Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

575.327 Posts in 14.180 Topics- by 39.810 Members - Latest Member: wildantidian
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 10 (76.9%)
Sangat menarik untuk diikuti - 3 (23.1%)
Lumayan lha - 0 (0%)
Tidak menarik - 0 (0%)
Heh?? Buku apa sih ini?? - 0 (0%)
Total Voters: 13

Pages: [1] 2 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: New Legenda Naga - Yoshito Yamahara  (Read 36926 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.686


Always Be 10!


Awards
« on: February 02, 2009, 10:27:13 AM »

Sinopsis : *Segera Terbit*
Shiro terlempar ke Xin Ye-Jing Zhou 209 Masehi saat berwisata ke China. Dengan bakat pengetahuan yang dimilikinya, dia pun menerima tugas sebagai ahli strategi pasukan Liu Bei. Dia pun memenangkan pertempuran di Chang Nan Po, Chi Bi, Xu Du, dan Mongol. Setelah pemimpin Jing Zhou selatan, Liu Ji wafat karena sakit pada 210 Masehi, perang invasi ke Jing Zhou pun dimulai. Dapatkah Shiro mengatasinya?
« Last Edit: February 27, 2009, 01:08:39 PM by BEN 10 » Logged

jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #1 on: February 02, 2009, 10:39:17 AM »

lucu juga sinopsis ==> segera terbit  biggrin

Ini adalah komik yang Jona koleksi semasa SMA dulu, ampe sekarang dah jadi Papa masih belum tamat juga. Semoga umur cukup panjang buat baca komik tersebut ampe jilid teraakhir  mikir
« Last Edit: February 02, 2009, 10:41:13 AM by jona777 » Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
REX
Imut dan lucu
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 110
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 6.112


Why so serious, desu?


Awards
« Reply #2 on: February 02, 2009, 07:18:53 PM »

Ben: Beneran tuh sinopsisnya cuma sepotong kalimat itu aja? ^^
Logged




:) *2nd sigi thanks to om cesarzc* :)
shawn
LX - Junior
**

Reputation: -5
Offline Offline

Posts: 145



Awards
« Reply #3 on: February 03, 2009, 04:48:12 PM »

New Legenda Naga maksudnya? Mulai dari vol.1 ya? Setau aku yg dulu aj blom tamat kan?
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.686


Always Be 10!


Awards
« Reply #4 on: February 03, 2009, 04:59:42 PM »

Ben: Beneran tuh sinopsisnya cuma sepotong kalimat itu aja? ^^

Maksudnya tunggu terbit tankonya dulu baru masukkan sinopsisnya.

New Legenda Naga maksudnya? Mulai dari vol.1 ya? Setau aku yg dulu aj blom tamat kan?

Di bagian akhir vol 37 saya rasa terjadi salah tulis. Semestinya tertulis TAMAT bukan BERSAMBUNG. Jadinya ceritanya dilanjutin di New Legenda Naga ini.
« Last Edit: February 03, 2009, 05:02:09 PM by BEN 10 » Logged

f4tb0yz
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 829


Awards
« Reply #5 on: February 04, 2009, 03:06:04 PM »

akhirnya komik yang ditunggu2 kluar juga...
knapa musti ganti judul segala sih...
padahal kan ceritanya masi nyambung...
Logged
nugrohoho
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 74


whatever


Awards
« Reply #6 on: February 04, 2009, 07:30:24 PM »

lho? emang legenda naga ganti judul?
jadi terbit mulai nomor 1 lagi?!
Logged
jona777
Retired
LX - Senior
****

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.107


Lazy monkey


Awards
« Reply #7 on: February 05, 2009, 11:04:15 AM »

lho? emang legenda naga ganti judul?
jadi terbit mulai nomor 1 lagi?!

Iya, mulai dari jilid pertama lagi dengan judul New Legenda naga, tapi ceritanya merupakan lanjutan dari legenda naga yg lama   Grin
Logged

Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
andy himura
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 48


Awards
« Reply #8 on: February 07, 2009, 08:04:22 AM »

Kenapa gk lanjut ke no.38 aja sih? Pakai judul New segala, dulu Kungfu Boy juga gitu..
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.686


Always Be 10!


Awards
« Reply #9 on: February 07, 2009, 08:37:22 AM »

Kenapa gk lanjut ke no.38 aja sih? Pakai judul New segala, dulu Kungfu Boy juga gitu..

Soalnya di Jepang juga begitu mulai dari no 1. Kemudian kalau mau dilanjutkan ke no 38, akankah penerbit Jepang memberikan izin?
Logged

riezto
LX - Member
***

Reputation: -5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 363



Awards
« Reply #10 on: February 09, 2009, 07:36:35 AM »

Soalnya di Jepang juga begitu mulai dari no 1. Kemudian kalau mau dilanjutkan ke no 38, akankah penerbit Jepang memberikan izin?

Tapi komik New Legenda Naga-nya ini bukankah memang lanjutan komik yg sebelumnnya? Kenapa gak diberikan ijin segala. Memangnya penerbitnya beda ya sama yg sebelumnya???
Logged
BEN 10
*Just read it!*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 62
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.686


Always Be 10!


Awards
« Reply #11 on: February 09, 2009, 11:47:46 AM »

Tapi komik New Legenda Naga-nya ini bukankah memang lanjutan komik yg sebelumnnya? Kenapa gak diberikan ijin segala. Memangnya penerbitnya beda ya sama yg sebelumnya???

Contohnya begini aja deh. Misalnya kamu adalah seorang komikus. Kamu membuat sebuah komik judulnya Panji Heboh dan pas vol 37, kamu memutuskan akan meneruskan vol 38 di judul baru yang judulnya New Panji Heboh. Tiba-tiba ada permintaan dari penerbit luar (misalnya Jepang) yang menerjemahkan komik kamu yang meminta supaya di Jepang sana tetap diterbitkan dengan judul Panji Heboh dan terus lanjut ke vol 38. Kan harus minta izin ke kamu kan? Hanya saja dalam kasus ini, kamu kan diwakili oleh penerbit yang menerbitkan komik kamu (misal ELEX MEDIA KOMPUTINDO). So penerbit Jepang ya mesti minta izin ke ELEX. Sekarang kira-kira wajar enggak kalau versi asli dengan versi terjemahan beda bentuknya?
« Last Edit: February 27, 2009, 01:10:40 PM by BEN 10 » Logged

Foxynana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 18


Awards
« Reply #12 on: March 14, 2009, 08:58:32 PM »

Ini ceritanya kapan bakal terbitnya? waktu itu disalah satu stan buku ada yg nawarin legenda naga tapi bukan terbitan elex. cuma gambarnya kok jelek ato terjemahannya yang jelek? jadi ga semangat bacanya.
Logged
f4tb0yz
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 829


Awards
« Reply #13 on: March 14, 2009, 09:16:36 PM »

terbitnya tanggal 18 maret 2009...
kalo yang di tawarin itu yang bajakannya...
yang bajakannya ud ampe no 4...
Logged
Foxynana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 18


Awards
« Reply #14 on: March 14, 2009, 09:29:58 PM »

empat hari lagi aiiiiihhhhhh  heartbeat penantian panjang tercapai hihihii
Logged
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: