Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.620 Members - Latest Member: Harryoffem
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dr. Koto  (Read 86829 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
g4ronk
lurker
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 87
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 8.429

nekko


WWW Awards
« Reply #110 on: December 03, 2006, 08:09:18 pm »

ntarr kalo ud kawin ama perawat hoshino baru kehidupan duniawin selain dokternya bakal keuurus biggrin
Logged

The devil who you canít win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #111 on: December 04, 2006, 07:00:15 pm »

Kebanyakan makan mie instant tuh.... jadi kuyu dan sayu
mungkin benar juga
nih dokter,kok susah bangat diingatin
makan mie melulu

kalau udah jadian ma perawat hoshina gimana ya?
sepertinya nggak bakal diceritain sampai ke situ deh
Logged

alvanov
Guest
« Reply #112 on: December 05, 2006, 07:45:09 am »

masa sih?? hehehe...^^

Tapi dr.koto kayanya ga peduli ama dirinya sendiri ya....buktinya dia ga cuci bajunya yg lain selain baju dokternya tuh!!!

Aku inget dialognya Komandan Goto ama salah 1 tokoh lain *Patlabor TM
Si komandan khan paling seneng makan mie instan, diwanti2 ama yang laen... kayaknya komandan peleton-1, "jangan sering makan mie instant, nanti semangatnya ilang..." or sort of...

Tapi emang sih kalo nikah ama perawat Hoshino, bakal keurus.... tapi nanti judulnya bukan "Dr. Koto" lagi, lebih ke "Keluarga Dr. Koto"  laughing laughing
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #113 on: December 07, 2006, 07:15:30 pm »

Bukan tapi judulnya jadi Dr. Koto and Family hehehe.... ^^ Tapi dokter kok makannya mie instant melulu...ga tau apa kebanyakan makan mie instant ga baik buat badan!! ^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
tikyut
VIP Members
LX - Frenzy
******

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 12.968


Awards
« Reply #114 on: December 08, 2006, 06:59:45 am »

doi ga ada pilihan lain.. soalnya ga bisa masak...
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #115 on: December 09, 2006, 06:50:05 am »

ya tinggal suruh Hoshino aja yg masak tuh!! hehehe....^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #116 on: December 10, 2006, 09:18:43 pm »

Bukan tapi judulnya jadi Dr. Koto and Family hehehe.... ^^ Tapi dokter kok makannya mie instant melulu...ga tau apa kebanyakan makan mie instant ga baik buat badan!! ^^

Sebagai dokter seharusnya Dr koto tuh tau yah..
Logged

cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #117 on: December 11, 2006, 12:10:16 pm »

kisah romantis nya jarang dikeluarin yaa.. baru sekali kalo gak salah yg terjebak di goa pantai..
kapan lagi yaa..
Logged

alvanov
Guest
« Reply #118 on: December 13, 2006, 08:26:04 am »

Sebagai dokter seharusnya Dr koto tuh tau yah..

Yaa... justru yang paling tau baiknya gimana biasanya nggak melakukannya... Yang pasti, jelas2 mie instant gak baik bagi kesehatan kalo dikonsumsi terus2an... sederhananya, mie instant khan pake pengawet walaupun dalam kadar kecil... dah gitu dipanaskan & terurai menjadi zat yang mungkin sedikit tidak berbahaya... tapi kalo dikonsumsi terus2an? silakan bayangin sendiri akibatnya  nono nono
Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #119 on: December 13, 2006, 10:03:01 am »

pengawet walaupun dalam kadar kecil... dah gitu dipanaskan & terurai menjadi zat yang mungkin sedikit tidak berbahaya... tapi kalo dikonsumsi terus2an? silakan bayangin sendiri akibatnya  nono nono

makin dimakan makin enak.. ayo ayo sapa mo beli!!


~tukangwarungindomie
Logged

Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16  All   Go Up
Print
Jump to: