Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.558 Members - Latest Member: Arobertfem
Pages: 1 2 3 [4]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: A Future Doctor by Kobato Uchida  (Read 7774 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #30 on: January 12, 2010, 07:05:14 pm »

sekarang yg jd pertanyaan:
ini komik tamat sampai berapa?
adek ku koleksi ini buku tp gak tahu sampe berapa??
tolong ya... yg punya info kasih tahu thanks

Komik ini ada sekuelnya juga nih, tapi cuman 1 vol
Judulnya Joi No Tamago: Byouin Jisshuuhen
Karena cover-nya tokoh utamanya pake baju dokter jadi kayaknya critanya di sini pas udah jadi dokter XD
ini dah terbit blm ya..?
Logged

yuki_chan
At home, with Ciel~
LX - Evangelis
*****

Reputation: 10
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.141

heh...


Awards
« Reply #31 on: January 17, 2010, 11:22:54 pm »

umm...yuki juga kurang tau, yang pasti sih sampe sekarang baru terbit 3 vol (eh, atau vol 4 udah ada? mikir )

kalo yg sekuelnya kayaknya belum deh...yuki belum pernah liat di gramed Undecided
Logged


Exams finished! Let's go back to LXO Grin
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #32 on: January 17, 2010, 11:33:20 pm »

Masih no 3
Belum ada info dari M&C! soal volume berikutnya
Logged
Pages: 1 2 3 [4]  All   Go Up
Print
Jump to: