Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.226 Posts in 16.861 Topics- by 43.984 Members - Latest Member: BarryShits
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A Future Doctor by Kobato Uchida  (Read 8031 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #10 on: July 20, 2009, 11:48:44 pm »

wah kyaknya seru nih, tama lagi ngebatasin pembelian komik sih, jadi seleksi bagt. coba baca2 dulu deh sebelum dibeli *Sesuatu Yang Tak Pernah Kulakukan Sebelumnya~*
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #11 on: July 21, 2009, 12:25:05 pm »

Yah, klo cari komik yang ringan, bisa ambil ni komik
Volumenya juga gak panjang
Logged
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #12 on: July 21, 2009, 01:51:32 pm »

hampir lupa kalo dah beli komik ini Grin
ntar baca ahh~~ moga2 beneran bagus
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #13 on: July 21, 2009, 03:06:38 pm »

@siskanaya
ayo baca, vol 2 lebih rame loh... biggrin
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #14 on: July 21, 2009, 04:11:24 pm »

Iya
Dah mulai ada percikan-percikan heartbeat
Logged
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #15 on: July 22, 2009, 01:18:59 pm »

@yuki, iyaa... pasti dibaca kok Grin
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #16 on: July 24, 2009, 07:52:10 pm »

akhirnya si cewek tokoh utama (lupa namanya) sadar kalo dia suka dokter ubukata. lama banget nyadarnya, jadi suka gregetan sendiri Grin
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
candraru
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 57


Awards
« Reply #17 on: July 30, 2009, 04:13:43 pm »

Hai..
Baru gabung nih..
Dah baca yang vol.1..
Ragu2 buat baca yang vol.2?
lebih bagus ga sih?
Logged
siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #18 on: July 31, 2009, 08:55:46 am »

candaru, vol 2 lebih seru sih, terutama yg pas di shinkansen
ada2 aja kejadiannya yg menuntut mereka utk ngasih pertolongan, walaupun sempet ragu krn masih calon dokter...

Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #19 on: July 31, 2009, 07:22:31 pm »

vol 2 lebih rame dari vol 1, soalnya tiap karakter diperdalam lagi penjelasan sifatnya. banyak hint2 juga loh Grin
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
Pages: 1 [2] 3 4  All   Go Up
Print
Jump to: