Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.648 Members - Latest Member: ivuwirdi
Pages: 1 ... 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: PERJUANGAN MANGAKA sampai SUKSES^^  (Read 82824 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
aone
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 228


Hmmmmmmmmmmmmmm.........


Awards
« Reply #200 on: March 26, 2007, 06:10:16 pm »

novinha :
Makasih buat list-nya
Be . . , Final distance, His other personality, Mahabharata --> Ya, ya pernah liat (cuma liat covernya doang deng Grin )
Kalo gak salah ada juga yg judulnya Archi Meidy, dan yang lainnya (sebagian besar cuma satu atau dua volume aja) - tapi lupa judulnya
Haahh masih umur segini udah gampang lupa, haaahhh
Logged
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #201 on: March 27, 2007, 07:31:51 pm »

smartie: ada apa dengan om alva?
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #202 on: March 27, 2007, 09:31:44 pm »

    om alva kan juga ngoleksi buku bejibun
    dan sering me-review buku
    terutama komik lokal
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #203 on: March 27, 2007, 10:25:37 pm »

    oh, begitu... lagi sibuk kali ^^;
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Mahdafius
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 708


    MERDEKA^o^/`


    Awards
    « Reply #204 on: March 28, 2007, 01:06:58 pm »

    wah mas ALva tau banyak ya
    sip bisa bagi-bagi info neh
    moga2 sempet nglirik topik ini
    ditunggu ya, yang sabarrr  supir
    Logged

    Mahdafius
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 708


    MERDEKA^o^/`


    Awards
    « Reply #205 on: March 30, 2007, 05:55:11 pm »

    memang banyak ide cerita dari 1001 bencana yang menghantam bangsa ini
    tapi miris membuatnya,
    moga2 honornya bisa disumbangkan--walau ntar sedikiiit sekalii
    yang penting bisa buat makan untuk menyambung hidup korban-korban bencana selama sebulan

    doakan aja ada yang mampu menyumbangkan honor dari karya-karya mereka doa

    Lapindo nggak selesai-selesai, 30 tahun kedepan jadi danau lumpur terbesar didunia
    pengungsi yang hidupnya nggak karuan lagi

    seharusnya udah ada Maha Karya dari para seniman dari berbagai bencana itu
    tapi kenapa nggak ada satupun, bahkan cerpen
    yang ada cuman Lukisan satu dua
    karya2 yang lainnya mana??

    masa para seniman buntu karena harus mengendapkan dulu ide karya dari bencana-bencana itu
    kenapa??? aku juga nggak akan ngerti soalnya masih cupu Undecided
    Logged

    Mahdafius
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 708


    MERDEKA^o^/`


    Awards
    « Reply #206 on: April 21, 2007, 12:14:02 am »

    perjuangan mangaka memang berat
    tapi setelah sukses ceritanya lain lagi
    dan untuk menggapainya itu lho dibutuhkan tenaga super dan sedikit keberuntungan

    aku gagal lagi beli komputer
    sempat down karena setengah uang raib
    gara-gara mesin atm yang rusak
    seenaknya saja ngerubah saldo di rekeningku

    dukungan terbesar dari Tuhan
    kemudian dari orangtuaku
    kemudian adik dan sahabat-sahabatku di LXO
    sahabatku di kosan

    tinggal diriku sendiri yang
    harus memilih jalan kebangkitan

    tiada habis doa dan dukungan dari orang tua

    tiada habis doa mereka

    bagaimana aku bisa membalasnya?

    mempunyai komputer adalah sebuah barang mewah
    yang bagiku menjadi sebuah beban baru
    untuk terus berkarya dan berkarya
    meneriakkan maksud hati dengan ketajaman kata dan cahaya

    tapi masih banyak peluang untuk membeli komputer yang bagus
    untuk membuat mengedit photoshop, merender animasi 2d atau 3d
    setidaknnya untuk mengetik sudah cukup

    bersyukur karena diriku masih ada untuk berkarya

    semoga semangat ini bertambah menyala karena kalian dan dari kalian  gangstauzi gangstauzi gangstauzi gangstauzi





     





    Logged

    yushie
    BYJ
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.378

    BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


    WWW Awards
    « Reply #207 on: April 21, 2007, 06:13:12 pm »

    mahda kenapa nggak beli laptop aja...kan simpel mudah dibawa2...
    Logged

    VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
    VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

    FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
    setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
    Mahdafius
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 708


    MERDEKA^o^/`


    Awards
    « Reply #208 on: April 22, 2007, 08:03:48 am »

    Quote
    kenapa nggak beli laptop aja...kan simpel mudah dibawa2...

    ya iya sih pengen banget nulis di lap top
    tapi paling cuman kelar beli laptop yang second sekitar dua jutaan
    garansi satu bulan
    cari penyakit lebih baik beli PC
    kalo ntar dah punya uang beli laptop baru yang standart 6 jutaan
    PC yang udah kebeli wariskan ke adikku buat belajar ngetik  offtopic

    aku punya informasi perjuangan mangaka tapi lagi-lagi lupa
    hari ini sibuk urus uangku yang hilang
    menyiksa pikiran
    nggak konsen ngerjakan tugas
    moga2 dengan cobaan ini aku bisa lebih serius berkarya
    kalian juga bagi yang sedang ditimpa cobaan dan musibah
    Sungguh Tuhan tidak akan membuat kekasih-Nya LEMAH!!  gangstauzi supir
    Logged

    yushie
    BYJ
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.378

    BYJ - life can show no mercy, but Lord has mercy


    WWW Awards
    « Reply #209 on: April 23, 2007, 08:44:36 pm »

    kalo nggak salah laptop kan ada yg harganya 5 jutaan merek axio...temenku beli laptop seharga 4 jutaan merek acer...lumayan standar...memorinya 1 giga atoo...lupa berapa... Azn

    gimana kabar komiknya/
    ada balasan dari penerbit bandung?
    jadi penasaran...
    Logged

    VisitMyMemberBlog-->CupCupBimbi
    VisitMyFriendster-->www.profile.friendster.com/chottomattekudasai

    FollowMeOnTwitter-->http://twitter.com/yushiechiang
    setelah6tahunMenjadiMemberEMOYushieMasihMenjadiLXKidz Grin
    Pages: 1 ... 14 15 16 17 18 19 20 [21] 22 23  All   Go Up
    Print
    Jump to: