Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.360 Members - Latest Member: Rin Kenway
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 ... 23  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PERJUANGAN MANGAKA sampai SUKSES^^  (Read 88875 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #120 on: March 10, 2007, 08:41:29 am »

Yeah, mahdaf..but life goes on, jgn buang waktu dan energi utk mikirin hal2 yg negatif, rugi... kalo mo tuangin uneg2, ntar buat DD aja di LXO Smiley

iyaaaaaa  Grin
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
aone
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 228


Hmmmmmmmmmmmmmm.........


Awards
« Reply #121 on: March 10, 2007, 10:26:47 am »

Jia Yuan : thanx yah  Grin

Mafda : Semoga segera pulih yah, supaya kita bisa kembali ke lap........toooop eh maksudnya main topic  Grin Grin

All : Doain en support Mafda, biar gak kelamaan down-nya
Logged
aone
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 228


Hmmmmmmmmmmmmmm.........


Awards
« Reply #122 on: March 10, 2007, 11:31:17 am »

Jia Yuan : Udah liat nih ke LXO free talk, LX - Member showcase, tapiiiiiiiiiiiiii............ isinya udah kebanyakan posting
ampe udah 85 halaman Shocked
Takutnya kalo join ke situ, bisa "ketinggalan jaman" gitu. Lagipula, akhir2 ini gak kuat baca tulisan lama2 di komputer jadi udah gak kuaat baca posting sebanyak 85 halaman ntu  yuck
Jadiiiiiiii....disini aja yah I hope you all gak direpotkan  laugh

O iya, saat ini bisanya cuma gambar sket pake pensil aja, itupun belum punya keahlian shading dsb. Jadi mohon bantuan temen-temen semua yg udah punya "ilmu" banyak di bidang ini. Gak ngerepotin kan ya? Gak dong. Mesti gak loh! He he maksa nih  Tongue
Nanti dikasih contoh hasil "coret2" selama ini dah, diusahain minggu ini (itupun kalo dapet pinjeman scanner - he he gak modal banget yah). Nanti tolong di comment ya  notworthy

Dulu, kalo gak salah elex media nerima hasil karya komik untuk bisa diterbitin. Sekarang masih gak yah? Any info guys?
Setaunya sih, penerbit komik terbaik di Indonesia kan elex media. Atao ada yg bisa ngasih info?
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #123 on: March 10, 2007, 11:34:47 am »

Utk LXO Members Showcase, gabung di tengah2 jg ga apa2. Ga bakal banyak ketinggalan. Kebanyakan yg dibicarakan di sana adalah komentar, saran serta kritik utk karya2 yg di-post di sana. Tu Hawk dan Rose aja baru2 ini ikut di sana ^^ Mmg mengerikan kecepatan perkembangan tu topik...
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #124 on: March 10, 2007, 11:43:15 am »

iya bantai aja
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #125 on: March 10, 2007, 11:53:31 am »

bener, bener kata mereka... hantam aja bung!
kecuali anda pengen lihat2 karya2 yg ada hehehe...
gabunk aja lah, langsung di halaman terakhir ^^;
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
cathy_west
Catchy me!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.280


Bingung milih fakultas x_x


Awards
« Reply #126 on: March 10, 2007, 11:54:49 am »

Iye, aone...
Taro sana aja...
Ditunggu yea! Wink
Logged

    
Novinha
Shiranai...
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 675


Eien ni...


WWW Awards
« Reply #127 on: March 11, 2007, 01:42:41 am »

Waaaah, baru tahu ternyata ada juga tempat mangkal simpatisan komikus lokal di sini hehehehe.

Yushie:
Kamu komikus? Boleh tahu portfolio karyamu yang sudah terbit? Kalau masih perlu reviewer, aku bisa bantu... hitung2 saling membantu sesama komikus lah.

Soal sharing, anak2 LXO Forum ini sudah melakukannya dalam LXO members showcase, sayangnya memang itu accessible hanya oleh LXO members saja. Kurasa bagus kalau kita bisa sharing karya kita di sini, ada yang mau mulai duluan?

Mahdafius:
Ugh, temanmu main game hentai bondage ya :-( Kalau dalam agamamu, yang jelas setiap orang bertanggung jawab atas perbuatannya sendiri - kamu bisa (dan sebenarnya memang harus) membantu mengingatkan, tapi ultimately tetap tanggung jawab utamanya ada di tangan temanmu. Jangan sampai kamunya sendiri patah semangat, ingat hidup kita ada di tangan kita sendiri bukan di tangan orang lain walaupun best friend sekalipun.
Logged

~ Si vis pacem, para bellum ~
(Flavius Vegetus Renatus)
Visit the Visual Novel Project forum at http://vnproject.freeforums.org !
Novinha
Shiranai...
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 675


Eien ni...


WWW Awards
« Reply #128 on: March 11, 2007, 02:01:38 am »

Oh ya, buat Aone, Elex masih menerima karya komik lokal untuk diterbitkan... Coba bawa/kirim naskah lengkap berikut 10 halaman pertama gambar komik yang sudah jadi full ke editor komik Elex (ada beberapa orang, yg aku tahu Binarti dan Retno), kalau lulus kamu akan bisa meneruskannya sampai jadi dan diterbitkan dengan berkonsultasi pada editor tersebut.

Jia: Ya, mengerikan karena ada orang2 produktif seperti kamu dan g4ronk hehehehe.
Logged

~ Si vis pacem, para bellum ~
(Flavius Vegetus Renatus)
Visit the Visual Novel Project forum at http://vnproject.freeforums.org !
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #129 on: March 11, 2007, 03:05:42 am »

Jia: Ya, mengerikan karena ada orang2 produktif seperti kamu dan g4ronk hehehehe.
Ijiwaru ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 ... 23  All   Go Up
Print
Jump to: