Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.658 Members - Latest Member: urovelida
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dr. Koto  (Read 86877 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #100 on: November 10, 2006, 09:19:17 am »

^_^

Yah...redaksi selalu bilang mereka pasti nerbitin versi tanknya....yang sabar aja deh....Tapi sayang banget kalau ga baca ss. Kan banyak tuh cerita yang lain....
Logged

alvanov
Guest
« Reply #101 on: November 10, 2006, 01:10:30 pm »

Aku dah kayak orang Jepang nih kalo baca majalah... Cuma baca judul2 tertentu. Kalo beli suka ngerasa rugi... tapi kalo ngerental gak ada kesempatan mulu ^^;;

Masih bisa ngikutin kalo ada yang ngasi pinjem tongue :p ATo dapet gratisan tongue :p

Makanya lagi banyak berdoa biar tank-nya beberapa karya disini dijadiin....
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #102 on: November 11, 2006, 08:17:18 am »

Yah....lagi lagi edisi 23 ini buka wajahnya dr koto....
Logged

alvanov
Guest
« Reply #103 on: November 11, 2006, 06:01:14 pm »

Bersabarlah  & berdoalah... doa
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #104 on: November 13, 2006, 07:25:14 pm »

Semoga benar benar ada yah...yah seblom nomor 30 terbit deh...
Logged

alvanov
Guest
« Reply #105 on: November 14, 2006, 12:49:22 pm »

Tapi aku baru dapet komentar dari istriku tentang dr. Koto... keliatannya aspek psikologi visual mempengaruhi deh.. Dia gak suka baca dr. Koto bukan karena ceritanya gak bagus, tapi tampang Dr. Koto yang lusuh itu bikin niat bacanya turun ^^;;

Jadi kalo bisa, tolong munculkan Dr. Koto yang lebih semangat dikit & perawat Hoshino diblow up juga... mungkin request cover seperti sebelumnya... tongue :p
Logged
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #106 on: November 19, 2006, 12:37:53 am »

Tapi gayanya di dr emang kayak gitu kan... cocok bgt ama karakternya si koto yang begitu...
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #107 on: November 20, 2006, 07:27:33 pm »

Tapi aku baru dapet komentar dari istriku tentang dr. Koto... keliatannya aspek psikologi visual mempengaruhi deh.. Dia gak suka baca dr. Koto bukan karena ceritanya gak bagus, tapi tampang Dr. Koto yang lusuh itu bikin niat bacanya turun ^^;;

Jadi kalo bisa, tolong munculkan Dr. Koto yang lebih semangat dikit & perawat Hoshino diblow up juga... mungkin request cover seperti sebelumnya... tongue :p

Yah...dah bawaan dari sana kali...wajahnya Dr koto terlihat sayu...
Logged

alvanov
Guest
« Reply #108 on: November 21, 2006, 09:12:32 am »

Kebanyakan makan mie instant tuh.... jadi kuyu dan sayu
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #109 on: December 02, 2006, 11:56:23 pm »

masa sih?? hehehe...^^

Tapi dr.koto kayanya ga peduli ama dirinya sendiri ya....buktinya dia ga cuci bajunya yg lain selain baju dokternya tuh!!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13 14 15 16  All   Go Up
Print
Jump to: