Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.326 Posts in 16.864 Topics- by 44.255 Members - Latest Member: MoigrynetKa
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Nora Roberts & J.D. Robb  (Read 61083 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #110 on: December 17, 2012, 04:33:23 pm »

Udah baca Purity in Death Grin
Penyelamatan di kantor DDE menegangkan banget

Suka karakter kayak Jamie n Truehart apalagi Galahad biggrin
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #111 on: March 07, 2013, 10:56:24 pm »

@flut,
purity in death alur ceritanya lbh menarik dibanding buku sebelumnya, reunion in death.
purity in death gak sangka jg mcnab bs terluka.
dn pas di buku inilah mcnab bs melihat letnan eve dallas menangis.

kalau di reunion in death yg gw gak abis pikirny itu, wkt eve mengejar julia dunne memakai pesawat punya roake. dr amerika sampai italia hanya mkn wkt beberapa jam...

saat ini gw lg mulai bc potrait in death.
« Last Edit: March 07, 2013, 11:02:20 pm by Cippy » Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #112 on: March 08, 2013, 06:07:23 pm »

Cuma serem aja virus komputer bisa menular kayak begitu

Masih menanti buku selanjutnya Imitation in Death
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #113 on: March 08, 2013, 10:34:45 pm »

iya tuh..virus komputer gak ada obatnya wkt dia menyerang otak manusia.
teknologi-teknologi yg disebutin di dlm bukunya bikin mupeng Roll Eyes
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #114 on: March 09, 2013, 07:33:16 am »

Tapi sepertinya banyak makanan yang gak asli, kecuali yang dirumah Roarke
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #115 on: March 10, 2013, 11:34:41 pm »

yg d rmh roarke hasil dr perusahaan roake industries. cm lahan di benua dingin alias alaska aja yg blm di miliki sm roarke.
setiap tim kerja eve kalau kerja dirmhny pasti seperti berada disurga. di purity in death, eve dpt tawaran u menjd kapten...
Logged

RenD
LX - Member
***

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 663

'read till I die


WWW Awards
« Reply #116 on: March 11, 2013, 10:00:05 am »



kalau di reunion in death yg gw gak abis pikirny itu, wkt eve mengejar julia dunne memakai pesawat punya roake. dr amerika sampai italia hanya mkn wkt beberapa jam...

saat ini gw lg mulai bc potrait in death.

Setauku semua pesawat pribadi Roarke itu, pesawat jet. Lagian settingnya masa depan, jadi kalau cuma makan hitungan jam, itu masih wajar  

Purity benernya bagus dari konflik, dimana Roarke setuju kalau para penjahat dihukum lewat virus itu tapi Eve berpikir sebaliknya
« Last Edit: March 11, 2013, 10:02:03 am by RenD » Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #117 on: July 15, 2013, 08:08:15 am »

udah hampir 3,5 bln potrait in death blm selesai d baca...
jd malesss lanjutin. berat2in tas aja
hadehhh
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #118 on: July 15, 2013, 11:27:21 am »

Ayo di baca donk
Judul terbarunya bakal terbit bulan ini

Ni seri kayaknya bakal sepanjang jalan kenangan
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.270


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #119 on: July 15, 2013, 12:57:29 pm »

Shocked gubrakkk
serem bgt liat pajangnya seri ini....
dn bukunya pun hampir jarang bertebaran d pameran buku murah
Logged

Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17  All   Go Up
Print
Jump to: