »

covernya keren yg di postingan pertama...
buku ini asyik. jumlah halamannya nggak terlalu banyak, tapi ceritanya padat dan nggak terasa kurang. baca ini sekali nggak bisa berhenti, menarik ^^ agak kecewa sama filmnya soalnya kurang gelap IMO, dan lagi coraline nya keliatan kayak anak yg, gmn ya, kurang pas lah. menurutku di buku dia lebih kayak anak polos yg rasa ingin tahunya tinggi, tapi di film malah keliatan sok tau... IMO sih
Logged

awesome signature is awesome
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #17 on: July 03, 2011, 10:06:00 pm »

covernya keren yg di postingan pertama...
buku ini asyik. jumlah halamannya nggak terlalu banyak, tapi ceritanya padat dan nggak terasa kurang. baca ini sekali nggak bisa berhenti, menarik ^^ agak kecewa sama filmnya soalnya kurang gelap IMO, dan lagi coraline nya keliatan kayak anak yg, gmn ya, kurang pas lah. menurutku di buku dia lebih kayak anak polos yg rasa ingin tahunya tinggi, tapi di film malah keliatan sok tau... IMO sih

wehhhhh kalo lebih gelap lagi dari itu bisa2 bukan kartun buat anak anak lagi deh.... wahahaha.... segitu aja menurut dey udah serem banget buat anak anak
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168

nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #18 on: December 20, 2011, 08:43:01 am »

wehhhhh kalo lebih gelap lagi dari itu bisa2 bukan kartun buat anak anak lagi deh.... wahahaha.... segitu aja menurut dey udah serem banget buat anak anak
bener banget, game PS2nya aja udah dark banget
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
lothlorien
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 184

make a dream come true..


Awards
« Reply #19 on: January 21, 2012, 02:19:53 pm »

Coraline yaa, pengen beli lah, masih ada ga' yaa,
waktu itu juga pernah dapet sinopsisnya kayanya seru, pengen beli tapi belom punya dana sendiri..hahha,
*aduuhhh..apasih aku kok ngomong dewe'an..ckck,
Logged

"bUatLah dUniA di KepaLamu"
Pages: 1 [2] 3  All   Go Up
Print
Jump to: