Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.325 Posts in 16.864 Topics- by 44.230 Members - Latest Member: moskrecaba1988
Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PERJUANGAN MANGAKA sampai SUKSES^^  (Read 88640 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Mahdafius
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 708


MERDEKA^o^/`


Awards
« Reply #170 on: March 20, 2007, 09:38:39 pm »

raina ya
ya pastilah aku tanggepin serius
apa yang ditulis raina kayaknya nggak main-main ya
tulisan adalah cerminan keadaan jiwa, bener nggak? tau deh
makanya aku nggak main-main--pusing deh pusing

 offtopic

aku sesatkan lagi deh ke jalan yang bener
tapi infonya ketinggalan dikosan ya!duhhh
ditunggu yang punya info perjuangan MANGAKA sampai SUKSES, ok--lho kok laugh

Logged

yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #171 on: March 21, 2007, 11:36:36 am »

sesatin kejalan yang benar?
sama saja dgn nyesatin donk... nono
 offtopic
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
aone
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 228


Hmmmmmmmmmmmmmm.........


Awards
« Reply #172 on: March 21, 2007, 12:36:30 pm »

yushie :
Jadi, setuju kan?!
Kita satu penadapat nih
Okey, ta kasih hadiah nih!
Khusus buat yushie

[attachment deleted by admin]
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #173 on: March 21, 2007, 12:38:11 pm »

kyaaa kucing sapa tuhhh
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #174 on: March 21, 2007, 01:00:25 pm »

ngggg kalo karya ada topiknya diri kan?
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
aone
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 228


Hmmmmmmmmmmmmmm.........


Awards
« Reply #175 on: March 21, 2007, 01:06:31 pm »

dey :
Maaaapp
Sebelumnya kan udah dijelasin, kalo kirim ke LXO showcase, agak gimana gitu
Jadi sebelumnya kan juga udah minta ijin kalo boleh di sini aja
Tapiiiii kalo gak boleh ya udah dah
Hiks hiks  Cry  Cry
Ntar dikirim ke showcase aja
Logged
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #176 on: March 21, 2007, 01:44:06 pm »

aone: gak ada masalah kok, dikirim ke showcase.. emang showcase se-menyeramkan itu kah???
jadi mo dikomen di sini or di showcase?

dey juga ada benernya kok... ini kan topik aslinya "perjuangan mangaka" ^^; tp sudah berbelok terlalu jauh. gomenne dey.... ~yg ngerasa ikut andil

mahda: hoho... memang bener sih, tp gak usah semuanya ditanggapi secara serius. :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
yushie
BYJ
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.378

BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


WWW Awards
« Reply #177 on: March 21, 2007, 08:03:29 pm »

aone kucingnya lucuuuu....
jadi pingin meluk.....
akh....
kucingnya dah ku beri nama
yg atas aone
tengah vii
bawah vio...

cakeeeep kucingnya...
Logged

VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #178 on: March 22, 2007, 09:44:26 am »

dey :
Maaaapp
Sebelumnya kan udah dijelasin, kalo kirim ke LXO showcase, agak gimana gitu
Jadi sebelumnya kan juga udah minta ijin kalo boleh di sini aja
Tapiiiii kalo gak boleh ya udah dah
Hiks hiks  Cry  Cry
Ntar dikirim ke showcase aja

walah udah minta ijin tohhh...
kalo gitu tanya yg mulai blog kali yah???

emang kalo di showcase kenapa???
udah kebanyakan yah???
hehehehehehehe
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
Novinha
Shiranai...
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 675


Eien ni...


WWW Awards
« Reply #179 on: March 22, 2007, 11:14:04 am »

aone:
Ga akan dimakan hidup2 kok di showcase, paling dicemil dikit2 hehehe. Gambarmu bagus, tapi mbok ya di downsize dulu sampai 100kb ke bawah... kasian yg linenya masih ngos2an ^_^;

Itu Canon model apa? Beli di mana? spec dan resolusi maksimumnya? *yang juga lagi nyari scanner*
Logged

~ Si vis pacem, para bellum ~
(Flavius Vegetus Renatus)
Visit the Visual Novel Project forum at http://vnproject.freeforums.org !
Pages: 1 ... 11 12 13 14 15 16 17 [18] 19 20 21 22 23  All   Go Up
Print
Jump to: