Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

559.981 Posts in 13.539 Topics- by 44.376 Members - Latest Member: Ebil
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dr. Koto  (Read 58928 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #100 on: November 10, 2006, 09:19:17 AM »

^_^

Yah...redaksi selalu bilang mereka pasti nerbitin versi tanknya....yang sabar aja deh....Tapi sayang banget kalau ga baca ss. Kan banyak tuh cerita yang lain....
Logged

alvanov
Guest
« Reply #101 on: November 10, 2006, 01:10:30 PM »

Aku dah kayak orang Jepang nih kalo baca majalah... Cuma baca judul2 tertentu. Kalo beli suka ngerasa rugi... tapi kalo ngerental gak ada kesempatan mulu ^^;;

Masih bisa ngikutin kalo ada yang ngasi pinjem tongue :p ATo dapet gratisan tongue :p

Makanya lagi banyak berdoa biar tank-nya beberapa karya disini dijadiin....
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #102 on: November 11, 2006, 08:17:18 AM »

Yah....lagi lagi edisi 23 ini buka wajahnya dr koto....
Logged

alvanov
Guest
« Reply #103 on: November 11, 2006, 06:01:14 PM »

Bersabarlah  & berdoalah... doa
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #104 on: November 13, 2006, 07:25:14 PM »

Semoga benar benar ada yah...yah seblom nomor 30 terbit deh...
Logged

alvanov
Guest
« Reply #105 on: November 14, 2006, 12:49:22 PM »

Tapi aku baru dapet komentar dari istriku tentang dr. Koto... keliatannya aspek psikologi visual mempengaruhi deh.. Dia gak suka baca dr. Koto bukan karena ceritanya gak bagus, tapi tampang Dr. Koto yang lusuh itu bikin niat bacanya turun ^^;;

Jadi kalo bisa, tolong munculkan Dr. Koto yang lebih semangat dikit & perawat Hoshino diblow up juga... mungkin request cover seperti sebelumnya... tongue :p
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968



Awards
« Reply #106 on: November 19, 2006, 12:37:53 AM »

Tapi gayanya di dr emang kayak gitu kan... cocok bgt ama karakternya si koto yang begitu...
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #107 on: November 20, 2006, 07:27:33 PM »

Tapi aku baru dapet komentar dari istriku tentang dr. Koto... keliatannya aspek psikologi visual mempengaruhi deh.. Dia gak suka baca dr. Koto bukan karena ceritanya gak bagus, tapi tampang Dr. Koto yang lusuh itu bikin niat bacanya turun ^^;;

Jadi kalo bisa, tolong munculkan Dr. Koto yang lebih semangat dikit & perawat Hoshino diblow up juga... mungkin request cover seperti sebelumnya... tongue :p

Yah...dah bawaan dari sana kali...wajahnya Dr koto terlihat sayu...
Logged

alvanov
Guest
« Reply #108 on: November 21, 2006, 09:12:32 AM »

Kebanyakan makan mie instant tuh.... jadi kuyu dan sayu
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #109 on: December 02, 2006, 11:56:23 PM »

masa sih?? hehehe...^^

Tapi dr.koto kayanya ga peduli ama dirinya sendiri ya....buktinya dia ga cuci bajunya yg lain selain baju dokternya tuh!!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429


nekko


WWW Awards
« Reply #110 on: December 03, 2006, 08:09:18 PM »

ntarr kalo ud kawin ama perawat hoshino baru kehidupan duniawin selain dokternya bakal keuurus biggrin
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #111 on: December 04, 2006, 07:00:15 PM »

Kebanyakan makan mie instant tuh.... jadi kuyu dan sayu
mungkin benar juga
nih dokter,kok susah bangat diingatin
makan mie melulu

kalau udah jadian ma perawat hoshina gimana ya?
sepertinya nggak bakal diceritain sampai ke situ deh
Logged

alvanov
Guest
« Reply #112 on: December 05, 2006, 07:45:09 AM »

masa sih?? hehehe...^^

Tapi dr.koto kayanya ga peduli ama dirinya sendiri ya....buktinya dia ga cuci bajunya yg lain selain baju dokternya tuh!!!

Aku inget dialognya Komandan Goto ama salah 1 tokoh lain *Patlabor TM
Si komandan khan paling seneng makan mie instan, diwanti2 ama yang laen... kayaknya komandan peleton-1, "jangan sering makan mie instant, nanti semangatnya ilang..." or sort of...

Tapi emang sih kalo nikah ama perawat Hoshino, bakal keurus.... tapi nanti judulnya bukan "Dr. Koto" lagi, lebih ke "Keluarga Dr. Koto"  laughing laughing
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #113 on: December 07, 2006, 07:15:30 PM »

Bukan tapi judulnya jadi Dr. Koto and Family hehehe.... ^^ Tapi dokter kok makannya mie instant melulu...ga tau apa kebanyakan makan mie instant ga baik buat badan!! ^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968



Awards
« Reply #114 on: December 08, 2006, 06:59:45 AM »

doi ga ada pilihan lain.. soalnya ga bisa masak...
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #115 on: December 09, 2006, 06:50:05 AM »

ya tinggal suruh Hoshino aja yg masak tuh!! hehehe....^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #116 on: December 10, 2006, 09:18:43 PM »

Bukan tapi judulnya jadi Dr. Koto and Family hehehe.... ^^ Tapi dokter kok makannya mie instant melulu...ga tau apa kebanyakan makan mie instant ga baik buat badan!! ^^

Sebagai dokter seharusnya Dr koto tuh tau yah..
Logged

cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #117 on: December 11, 2006, 12:10:16 PM »

kisah romantis nya jarang dikeluarin yaa.. baru sekali kalo gak salah yg terjebak di goa pantai..
kapan lagi yaa..
Logged

alvanov
Guest
« Reply #118 on: December 13, 2006, 08:26:04 AM »

Sebagai dokter seharusnya Dr koto tuh tau yah..

Yaa... justru yang paling tau baiknya gimana biasanya nggak melakukannya... Yang pasti, jelas2 mie instant gak baik bagi kesehatan kalo dikonsumsi terus2an... sederhananya, mie instant khan pake pengawet walaupun dalam kadar kecil... dah gitu dipanaskan & terurai menjadi zat yang mungkin sedikit tidak berbahaya... tapi kalo dikonsumsi terus2an? silakan bayangin sendiri akibatnya  nono nono
Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #119 on: December 13, 2006, 10:03:01 AM »

pengawet walaupun dalam kadar kecil... dah gitu dipanaskan & terurai menjadi zat yang mungkin sedikit tidak berbahaya... tapi kalo dikonsumsi terus2an? silakan bayangin sendiri akibatnya  nono nono

makin dimakan makin enak.. ayo ayo sapa mo beli!!


~tukangwarungindomie
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #120 on: December 14, 2006, 03:22:40 PM »

hahahahahahahahaha......

baru nyadar...ternyata SS 23 yang baru aku beli blom selesai di baca...nasibnya dr koto gimana yah???
Logged

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.896


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #121 on: December 15, 2006, 12:22:37 PM »

@Ally
Kok sampe bisa kelewatan?  lol

Si Koto sih emang kyk sayur, lemes bgt.
aku aja awalnya males bgt baca, setelah nyampe 22 baru baca ngebut.
Tp emang plg enak baca lsg banyak, lbh berasa ceritanya.

Dia tuh tau ga sih kl cuma mo dimanfaatin aja?
Uh, aku sebel bgt ama dokter kacamata yg sirik ama dia n menjerumuskan dia.
Kyknya foto hasil rontgen nya juga diapa*in tuh  argg
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #122 on: December 15, 2006, 07:42:50 PM »

gara gara kebanyakan komik yang belum aku baca di rumah...hehehehe...
Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #123 on: December 16, 2006, 06:44:57 AM »

klo kebanyakan kasi gua aja!! Ntar gua bantuin baca deh!!! hehehe....^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
alvanov
Guest
« Reply #124 on: December 18, 2006, 08:20:43 AM »

Iya... aku juga nerima limpahan komik, loh...  doa
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: