Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

575.228 Posts in 14.176 Topics- by 39.779 Members - Latest Member: PDMatthew
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: CORALINE by Neil Gaiman  (Read 8108 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.686


Always Be 10!


Awards
« Reply #15 on: December 20, 2010, 08:28:49 AM »

@arashi
Thanks, tapi pengen tau ver. Indonya.
Siapa nih yang tau?

Versi Indo-nya diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama tahun 2004 dengan harga 25rb dan baru saja cetak ulang tahun ini.
Logged

eru
LX - Junior
**

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 134

I can't use another pic?


Awards
« Reply #16 on: June 04, 2011, 10:55:32 PM »

covernya keren yg di postingan pertama...
buku ini asyik. jumlah halamannya nggak terlalu banyak, tapi ceritanya padat dan nggak terasa kurang. baca ini sekali nggak bisa berhenti, menarik ^^ agak kecewa sama filmnya soalnya kurang gelap IMO, dan lagi coraline nya keliatan kayak anak yg, gmn ya, kurang pas lah. menurutku di buku dia lebih kayak anak polos yg rasa ingin tahunya tinggi, tapi di film malah keliatan sok tau... IMO sih
Logged

awesome signature is awesome
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.888


and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #17 on: July 03, 2011, 10:06:00 PM »

covernya keren yg di postingan pertama...
buku ini asyik. jumlah halamannya nggak terlalu banyak, tapi ceritanya padat dan nggak terasa kurang. baca ini sekali nggak bisa berhenti, menarik ^^ agak kecewa sama filmnya soalnya kurang gelap IMO, dan lagi coraline nya keliatan kayak anak yg, gmn ya, kurang pas lah. menurutku di buku dia lebih kayak anak polos yg rasa ingin tahunya tinggi, tapi di film malah keliatan sok tau... IMO sih

wehhhhh kalo lebih gelap lagi dari itu bisa2 bukan kartun buat anak anak lagi deh.... wahahaha.... segitu aja menurut dey udah serem banget buat anak anak
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
fubba_cute
Me = fujo on the move
LX - Senior
****

Reputation: -20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.168


nyanyanyanyan~


WWW Awards
« Reply #18 on: December 20, 2011, 08:43:01 AM »

wehhhhh kalo lebih gelap lagi dari itu bisa2 bukan kartun buat anak anak lagi deh.... wahahaha.... segitu aja menurut dey udah serem banget buat anak anak
bener banget, game PS2nya aja udah dark banget
Logged


THE PARTY MUST GO ON!!
lothlorien
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 184


make a dream come true..


Awards
« Reply #19 on: January 21, 2012, 02:19:53 PM »

Coraline yaa, pengen beli lah, masih ada ga' yaa,
waktu itu juga pernah dapet sinopsisnya kayanya seru, pengen beli tapi belom punya dana sendiri..hahha,
*aduuhhh..apasih aku kok ngomong dewe'an..ckck,
Logged

"bUatLah dUniA di KepaLamu"
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.921


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #20 on: February 04, 2012, 04:33:05 AM »

kalau sekarang di toko buku-toko buku jkt yg sering saya kunjungi sdh tdk pernah melihatnya
tunggu cetak ulang atau bli secound
Logged

Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: